Connect with us

Sinetron

Mengenal Dua Tokoh Utama dan Awal Kisahnya Dalam Sinetron Dosa

Senin sore kemarin telah tayang sinetron baru di SCTV. Judulnya adalah Dosa. Simak sedikit ulasan tentang tiga tokoh utamanya!

Jakarta, Layar.id – Sinetron Dosa sudah mengisi slot sinetron Malaikat Cinta yang sudah habis masa tayangnya pada hari Senin (3/9/2018) sore kemarin. Ya, sinetron yang dibintangi oleh Cut Meyriska dan Ben Kasyafani ini sudah bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sejak Senin kemarin di SCTV. Untuk lebih tahu, kami akan memberikan sedikit ulasan tentang dua tokoh utama dan awal kisahnya dalam sinetron terbaru SCTV ini. Kita langsung saja menuju bahasannya;

Baca juga – Nonton Yuk! Kisah Gadis Dan Kaysan Dalam Sinetron Malaikat Cinta Makin Seru

Arumi

Tokoh utama ini diperankan oleh Cut Meyriska, yang mana aktris asal Aceh ini dikenal dengan kesuksesannya memerankan beberapa karakter di sejumlah sinetron. Ia dikisahkan mengalami amnesia panjang karena kecelakaan. Sebelumnya kecelakaan terjadi, ia mendapatkan kekasihnya, Gio berselingkuh. Iapun marah dan mengemudi mobilnya dalam emosi hingga terjadilah kecelakaan yang menyebabkan banyak kerugian pada orang lain. Meskipun demikian, ia asli digambarkan sebagai gadis yang keras kepala namun lembut hatinya.

Syakir

Ben Kasyafani kini berakting kembali. Melalui peran Syakir dalam sinetron baru SCTV ini, Ben menunjukkan kebolehannya dalam beradu akting dengan Cut Meyriska. Ia digambarkan sebagai seorang pemuda yang sudah memiliki tunangan yang bernama Marwah. Ia memiliki sikap yang  arif, suka menolong orang. Dan Arumi menjadi salah satu gadis yang ditolongnya.

Penasaran seperti apa awal kisah mereka bertemu? Intip saja sinopsis global sinetron Dosa berikut ini :

Sinopsis

Di tengah perjalanan, Arumi menelpon dan bertengkar dengan kekasihnya, Gio yang selingkuh. Karena emosi, ia menjadi lalai dalam mengemudi hingga terjadilah kecelakaan dan itu juga mengakibatkan tabrakan beruntun lainnya hingga menyebabkan hampir semua korban meninggal. Salah satu korbannya adalah Marwah yang mengalami koma. Syakir, yang merupakan calon suami Marwah sangat terpukul dan rencana pernikahan mereka pun terancam batal. Sementara itu, Arumi mengalami amnesia psikogenik.

Belum sembuh, masalah lain pun datang pada Arumi saat ayahnya, Arta ditangkap polisi atas kasus penggelapan uang investasi masyarakat dan rumah mereka pun harus disita oleh pihak pengadilan.

Terpaksa Arumi dan ibunya, Nania yang jatuh miskin pergi ke rumah lama Arta di sebuah perkampungan, yang ternyata rumah tersebut sudah ditempati oleh Salsa yang merupakan wanita simpanan Arta. Mereka pun jadi tak punya tempat tinggal.

Beruntung ada  Syakir yang mau memberi mereka tumpangan di rumah kontrakannya. Saat itu Syakir belum menyadari Arumi sebenarnya penyebab kecelakaan beruntun itu, dimana Marwah menjadi korbannya. Apakah Syakir akan terus berbaik hati pada Arumi ketika mengetahuinya nanti? Lalu bagaimana sikap Arumi saat ia ingat kembali dan sadar akan kelalaiannya yang mengakibatkan kecelakaan naas itu?

Bila penasaran, nikmati sajian kisah mereka dalam sinetron Dosa di SCTV setiap pukul 5 sore WIB, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Cinta Subuh” Menjadi awal pertemuan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Film Indonesia

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Bersiaplah! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup