Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jared Leto Sutradarai Film Thriller 77

Jared Leto

Jika sebelumnya Jared Leto hanya bertindak sebagai pemain film, dan mendapat sejumlah penghargaan, maka ia akan memulai karir barunya sebagai sutradara.

Jared Leto akan segera memulai debutnya sebagai seorang sutradara. Aktor pemenang Academy Award tersebut telah ditetapkan untuk mengarahkan produksi film thriller “77”. Film ini sendiri berada di bawah naungan rumah produksi Paramount Pictures dan Wolf Films.

Selain menyutradarai film, Leto juga bertugas sebagai produser bersama dengan Dick Wolf dan Tony Ganz dari Wolf Films, dengan Emma Ludbrook bertugas sebagai eksekutif produser. Masih belum diketahui apakah Leto juga akan membintangi film ini atau tidak.

“Selain menyutradarai film, Leto juga bertugas sebagai produser bersama dengan Dick Wolf dan Tony Ganz dari Wolf Films, dengan Emma Ludbrook bertugas sebagai eksekutif produser”

Alur untuk film “77” sendiri ditulis oleh David Matthews berdasarkan cerita asli dari “L.A. Confidential” yang ditulis oleh James Ellroy.

Jared Leto

Jared Leto Akan Memulai Debut Sebagai Sutradara

Film yang mengambil suasana tahun 1974 di Los Angeles ini berkisah tentang dua polisi yang bekerja sama untuk mencari Patty Hearst yang tengah diculik serta menyelidiki pembunuhan brutal yang dilakukan sesama perwira. Tak hanya tindak korupsi dan kejahatan yang mereka ungkap dalam kasus ini, namun juga konspirasi yang gelap dan memiliki unsur kekerasan.

Dalam penyutradaraan, Leto sebelumnya juga sudah pernah menggarap dokumenter untuk musik “Artifact” dengan menggunakan nama samaran Bartholomew Cubbins. Dokumenter ini memenangkan penghargaan pada Toronto International Film Festival di tahun 2012.

Proyek dokumenter Leto lainnya termasuk “Into the Wild”, “Beyond the Horizon” dan “Great Wide Open”. Tak hanya itu, aktor berusia 45 tahun ini juga menyutradarai beberapa video musik serta iklan.

Jared Leto

Leto Pernah Berperan Sebagai Joker

Kembali di tahun 2014, Jared Leto memenangkan penghargaan Oscar untuk peran pendukungnya di film “Dallas Buyers Club”. Ia juga berperan sebagai Joker dalam film garapan David Ayer, “Suicide Squad (2016)”.

Film yang dibintangi Leto selanjutnya ialah “Blade Runner 2049” yang merupakan garapan Denis Villeneuve, ia akan membintangi film ini bersama dengan Harrison Ford dan Ryan Gosling. Film sci-fi thriller ini akan segera tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 6 Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Akibat varian Omicron dan kasus Covid yang semakin tinggi, jadwal perilisan film pun kembali terpengaruh. Misalnya film Michael Bay Ambulance dan...

Gosip Artis

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Update terbaru dari sutradara Suicide Squad, David Ayer yang berbagi tampilan alternatif lebih menyeramkan untuk...

Video

Jakarta, Layar.id – Jika ingin nonton Venom: Let There Be Carnage sudah ada di bioskop sekarang, kalau Spider-Man: No Way Home ada di bioskop...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Menjadi sesuatu yang menyenangkan ketika kita bisa belajar sesuatu dari hal yang disukai seperti menonton film. Salah satu topik yang hangat...