Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 19 Juli, Ayu Naik Kelas, dari Pelakor Jadi Istri Sah

cinta setelah cinta hari ini 19 juli

Last updated on 21 Juli, 2022

Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, episode 98.

Sejauh ini cerita sinetron Cinta Setelah Cinta berlanjut dengan drama pernikahan Ayu dan Niko. Ayu selalu mengancam akan mengugurkan bayinya apabila Niko menunjukkan keraguan saat akan menikahinya.

Sebelumnya dalam episode 97 (18/7/22), menceritakan tentang kebimbangan Niko menikahi Ayu, apalagi semua rencana untuk menggagalkan pernikahan itu tidak membuahkan hasil.

Arya sedang bingung apakah ia harus ikut campur dengan masalah rumah tangga Starla, ia curiga Niko dan Ayu memang benar-benar menikah.

Di acara ulang tahunnya, Nila sampai menangis karena ayahnya tidak ada, Niko alasan ke toilet padahal sedang akan melaksanakan ijab kabul dengan Ayu.

Starla pergi mencari Niko ke toilet, ia makin kebingungan karena tidak ada siapapun di sana.

Saat ulang tahun Nila hampir berubah menjadi kekacauan, Arya datang dan coba membujuk Nila agar melanjutkan perayaan ulang tahunnya.

Di lantai dua restoran, Niko selalu salah mengulangi kalimat dari penghulu, membuat Ayu sedikit kesal. Namun, akhirnya Ayu dan Niko sah menjadi pasangan suami istri.

Meskipun Starla dan Arya mencoba mencari Niko ke lantai dua restoran, namun mereka hanya bertemu dengan pasangan lain.

Baca juga: Daftar Pemeran Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 98 hari ini, 19 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @cintasetelahcinta.sa, episode 98 hari ini menceritakan tentang Ayu yang bahagia setelah sah menjadi istri Niko, ia tidak perduli pada sifat Niko yang tidak acuh padanya.

Meski sudah berusaha untuk segera menyelesaikan ijab kabul dengan segera, Niko akhirnya tidak dapat mengikuti acara utama perayaan ulang tahun putrinya.

Sementara itu di taman restoran, acara ulang tahun Nila berjalan tanpa kehadiran ayahnya, ada Arya yang seolah-olah menggantikan posisinya.

Ayu juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ia ingin memanas-manasi Niko.

Saat ini, Ayu sukses menjalankan beberapa rencananya, ia akan melanjutkan pembalasan pada Starla dan Arya yang telah mempermalukannya.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 101

Niko telah mengingkari janjinya pada Starla, alasan apa yang akan dia pakai?  Mengingat Starla tidak akan memberikan kesempatan lain bila ia berbohong.

Temukan jawabannya di Cinta Setelah Cinta episode 98, yang akan tayang malam ini, 19 Juli 2022 pada pukul 19.15 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta full episode di Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

sinopsis

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...