Connect with us

Film

Usai Film Holllywood, Kang Dong Won Bakal Jajaki Film Perancis

Aktor asal Korea Selatan, Kang Dong Won makin bersinar saja di perfilman dunia. Karena usai bintangi film Hollywood, kini dikabarkan bakal menjejal benua Eropa, lho!

Jakarta, Layar.id – Bagi pelayar penggemar K-Drama atau K-Movie tentunya sudah banyak mengetahui tentang akto yang bernama Kang Dong Won. Kini ada berita terbaru lagi dari film yang akan dikerjakannya. Kabarnya aktor ganteng ini kemungkinan besar akan membintangi sebuah film Prancis, lho! Apa judul filmnya ya?

Kim Woo Bin, Kang Dong Won dan Lee Byung Hun  dalam film Master 2017

Baca juga – Keren Banget, K-Movie Along With The Gods 2 Pecahkan Rekor Box Office

Potensi Kang Dong Won Bintangi Film Perancis

Pada hari (4/9/2018) ini, salah satu kabar di Korea Selatan melaporkan bahwa aktor Kang Dong Won berpotensi besar dalam membintangi film Perancis yang akan datang, “Matin Calme” (Calm Morning). Masih dari narasumber yang sama, aktor ganteng Korea Selatan ini telah memiliki peran penting dalam film ini setelah mendiskusikannya dengan produsernya saat Festival Film Cannes 2017 lalu di Perancis.

Tak lama kemudian, sang agensi aktor yakni YG Entertainment menanggapi laporan dengan mengklarifikasinya dengan mengatakan bahwa Kang Dong Won masih sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil di film Perancis ‘Matin Calme’. Jadi hal tersebut belum ada keputusan secara pastinya.

Tentang Film Matin Calme

Adapun tentang film dengan judul harfiah Matin Calme ini merupakan sebuah kisah sang pemeriksa medis dan detektif Korea (peran yang ditawarkan kepada Kang Dong Won) yang bergabung untuk menyelidiki asal-usul mayat misterius. Dan kemudian ia mendapat berbagai masalah ddalam menyelidikinya.

Sementara itu, Kang Dong Won saat ini sedang mempersiapkan untuk project film Hollywood mendatang yang memiliki judul, Tsunami LA. Sebelum project film Hollywood ini, aktor ini juga baru saja sukses dengan film aksi terbarunya yang berjudul “Illang: The Wolf Brigade”. Yakni sebuah film yang bersetting tahun 2029-an. Dan film bergenre sci-fi ini menceritakan tentang perjuangan unit polisi khusus dan satuan tugas pemerintah setelah kelompok anti-reunifikasi teroris menyerang negara itu setelah pengumuman ‘Five’ – rencana tahunan untuk reunifikasi Korea Utara dan Korea Selatan. Film ini merupakan remake dari film animasi Jepang yang berjudul “Jin-Roh: The Wolf Brigade”

Kang Dong Won dalam film Illang: The Wolf Brigade

Dalam film tersebut, Kang Dong Won muncul sebagai Lim Joong Kyung, pasukan elit dan anggota unit polisi khusus. Dia pun mengalami konflik dalam memilih diantara tugasnya dan perasaan/hatinya pada Lee Yoon Hee (diperankan oleh Han Hyo Joo). Film ini telah rilis pada bulan Juli (7/2018) kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Mendapat Kritikan Pedas dari Para Netizen, Kang Dong Won Tanggapi Manis dengan Candaan!

Drama Korea

Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup