Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Alur ‘Ikatan Cinta’ Diubah Imbas Pemain Terkena Covid

poster sinetron ikatan cinta

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi menonton sinetron, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron hit, Ikatan Cinta.

Menampilkan Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron kejar tayang ini terpaksa mengubah sebagian alur cerita karena beberapa pemain positif Covid.

Mereka adalah Glenca Chysara, Evan Sanders, Fara Shakila dan Surya Saputra.

Pemain

Empat orang pemain Ikatan Cinta dikabarkan terkena Covid dan terpaksa melakukan isolasi mandiri. Mereka adalah Glenca Chysara, Evan Sanders, Fara Shakila dan Surya Saputra.

Baca juga: Trailer ‘Nope’ Tiba, Teror Jordan Peele Mendekat

Glenca Chysara

Glenca Chysara

Para pemain secara berkala berbagi informasi seputar keadaan terkini mereka melalui Instagram Story. Dengan demikian, penonton mengetahui kondisi mereka dan memaklumi absennya mereka dari layar kaca.

Misalnya saja Fara, yang membagikan video berakting dengan berbagai peran untuk mengisi waktu isoman. Ada pula Glenca, yang memperlihatkan kiriman makanan dari sejumlah kru dan pemeran Ikatan Cinta.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Sementara Surya Saputra, pemeran Surya Lesmana dalam sinetron tersebut, menyusul istrinya Cynthia Lamusu yang lebih dahulu positif Covid. Semula, ia izin dari syuting untuk mengurus dua anaknya, Andin dan Elsa, selagi ibunya isolasi. Namun kini, Surya juga mengalami hal yang sama.

“Maaf ya para Micin, pecinta Ikatan Cinta, Papa Surya Lesmananya jadi absen sementara waktu untuk bantuin urus anak-anak full,” kata Cynthia Lamusu meminta maaf pada penggemar Ikatan Cinta.

Lain lagi dengan Evan Sanders, yang sudah tiga hari menjalani isolasi mandiri setelah membagikan hasil tes positif PCR.

Baca juga: Menyentuh Hati, Ini 4 Rekomendasi Film Indonesia tentang Keluarga

Evan Sanders

Evan Sanders

Alur Cerita

Tumbangnya para pemain Ikatan Cinta ini menunjukkan jebolnya pertahanan mereka setelah lebih dari satu tahun tidak terdampak. Padahal mereka melakukan syuting setiap hari, demi melanjutkan cerita Ikatan Cinta yang ditunggu-tunggu para penonton.

Akibat hal ini, tim penulis MNC Pictures terpaksa mengubah alur cerita dari sinetron meski terkesan kurang masuk akal. Misalnya saja Fara Syakila yang memerankan karakter Reyna.

Bocah enam tahun yang dirawat dengan kasih sayang besar, dikisahkan hilang setelah tertabrak taksi dan dibawa ke IGD. Proses pencarian Reyna masih berlangsung hingga sekarang, meski sudah sepekan.

Hilangnya anak dari pasangan Aldebaran dan Andin ini menimbulkan kecemasan besar. Bahkan membuat kesehatan Andin menurun dan hanya bisa terbaring di rumah sakit sambil menunggu kabar pencarian putrinya.

Bila kondisinya telah pulih, kembalinya Reyna ke layar akan ditampilkan dalam adegan dirinya ditemukan dalam keadaan sakit dan terbaring di tempat tidur.

Jadi, bagi Pelayar penikmat Ikatan Cinta, harap maklum apabila cerita terasa kurang masuk akal. Kita hanya bisa berharap semoga para pemain segera pulih.

 

Sumber : seleb.tempo.co, tribunnews.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Mungkin sebelumnya Anda pernah mendengar tentang film Ranah 3 Warna. Ya, film ini memang sempat...

Film Indonesia

Last updated on 28 Juni, 2022 Layar.id – Film My Sassy Girl versi Indonesia tayang mulai tayang 23 Juni 2022 di bioskop. Simak daftar...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Bukan Cinderella Biasa merupakan sinetron yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan disutradarai Amin Ishaq dan rumah produksi MNC Pictures....

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...