Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Marvel Peringkat Rendah, Eternals, Mendapatkan Sekuel

Rumor Eternals 2
Rumor Eternals 2

Jakarta, Layar.idEternals, film Marvel dengan peringkat terendah di antara penggemar dan kritikus, dilaporkan mendapatkan sekuel. Meskipun saat ini belum ada dalam panduan urutan film Marvel, tetapi mungkin akan ditindaklanjuti menurut moderator di halaman Marvel Studios Spoilers situs Reddit.

Meski mengantongi skor terendah dari semua film MCU hingga saat ini, tampaknya para petinggi Marvel belum sepenuhnya kecewa dengan Eternals. Seperti yang digoda dalam utas Tales From the Mod Queue baru, Eternals 2 sedang berjalan di Marvel Studios. Meskipun tidak ada indikasi berapa lama jalur produksinya.

Film pertama memang menghadapi banyak masalah produksi sehingga Marvel Studios tidak ingin mengulangi kesalahan itu. Karyawan Marvel khawatir tentang skenario serupa yang terjadi lagi jika Eternals 2 secara resmi mendapatkan lampu hijau.

Bocoran juga menunjukkan bahwa Chloe Zhao yang menyutradarai film Eternals pertama, mungkin tidak kembali untuk sekuelnya. Namun jika Zhao masuk ke Eternals 2, dia bisa sangat dibatasi oleh otak kepercayaan Marvel, Kevin Feige dan Louis D’Esposito. Pembocor bahkan menyarankan bahwa situasi pertama lebih mungkin terjadi.

Baca juga: Teaser Baru ‘Eternals’ Tampilkan Deviants

Rumor Eternals 2

Rumor yang datang melalui utas Reddit ini mengaku berasal dari sumber yang andal dan terpercaya, menurut tim moderator forum. Postingan tersebut mengklaim bahwa Eternals 2 sudah berada dalam jalur meskipun informasi terkait proyek ini begitu minim.

Tidak ada informasi casting atau karkater mana yang akan kembali untuk sekuel Eternals. Tetapi kita dapat menganggap orang-orang seperti Sersi (Gemma Chan), Kingo (Kumail Nanjiani), Phastos (Brian Tyree Henry) dan Druig (Barry Keoghan), akan tampil.

Pada dasarnya, pembaca dapat mengambil keputusan sendiri tentang apakah ini benar atau tidak. Sejumlah media telah mencoba menghubungi Disney terkait rumor ini, namun belum ada tanggapan.

Eternals

Eternals rilis di bioskop pada November 2021, dan sejauh ini telah menjadi film MCU dengan rating terburuk. Saat ini, proyek Marvel Phase 4 tersebut memiliki rating ‘buruk’ sebesar 47% di situs web agregator ulasan Rotten Tomatoes. Para kritikus mengeluh tentang banyaknya karakter baru, mondar-mandir lamban dan plot yang tidak memuaskan.

Eternals juga jadi film dengan rating penonton terburuk di IMDb, dengan 6.3 dari 10. Bahkan poin rendah MCU yang biasa seperti Iron Man 2 dan Thor: The Dark World, saat ini berperingkat lebih tinggi.

Film berakhir dengan Celestial raksasa yang muncul dari Samudra Hindia sebelum Eternals menghentikannya dari penghancuran dunia. Kemudian beberapa Eternals diculik oleh Celestial lain di akhir film.

Meskipun datang dengan peringkat rendah, sepertinya tak ada salahnya memberi kesempatan kedua untuk Eternals. Kita tunggu saja pembaruan selanjutnya.

 

Sumber : techradar.com, tomsguide.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Film Avengers kelima, Avengers: The Kang Dynasty adalah salah satu dari dua film yang akan menutup rangkaian film Marvel Fase 6....

Jadwal Tayang

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id –  Thor: Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Widows merupakan film thriller pencurian yang hadir pada 16 November 2018 dengan disutradarai Steve McQueen sekaligus penulis skenarionya bersama Gillian Flynn....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...