Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Pemain Cinta 2 Pilihan, Ada Shandy Aulia, Eva Anindita dan Marcel Chandrawinata

pemain sinetron cinta 2 pilihan di sctv
Pemain Sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV (sumber: @sinemart_ph/Instagram)

Last updated on 13 September, 2022

Layar.id – Sinetron Cinta 2 Pilihan tayang sejak 20 Juli 2022, sinetron SCTV terbaru yang tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, dan Eva Anindita.

Berikut ulasan nama-nama aktor dan aktris pemain sinetron Cinta 2 Pilihan yang digarap oleh rumah produksi SinemArt ini.

Cinta 2 Pilihan mengisahkan tentang Fathir yang harus menerima penawaran dari mantan tunangannya, Clara yang memintanya berpura-pura menjadi ayah dari putranya dengan imbalan besar, demi membiayai pengobatan putri dan ibu mertuanya.

Pertemuan keduanya terjadi karena Zahra, putrinya menjadi korban tabrakan, untung Clara menolongnya. Padahal Clara yang  sebenarnya menabrak Zahra, dan berpura-pura sebagai orang yang menolongnya.

Ketika Zahra yang juga mengidap penyakit autoimun harus terbaring di rumah sakit, tiba-tiba ibu angkat istrinya juga jatuh sakit dan butuh biaya pengobatan.

Selama ini Fathir telah banting tulang mengumpulkan biaya pengobatan Zahra. Tanpa memberitahu istrinya, Sukma, Fathir terpaksa menerima tawaran dari Clara.

Kemudian, keadaan semakin rumit karena Clara yang juga adalah kakak angkat istrinya itu, jatuh cinta lagi pada Fathir.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta 2 Pilihan: Rumitnya Permasalahan Rumah Tangga Fathir Dan Sukma

Berikut ini daftar nama pemain sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV.

1. Shandy Aulia sebagai Sukma

Bernama asli Nyimas Shandy Aulia, model dan aktris kelahiran 23 Juni 1987 ini memulai debut aktingnya dalam film Eiffel… I’m in Love (2003). Perannya dalam film itu membawanya memenangkan Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2004.

Sempat vakum bermain sinetron sejak 2011, Shandy Aulia comeback ke layar kaca melalui sinetron Suci dalam Cinta (2021).

Instagram: @shandyaulia

2. Marcel Chandrawinata sebagai Fathir

Aktor dan model Marcel Chandrawinata lahir pada 29 Maret 1987, ia adalah adik kembar Mischa Chandrawinata yang juga terjun kedalam industri hiburan. Marcel mengawali debut sinetron pada 2006 lewat sinetron Cowok Impian. Ia juga berperan dalam sinetron Dewi Rindu yang juga tayang di SCTV.

Instagram: @marcelchandra

3. Eva Anindita sebagai Clara

Eva Anindita Zachrie adalah aktris dan juga model yang sudah aktif sejak 2003. Memulai karir akting dengan berperan dalam sinetron Tuyul Millenium (2003), kemudian ia tampil dalam banyak sinetron dan sejumlah FTV. Eva Anindita juga menjajal akting di layar lebar, lewat film Catatan Akhir Sekolah (2005) dan Suster Ngesot (2007).

Instagram: @eva_anindita_zachrie

4. Lucky Perdana sebagai Vano

Aktor, model, dan musisi Lucky Perdana lahir di Banyuwangi pada 8 April 1986. Memulai karir sebagai model pada 2002, kemudian terjun ke dunia akting lewat sinetron Sitti Nurbaya (2004).

Ia juga seorang drummer dari group band yang dibentuknya pada 2009, Banyoo. Sepanjang karirnya, Lucky Perdana banyak mendapat peran dalam sinetron garapan SinemArt, yang terbaru adalah Cinta 2 Pilihan.

Instagram: @_luckyperdana

5. Randy Pangalila sebagai Fritz

Randy Pangalila lahir dengan nama Randy Dionisius Pangalila pada 19 Oktober 1990. Aktor multi talenta yang juga seorang model, penyanyi dan menekuni seni bela diri tarung bebas (MMA).

Memulai karir sebagai model pada 2006, Randy Pangalila kemudian tampil dalam sejumlah sinetron, bermain film dan FTV. Tahun ini ia berperan dalam serial web Cupcake Untuk Rain dan dua film yang segera tayang, Sri Asih dan Qodrat.

Instagram: @randpunk

6. Zeid Mujib Yahya sebagai Bara

Zeid Mujib Yahya lahir pada 17 November 2013 adalah aktor, bintang iklan dan model cilik, memainkan peran anak-anak dalam sinetron seperti, Entong Lagi dan Aisyah pada 2019, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Kembang Padjajaran The Series, dan Kembalinya Raden Kian Santang pada 2021. Zeid juga tampil dalam sejumlah FTV.

