Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Tricky Brains: Misi Jing Koo Untuk Merusak Hubungan Asmara Cha Man Kit dan Lucy Ching

Tricky Brains
Tricky Brains

Jakarta, Layar.idTricky Brains adalah film komedi yang hadir di tahun 1991 yang disutradarai Wong Jing sekaligus juga penulis skenarionya.

Film Tricky Brains yang berdurasi 110 menit kini bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang hari ini, Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Pemeran utama film Tricky Brains adalah Stephen Chow, Andy Lau, Rosamund Kwan, Chingmy Yau, Ng Man-tat, dan Waise Lee.

Baca juga: Sinopsis Bus 657: Aksi Luke Vaughn Merampok Kasino

SINOPSIS TRICK BRAINS

Tricky Brains

Mengisahkan tentang Jing Koo yang merupakan seorang penipu sewaan yang juga dikenal sebagai Trick Expert. Jing Koo bisa melakukan banyak trik, seperti lelucon praktis yang bisa membuat orang gila.

Untuk itulah, Jing membuka layanan penyewaan jasa trik apa pun yang sesuai dengan permintaan kliennya. Pada suatu hari, Jing kemudian disewa oleh Macky Kam, yang dimana permintaannya adalah untuk merusak hubungan asmara Che Man Kit dan Lucy Ching. Hal tersebut dilakukan karena Mack sangat menyukai Lucy Ching.

Misiya pun dimulai dengan Jing menyamar sebagai adik laki-lakinya yang sudah lama hilang, Che Man Jing. Cha Man Kit sempat curiga, tetapi akhirnya bisa percaya. Kemudian, Jing pun selalu mempermalukan Kit di depan Lucy pada setiap kesempatan.

Namun, cara tersebut ternyata tidak berhasil memisahkan hubungan asmara Che Man Kit dan Lucy Ching. Triknya mulai berhasil saat adanya insiden di perusahaan hingga membuat Kit dipecat. Jing pun merasa misinya telah selesai sehingga dirinya berniat ingin segera meninggalkan rumah Kit.

Saat akan meninggalkan rumah Kit, ternyata ayah Kit dan Kit memberikan kejutan ulang tahun sehingga membuat Jing terharu. Untuk itulah, Jing pun merasa bersalah atas perbuatannya dan kemudian mengakuinya kepada Kit. Kemudian, Man Kit dan  Jing bekerjasama untuk balas dendam kepada Macky.

Pemeran Tricky Brains

Stephen Chow as Jing Koo / Man-yuk

Andy Lau sebagai Che Man Kit

Rosamund Kwan sebagai Lucy Ching

Chingmy Yau sebagai Banana Fung

Ng Man-tat sebagai Yan Che

Waise Lee sebagai Macky Kam

Wong Jing sebagai Chiu

Charlie Cho sebagai Single Eyes

Dion Lam sebagai Ultimate Trick Expert’s thug

Shing Fui-On sebagai Mr. Chu

Yu Mo-lin sebagai Mrs. Chu

Pau Hon-lam sebagai Mr. Ching

John Ching sebagai Ultimate Trick Expert

Lo Fun sebagai Sharky

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Film Asia

Jakarta, layar.id – Reclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang. Film Reclaim bisa Anda tonton...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...