Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Cerita Junior Roberts dan Prilly Dalam “12 Cerita Glen Anggara”

poster film 12 cerita glen anggara

Last updated on 19 Agustus, 2022

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita Glen Anggara, film ini baru saja merilis trailer resminya pada hari Senin, 18 Juli kemarin.

Film ini merupakan spin-off dari film Mariposa, yang berjalan atas arahan sutradara Fajar Bustomi.

12 Cerita Glen Anggara mengikuti tokoh Glen Anggara yang diperankan oleh Junior Roberts dan gadis bernama Shena yang diperankan Prilly Latuconsina. Junior Roberts pun mengaku kaget dapat berbagi layar dengan Prilly, yang menurutnya merupakan salah satu aktris terbaik Tanah Air.

“Awal sih, jujur, pas pertama dikasih tau syuting sama Prilly deg-degan banget. Karena takut kan, waduh gimana nih, aku kan film masih sedikit pengalaman,” kata Junior. “Banyak banget belajarnya. Aku belajar mulu kalau aku sama dia, kan pengalamannya jauh banget bedanya, ya.”

Baca juga: Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara: Upaya Glen Mengabulkan Keinginan Shena

Jumpa pers 12 Cerita Glen Anggara

Jumpa pers 12 Cerita Glen Anggara

Di sisi lain, Prilly begitu menginginkan peran Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara ini. Meski demikian, dia sempat kuatir tidak mendapatkan peran karena menunggu cukup lama hingga mendapat kepastian.

“Sampai aku WA mas Fajar, ayo kalau mau casting dulu. Silakan casting saya. Karena aku rasa, aku punya koneksi sama naskahnya. Pas aku baca [naskah] aku nangis, aku merasa pengen banget mainin karakter ini, aku menawarkan diri juga ke mas Fajar,” kata Prilly dalam konferensi pers pada Senin (18/7/2022).

“Ini lumayan, tunggunya lama. Jadi aku tanya ke manajer aku, ‘belum dikabari ya, aku jadi enggak sih syuting, coba dong tante yang tanya kalau enggak jadi kan kita bisa ambil job yang lain’,” cerita Prilly.

Baca juga: Simak Akting dan Lagu Bisma Karisma dalam Film “Romantik Problematik”

Poster Film 12 Cerita Glen Anggara

Poster Film 12 Cerita Glen Anggara (sumber: @falconpictures_/Instagram)

12 Cerita Glenn Anggara

Film garapan Fajar Bustomi ini merupakan adaptasi dari novel karya Luluk HF, yang datang sebagai spin-off film Mariposa. Ceritanya mengikuti Glen, seorang pemuda yang berasal dari keluarga kaya raya namun memiliki kepintaran di bawah rata-rata. Meski begitu, Glen selalu berusaha melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

Suatu hari, Glen bertemu dengan Shena yang tiba-tiba meminta dia untuk menjadi pacarnya. Ternyata, hidup Shena divonis tak lama lagi karena dia sakit keras. Namun, Shena memiliki 12 keinginan yang sangat ingin diwujudkan sebelum hidupnya berakhir.

Film produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus, 12 Cerita Glen Anggara, akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022 mendatang.

 

Sumber : kompas.com, antaranews.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...