Instagram: @zeidmujib_yahya

7. Shaqueena Medina sebagai Zahra

Nama lengkapnya Shaqueena Medina Lukman, lahir pada 24 Oktober 2016. Seorang model, bintang iklan, dan aktris cilik yang merupakan member dari Poppy Management. Mulai berperan dalam sinetron sejak 2021, dalam Buku Harian Seorang Istri dan Suci dalam Cinta.

Instagram: @shaqueenamedina21

8. Minati Atmanagara sebagai Yola

Minati Atmanegara adalah aktris senior yang sudah aktif dalam dunia kating sejak 1981, telah bermain dalam berbagai film, sinetron dan serial web. Aktris yang lahir pada lahir 2 Desember 1959 adalah kakak dari Chintami Atmanagara. Film terbarunya Ghost Writer 2 sedang tayang di bioskop sejak Kamis (21/7).

Instagram: @minatiatmanagara

9. Muthia Datau sebagai Ira

Muthia Datau juga aktris senior yang aktif sejak tahun 1979 berperan dalam film, sinetron dan FTV, hingga saat ini. Ia juga berperan dalam sinetron garapan SinemArt, Cinta Setelah Cinta yang sedang tayang di SCTV.

10. Imaz Fitria sebagai Dita

Imaz Fitria lahir di Medan pada 18 Agustus 1995 yang merupakan seorang aktris dan model yang memulai karier akting pada 2013. Ia berperan dalam sejumlah film, FTV dan juga sinetron. Tahun lalu ia berperan dalam sinetron Cinta Nikita, Samudra Cinta, dan Mat Kriwil.

Instagram: @imazfitria

11. Boy Tirayoh sebagai Bratawijaya

Charles Petrus Johanes Boy Tirajoh aktif dalam industri hiburan sejak 1974, bermain film hingga tahun 1980-an. Sejak 2000-an mulai bermain dalam sinetron, terakhir ia berperan dalam Cinta Amara SCTV.

12. Ade Pastelo sebagai Ujang/Samuel Handoyo

13. Nabila Zavira sebagai Naila dan Nadia

Aktris dan model Nabila Zavira sudah aktif sejak 2012 di industri hiburan. Aktris yang lahir pada 8 Januari 2001 ini telah berakting dalam banyak sinetron, diantaranya Dari Jendela SMP dan Garis Cinta yang tayang tahun ini di SCTV.

Instagram: @nabilazaviraa_

14. Tri Ningtyas sebagai Risma

Lahir pada 21 Agustus 1975, aktris Tri Ningtyas aktif bermain sinetron sejak 2004, dengan debut akting dalam sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku (2004).

Instagram: @tentang_ty

15. Gerald Yo sebagai Angga Prasetya

Nama lengkapnya Gerald Yohanes Putra, aktor dan model kelahiran 14 Mei 1994. Ia sebelumnya bermain dalam sinetron Dewi Rindu.

Instagram: @geraldyohanes

16. Rionaldo Stokhorst sebagai Aksa

Aktif bermain sinetron sejak 2003, aktor dan model ini memiliki lengkap Rionaldo Valentino Stockhorst. Sinetron terakhirnya adalah Pernikahan Palsu (2022) yang juga tayang di SCTV.

Instagram: @rio.stokhorst

17. Aliyah Faizah sebagai Raisa

Aliyah Faizah lahir 2 Juni 1993, merupakan model dan aktris. Wajahnya mudah dikenali atas perannya dalam seri film Yowis Ben.

Instagram: @aliyah.faizah

Demikian daftar lengkap nama pemain sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

Sinetron ini digarap oleh Sridhar Jetty dengan cerita dan skenario yang ditulis oleh Serena Luna.

Pelayar dapat menonton tiap episode sinetron Cinta 2 Pilihan yang sudah tayang di televisi melalui layanan streaming Vidio.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, Layar.id – SCTV yang merupakan stasiun televisi kesayangan para pemirsa, saat ini masih terus menyajikan berbagai tayangan menarik. Saat ini, SCTV telah merilis...

sinopsis

Last updated on 22 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Cinta 2 Pilihan merupakan sinetron yang  dirilis pada 20 Juli 2022 dengan disutradarai Sridhar Jetty...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Perjalanan Pertama merupakan film drama jalan yang dirilis di Indoensia pada 14 Juli 2022 dengan disutradarai Arief Malinmudo sekaligus penulis skenarionya....

sinopsis

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta kini tayang setiap hari di SCTV pukul 19.10 WIB, mengangkat kisah polemik...