Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Sinetron Cinta 2 Pilihan: Rumitnya Permasalahan Rumah Tangga Fathir Dan Sukma

sinetron sctv cinta 2 pilihan
Poster Sinetron Cinta 2 Pilihan (sumber: SinemArt)

Last updated on 22 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id Cinta 2 Pilihan merupakan sinetron yang  dirilis pada 20 Juli 2022 dengan disutradarai Sridhar Jetty dan penulis skenarionya Serena Luna serta rumah produksinya SinemArt.

Anda bisa menonton sinetron Cinta 2 Pilihan melalui SCTV yang tayang pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron Cinta 2 Pilihan kabarnya menggantikan sinetron Garis Cinta yang tayang pada pukul 14.00 WIB.

Sinetron Cinta 2 Pilihan pemeran utamanya adalah Shandy Aulia yang sebelumnya terlibat di sinetron Perempuan Pembawa Berkah (2011) dan Sunci dalam Cinta (2021).

Ada Marcel Chandrawinata yang pernah terlibat di sinetron Istri Kedua (2020), Samudra Cinta (2021), dan Dewi Rindu (2022). Terakhir, ada Eva Anindita yang sebelumnya membintangi di sinetron Samudra Cinta (2019-2020) dan Buku Harian Seorang Istri (2022). Kemudian, sinopsisnya bisa Anda simak di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Jalan Langit: Langit Ditugaskan Untuk Menjaga Padepokan Silat

SINOPSIS SINETRON CINTA 2 PILIHAN

Cinta 2 Pilihan

Adegan Cinta 2 Pilihan (sumber: SinemArt)

Mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Fathir dan Sukma yang hidup bahagia dalam kesederhanaan.

Keduanya juga memiliki seorang putri yang bernama Zahra. Saat ini Fathir bekerja sebagai kontraktor kecil-kecilan, sedangkan Sukma sebagai seorang ibu rumah tangga.

Pada suatu hari, Fathir mendapatkan proyek yang sangat besar dan dirinya menggunakan semua tabungan serta menggadaikan sertifikat rumah yang mereka tinggali saat ini sebagai modal.

Namun ternyata, Fathir terkena masalah karena kliennya ditangkap oleh pihak kepolisian karena penggelapan uang hingga akhirnya proyeknya batal sehingga membuatnya menjadi bangkrut.

Permasalahn Fathir semakin bertambah setelah putri mereka harus divonis menderita penyakit autoimun. Fathir pun sangat sedih dan bingung untuk mencari biaya pengobatannya, bahkan rumahnya harus disita oleh pihak peminjam uang setelah tidak mampu membayarnya. Pada suatu hari, Fathir bertemu dengan Clara yang merupakan mantan pacarnya.

Lalu, bagaiamana kisah selanjutnya? Anda bisa menemukannya melalui SCTV mulai pada Rabu, 20 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Profil Pemain Sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV

Pemeran Sinetron Cinta 2 Pilihan

Shandy Aulia sebagai Sukma

Marcel Chandrawinata sebagai Fathir

Eva Anindita sebagai Clara

Randy Pangalila sebagai Fritz

Shaqueena Medina sebagai Zahra

Lucky Perdana sebagai Vano

Zeid Mujib Yahya sebagai Bara

Minati Atmanagara

Muthia Datau

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: SinemArt 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

sinopsis

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

sinopsis

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...