Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 17 Juli, Akankah Pernikahan Ayu dan Niko Terjadi?

sinopsis cinta setelah cinta 17 juli 2022
Ririn Dwi Ariyanti sebagai Starla (sumber: SCTV/SinemArt)

Last updated on 19 Juli, 2022

Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, episode 95.

Sejauh ini cerita sinetron Cinta Setelah Cinta berkutat dalam drama kehamilan Ayu yang terpaksa membuat Niko menikahinya. Sedangkan Starla, belum tahu soal buah perselingkuhan suami dan mantan sahabatnya itu.

Pasangan Rina dan Jhony kini punya andil besar dalam kesuksesan pernikahan Ayu. Niko membayar mereka untuk menggagalkannya, sementara Ben meminta mereka agar pernikahan itu berjalan lancar.

Sebelumnya dalam episode 94 (16/7/22), menceritakan tentang Ayu yang berusaha agar pernikahannya agar segera terjadi, dan memindahkan lokasi ke tempat perayaan ulang tahun Nila, agar Niko dapat menghadiri keduanya dengan mudah.

Ayu juga memperingati Rina, dan mengancamnya untuk tidak coba-coba menggagalkan rencana pernikahannya lagi.

Sementara itu, meski Fondi sudah memperingatkan Arya agar tidak dekat-dekat dengan Starla dan Nila, ia tidak sanggup menolak saat Starla memintanya untuk membantu mengurus tempat perayaan ulang tahun Nila.

Niko kemudian meminta Jhony untuk mengerahkan preman suruhannya untuk menyerang restoran Lembayung, agar Starla memindahkan lokasi ulang tahun Nila.

Hanya saja, Ben ingin ulang tahun Nila dan acara pernikahan Ayu tetap berada di tempat yang sama.

Ketika preman menyerang restoran, ternyata Starla dan Arya sedang berada di sana, Ben dan anggotanya terpaksa turun untuk membantu keduanya.

Niko marah karena rencananya gagal, ia cemas dengan keadaan Starla, ia juga penasaran pada orang yang membantu Starla dari gangguan preman.

Tiba-tiba Ayu mendatangi Niko di kantornya, ia mulai berani mengancam dengan membawa-bawa bayinya karena Niko memarahinya.

Di tempat lain, Fondi menemui Cynthia untuk memintanya memegang warisan untuk Starla, karena ia punya firasat rumah tangga putri mereka bisa saja segera berakhir.

Cynthia juga menyampaikan keinginannya pada Fondi, agar Arya dan Starla untuk tidak terlalu dekat, ia khawatir kalau sampai tuduhan Elva sampai terjadi.

Keesokan harinya, saat di sekolah, Ayu berpura-pura membantu Tio untuk menyiapkan perayaan ulang tahun Nila.

Baca juga: Profil Pemain Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 95 hari ini, 17 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @cintasetelahcinta.sa, episode 95 hari ini menceritakan tentang kehadiran Ayu yang berpura-pura datang membantu menyiapkan ulang tahu Nila membuat Starla kesal.

Saking kesalnya, Starla sampai mengungkit-ungkit perselingkuhan Niko dan mantan sahabatnya itu.

Kemudian, Ayu yang sudah siap dengan pakaian pengantin akan berangkat menuju restoran Lembayung, bertemu dengan Cecep yang malah mengganggunya.

Untung ada orang suruhan Ben datang menolong, yang kemudian ikut mengantarnya agar sampai ke lokasi pernikahan dengan selamat.

Tanpa disengaja, Arya melihat papan pemberitahuan acara pernikahan sepasang pengantin di restoran Lembayung, atas nama Niko dan Ayu.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 98

Akankah rencana Ayu agar dapat dengan segera menikahi Niko berjalan lancar?

Atau, Ayu memang sengaja agar pernikahan ini diketahui oleh seluruh keluarga Niko dan Starla?

Temukan jawabannya di Cinta Setelah Cinta episode 95, yang akan tayang malam ini, 17 Juli 2022 pada pukul 19.15 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan kembali Cinta Setelah Cinta full episode di Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 134. Sinetron...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

sinopsis

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...