Connect with us

Sinetron

Omar Daniel Totalitas Demi Perannya di Berkah Cinta

Omar Daniel

Omar Daniel akan membintangi sinteron terbaru di SCTV yang berjudul Berkah Cinta, ia pun rela melakukan banyak hal untuk mendalami perannya.

Omar Daniel wajah baru dalam dunia sinetron Indonesia mengungkapkan tantangan yang dihadapinya dalam dunia ini. Ia dikabarkan akan membintangi sinteron terbaru di SCTV yang berjudul Berkah Cinta.

Uniknya, dalam sinetron yang akan segera tayang pada 20 Februari mendatang ini Omar akan memainkan peran sebagai Vano, suami dari Karin (Eva Anindhita).

“Omar harus melakoni peran seorang suami sementara pada kehidupan nyata, Omar bahkan belum melepas status lajangnya”

Layaknya seorang aktor, Omar harus profesional menghadapi berbagai peran yang ditawarkan kepadanya. Di sini, Omar harus melakoni peran seorang suami sementara pada kehidupan nyata, Omar bahkan belum melepas status lajangnya.

Omar Daniel

Sinetron Berkah Cinta Akan Tayang di SCTV

Hal ini mewajibkan Omar Daniel harus berpenampilan lebih dewasa dari usianya. Demi totalitas, Omar melakukan berbagai perombakan seperti mengganti kacamata dan jam tangan agar lebih mature, selalu mengenakan kemeja ataupun jas, dan bahkan memotong rambut hingga menumbuhkan brewok.

Vano merupakan tipikal seorang pria baik-baik yang dalam kehidupan rumah tangganya didominasi oleh sang istri yang memiliki karakter ambisius dan licik. Kemampuan akting Omar Daniel sangat ditantang dalam sinetron ini.

Omar Daniel

Omar Rela Berubah Demi Peran

“Peran gue tipikal suami yang takut sama istrinya. Jadi kayak ibarat disetir sama istri. Gue jadi mengarah ke arah negatif, terpaksa melakukan hal-hal negatif demi istri gue,” tutur Omar seperti yang diwartakan oleh tabloidbintang.

Berkah Cinta yang akan segera tayang di stasiun televisi SCTV itu juga akan dimeriahkan oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha, dan Adjie Pangestu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Melly Goeslaw Rilis Lagu “Siap Terluka” Untuk Soundtrack Sinetron “Istri Kedua”

Sinetron

Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Bersiaplah! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup