Connect with us

Sinetron

Nonton Yuk! Kisah Gadis Dan Kaysan Dalam Sinetron Malaikat Cinta Makin Seru

Kisah Gadis Dan Kaysan Dalam Sinetron Malaikat Cinta

KISAH CINTA PERJODOHAN MASIH BERLAKU SAAT INI. NONTON YUK! KISAH GADIS DAN KAYSAN DALAM SINETRON MALAIKAT CINTA MAKIN SERU

Jakarta, Layar.id – Para pemirsa setia sinetron Indonesia tentu tidak akan melewatkan tayangan di SCTV.  So.., nonton yuk! Kisah Gadis dan Kaysan dalam sinetron ‘Malaikat Cinta’.

Sejak episode perdana ditayangkan, pada Senin 30 Juli 2018 lalu, sinetron ini langsung mencuri perhatian pemirsa televisi.

Sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi Sinemart ini langsung menjadi tontonan wajib bagi pemirsa setianya.

Meskipun tergolong sinetron yang baru tayang di SCTV, namun ‘Malaikat Cinta’ memiliki elemen yang pantas digemari.

Sinetron ini memiliki genre drama, dan tentu saja romantis.

AKTOR DAN AKTRIS SENIOR

Selain genre drama romantis yang sesuai dengan kehidupan muda-mudi Indonesia, tentu ada faktor lain yang membuat ‘Malaikat Cinta’ menarik perhatian.

Apalagi kalau bukan para pemeran dalam sinetron ini. Ya. Sinetron ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris berpengalaman. Contohnya saja Omar Daniel, Febby Rastanty, Rezky Aditya, Meriam Bellina, Anwar Fuady dan masih banyak artis lainnya.

PLOT CERITA

Kisah Gadis Dan Kaysan Dalam Sinetron Malaikat Cinta

Sinetron ‘Malaikat Cinta’ menceritakan tentang kisah hidup Kaysan. Ia adalah seorang pria muda yang dijodohkan oleh ayahnya dengan putri seorang supir.

Awalnya, Kaysan menolak mentah-mentah bertunangan dengan Gadis. Namun, karena tak ingin ayahnya Raharjo terkena serangan jantung, maka ia pun mau dijodohkan.

Seiring dengan berjalannya waktu, Kaysan yang bergaya cool dan cuek pada Gadis, akhirnya bisa luluh juga hatinya. Seperti dalam pepatah Jawa ‘Witing tresno jalaran saka kulina’ (benih cinta karena sering berjumpa).

Namun dalam sebuah hubungan cinta, tak semulus yang diinginkan. Hubungan Kaysan dan Gadis pun acapkali diganggu oleh sejumlah pihak. Contohnya saja mantan kekasih Kaysan dan Ibunda Kaysan yang tak setuju. Serta dengan kehadiran Dennis, kakak tiri Kaysan (ia dan kakaknya berbeda Ibu).

PENULIS MAESTRO

Sebuah keberhasilan tentu ada yang menjadi latar berlakangnya. Maka, jangan heran kalau serial drama ‘Malaikat Cinta’ ini langsung bisa meraih perhatian banyak pemirsa. Tentu saja selain karena para pemeran, juga ada orang-orang hebat di balik layar.

Ialah Hilman Hariwijaya, sang Maestro di bidang penulisan cerita fiksi. Cerita ‘Malaikat Cinta ‘ ini beliaulah yang menulis. Masih ingat dengan cerita Lupus, yang kemudian diterbitkan ke dalam buku? Ya, Lupus adalah cerita yang ditulis oleh Hilman Hariwijaya pada pertengahan tahun 1980-an.

Penulis yang kini berusia 53 tahun ini, juga pernah menjadi produser film ‘The Wall.’
Sinetron lain yang scenario ceritanya juga beliau tulis adalah Cinta Fitri yang juga ditayangkan SCTV. Kemudian beliau juga menulis buku ‘Olga dan Sepatu Roda’.

Hilman Hariwijaya juga menjadi penulis skenario sinetron yang saat ini ngetop, yaitu ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ yang ditayangkan SCTV.

Memiliki jam terbang selama lebih dari 30 tahun di dunia kepenulisan, maka tak mengherankan jika ‘Malaikat Cinta’ akhirnya tayang dan menjadi favorit pemirsa

SUTRADA MALAIKAT CINTA

Selain penulis, ada orang mumpuni di balik sinetron ‘Malaikat Cinta’ yaitu sang sutradara. Adalah Nayato Fio Nuala. Ia bukanlah sosok yang asing di industri film nasional. Pria asal Aceh ini telah banyak menggarap film layar lebar ber-genre drama horror.

Namun demikian, bukan berarti Nayato tak bisa membuat film atau serial ber-genre drama.

Buktinya ia pernah menggarap film drama yang berjudul Cinta Pertama, Kangen dan The Butterfly. Selain itu juga ada film Me vs High Heels.

Nayato memiliki karakter yang sedikit nyentrik dan misterius. Sehingga, ia tidak suka tampil di depan para jurnalis untuk wawancara.

SOUNDTRACK

Selain penulis dan sutradara, untuk sebuah sinetron atau film, atau serial apa pun, tentu melibatkan adanya musik pengiring (soundtrack).

Pada sinetron ‘Malaikat Cinta’ kali ini, soundtrack-nya adalah lagu dari single terbaru grup band Radja.

Yaitu sebuah grup musik yang berdiri tahun 2001 yang sangat terkenal karena lagu-lagunya banyak yang nge-hit.

‘Malaikat Cinta’ bukan hanya sebagai judul sinetron, tetapi ini juga judul single terbaru Radja yang dirilis Februari 2018 lalu. Akhirnya oleh Sinemart, lagu tersebut dijadikan judul dan pengiring sinetron ‘Malaikat Cinta’.

SINOPSIS TAYANGAN TERBARU

Sinetron ‘Malaikat Cinta’ serialnya sudah berjalan hingga hari 12 Agustus 2018.

Synopsis singkatnya adalah Kaysan sedang down, dan Gadis memberi semangat dan menghiburnya. Gadis mengajak Kaysan candle light dinner ala Gadis. Kaysan pun merasa bahagia.

Namun, pada saat Gadis bertanya mengapa Kaysan dekat lagi dengan Kim? Maka Kaysan tak dapat menjawabnya. Gadis pun akhirnya menduga kalau Kaysan mulai menduakan cintanya. Gadis sedih namun tidak ditunjukkan pada Kaysan.

Pada episode ini, Raharjo ayah Kaysan baru mengetahui bahwa Kim sakit. Raharjo berpikir bahwa itu akal-akalan Kim dan Ratna, istrinya.

Ayah Kaysan pun menuduh Ratna dan melayangkan somasi. Bagaimana kisah selanjutnya?

Nah.., supaya tidak penasaran dengan cerita pada episode berikutnya, simak langsung serial ‘Malaikat Cinta’ hanya di SCTV setiap hari jam 17:00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Danny Harus Membujuk Ayahnya, Dalam Blood & Treasure episode The Lunchbox of Destiny Danny Harus Membujuk Ayahnya, Dalam Blood & Treasure episode The Lunchbox of Destiny

“Blood & Treasure” episode The Lunchbox of Destiny: Danny Harus Membujuk Ayahnya

TV

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup