Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Cinta Alesha: Kemalangan Alesha Dan Neneknya Setelah Dijadikan Pembantu Oleh Rani

sinopsis cinta alesha sinetron rcti
Sinetron CInta ALesha (sumber: MNC Pictures/RCTI)

Terakhir diperbarui 20 September, 2022

Jakarta.layar.id Cinta Alesha merupakan sinteron terbaru RCTI yang diproduksi oleh MNC Pictures dengan dirilis pada Senin, 12 September 2022.

Sinetron Cinta Alesha disutradarai Kiky Zkr dengan penulis skenarionya Chelvia Ch, yang dibintangi oleh Makayla Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Jourey Kenzie.

Sinetron Cinta Alesha menyajikan genre drama dan keluarga yang bisa Anda tonton melalui RCTI dengan tayang setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

Sementara, untuk produsernya Reno Marciano, M. Abul Laits, serta Andes Heriadi. Adapun sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Dan Pemain Sinetron Bintang Samudera: Kisah Cinta Yang Rumit Antara Bintang Dan Nagita

SINOPSIS CINTA ALESHA

Cinta Alesha

Mengisahkan tentang Rani yang harus menjadi korban dari pelecehan seksual. Rani pun sangat syok atas kejadian tersebut apalagi setelah dirinya dinyatakan hami diluar nikah.

Ayah Rani pun akhirnya mengetahui kalau anaknya itu hamil di luar nikah, sehingga sangat marah besar kepada Rani. Setelah beberapa bulan kemudian, Rani akhirnya melahirkan anak perempuan yang dinamai Alesha.

Di sisi lain, ayah Rani mengalami serangan jantung dan kemudian dokter menyatakan kalau ayah Rani telah meninggal. Rani pada akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jakarta dan menitipkan Alesha kepada neneknya bernama Masitoh.

Setelah beberapa tahun kemudian, Alesha dibawa ke Jakarta oleh neneknya untuk bisa bertemu ibunya. Pada saat ini, Rani telah menikah dengan seorang pria bernama Doni yang sangat kaya raya dan sudah memiliki anak laki-laki bernama Nathan.

Namun, saat bertemu dengan Rani, Alesha yang berharap mendapatkan kebahagian dan kasih sayang dari seorang ibu, tetapi malah diperlakukan tidak baik yang dimana Alesha dan neneknya malah dijadikan sebagai pembantu di rumahnya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Dendam Sampai Mati: Kisruh Rumah Tangga Farhan Dan Mutia

Pemeran Cinta Alesha

Makayla Rose sebagai Alesha

Masayu Anastasia sebagai Rani Putri

Teddy Syach sebagai Doni Wiryahadi Kusuma

Jourey Kenzie sebagai Nathan

Aryani Fitriana sebagai Nadin

Lina Budiarti sebagai Masitoh

Mona sebagai Nunung

Sheila Alexander sebagai Sandra

Stephanus Tjiptroet sebagai Trisno

Ferdi Ali sebagai Jaka

Herdin Hidayat sebagai Abdi

Simak juga teaser Cinta Alesha yang dibagikan RCTI di kanal Youtube resminya, berikut ini:

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: MNC Pictures 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Indonesia kembali mencuri perhatian lewat film horor terbarunya, Paku Tanah Jawa. Ya, film ini mengangkat mitos Gunung Tidar, Magelang, yang mengisahkan tentang...

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...