Sinetron

Kisah Perjuangan Seorang Gadis di CINTA ASYIFA Sinetron Terbaru MNC Pictures

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KISAH PERJUANGAN HIDUP SEORANG GADIS MISKIN TERTUANG DALAM SINETRON TERBARU MNC PICTURES BERTAJUK CINTA ASYIFA.

Jakarta, Layar.id –  Rumah produksi MNC Pictures kembali menyajikan drama series keluarga terbaru yang bertajuk Cinta Asyifa.

Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq dan skenarionya ditulis Callysta Azalia ini, akan mulai tayang perdana Selasa, 11 September 2019.

Soundtrack dari Cinta Asyifa diisi oleh penyanyi dangdut Via Vallen dengan lagu berjudul “Sempurnakan Langkahku”.

Sinetron terbaru MNC TV Cinta Asyifa ini dibintangi oleh aktris dan aktor muda berbakat Dhea Annisa, Eza Gionino, Aldy Taher dan Queen Gendhis.

SINOPSIS

Kisah Perjuangan Seorang Gadis di CINTA ASYIFA Sinetron Terbaru MNC Pictures

Cinta Asyifa (Dea Anissa) bercerita tentang  seorang gadis cantik yang tangguh. Ditemani sahabat karibnya Cemen (Mas Cemen) yang ternyata diam-diam mencintainya.

Sehari-hari Syifa menjadi pemulung untuk memenuhi kebutuhan hidup, dan membiayai pengobatan ibunya yang sakit-sakitan, serta menghidupi adiknya yang paling kecil yaitu Nabila.

Keluarga lain yang ia miliki adalah pamannya, Faizal dan adiknya Syahrani yang justru selalu membuat hidupnya penuh dengan kekalutan.

Suatu hari, Syifa bertemu dengan Tristan (Eza Gionino) anak konglomerat yang sedang patah hati karena dikhianati Rachel, pacarnya. Pertemuan pertama mereka menimbulkan salah paham antara Tristan dan Syifa yang membuat Tristan sangat membenci Syifa. Namun, seiring perjalanan waktu, nasib membuat Syifa masuk ke dalam keluarga Tristan.

Ayahnya Tristan yaitu Pak Prabu (Romy Sulistio) sangat ingin menjadikan Syifa sebagai anaknya. Namun, keinginan itu mendapat pertentangan dari istri Pak Prabu (Citra Anggun) dan tentu saja Tristan sendiri.

Namun, lambat laun Tristan menyadari bahwa Syifa membuatnya jatuh cinta. Tristan pun mulai berusaha mendekati dan memberi perhatian pada Syifa. Hal ini membuat Ibu Tristan sangat marah dan berusaha mencegah hubungan mereka. Karena mereka orang kaya dan Syifa adalah orang miskin. Namun, rupanya Syifa pun mulai menyadari bahwa dia merasakan cinta yang sama untuk Tristan.

Di lain sisi rupanya Zidan, adiknya Tristan pun juga memendam cinta kepada Syifa. Berawal dari rasa simpati melihat Syifa yang selalu menjadi korban, lama-lama tumbuh rasa cinta. Namun apa daya, cinta Syifa kepada Tristan sangat kuat, meskipun berkali-kali Tristan menyakitinya. Syifa berada dalam segitiga cinta yang sangat dilematis. Namun dia tidak mau menyerah. Ia memperjuangkan cintanya meskipun dia tahu semua itu akan menyakitkan.

Selanjutnya, bagaimana kisah cinta Syifa kepada Tristan? Bagaimana juga cinta terpendam Zidan kepada Syifa? Bagaimana nasib paman Faizal dan Syahrani setelah Syifa tinggal dikediaman Tristan?

DOA BERSAMA DAN POTONG TUMPENG

Untuk menyambut tayangan perdana sinetron Cinta Asyifa ini, para pemain beserta kru dari MNC Pictures dan MNC TV mengadakan acara potong tumpeng dan doa bersama. Bahkan sekitar 20 orang anak yatim juga ikut datang dan mendoakan kesuksesan sinetron ini.

Amin Ishaq sang Sutradara mengungkapkan kepada media, “Saya cuma pengin bilang bahwa mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama dengan sepenuh hati, segenap hati, mudah-mudahan memberikan sebuah kebaikan, tuntunan. Dan yang paling penting menjadi suatu yang berkah. Ini tidak akan bisa menjadi seperti ini kalau tidak ada dukungan dari berbagai pihak.”

Cinta Asyifa tayang setiap hari mulai Selasa 11 September pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

PARA PEMERAN

Kisah Perjuangan Seorang Gadis di CINTA ASYIFA Sinetron Terbaru MNC Pictures

Dhea Imut kembali bermain sinetron, kali ini berjudul Cinta Asyifa. Sebelumnya, MNC TV melakukan promo dengan gencar untuk memperkenalkan sinetron terbarunya berjudul Cinta Asyifa.

Dalam promo sinetron tersebut, Dhea Imut berperan sebagai gadis pemulung. Ia tampak memikul karung dan memungut sampah, ditemani seorang anak kecil.

Kisah Perjuangan Seorang Gadis di CINTA ASYIFA Sinetron Terbaru MNC Pictures

Video promonya juga memperlihatkan sosok Dhea Imut menggotong ibunya di gerobak menuju rumah sakit. Sayangnya sang ibu sepertinya tidak tertolong setiba di rumah sakit.

Dalam video promo sinetron tersebut juga menampilkan potongan video klip Via Vallen, dengan lagu religi berjudu “Sempurnakan Langkahku”. Lagu ini menjadi soundtrack sinetron tersebut.

Daftar pemeran secara lengkap adalah Dea Annisa sebagai pemeran Asyifa, Eza Gionino sebagai pemeran Tristan, Nabila Bintang sebagai pemeran Syahrani, Queen Gendhis sebagai pemeran Nabila.

Kisah Perjuangan Seorang Gadis di CINTA ASYIFA Sinetron Terbaru MNC Pictures

Kemudian Aldy Taher sebagai pemeran Faizal, Mas Cemen sebagai pemeran Cemen, Romy Sulistyo sebagai pemeran Prabu, Citra Anggun sebagai pemeran Istri Prabu, Merdianti Oktavia sebagai pemeran Rachel.

Pemeran lain adalah Wawan Wanizar, Firdha Kussler dan Tahta Perlawanan.

Selain pemeran dewasa juga ada beberapa nama pemeran cilik yang terlibat dalam sinetron Cinta Asyifa, yaitu Queen Gendis dan Nabila Bintang.

Pada sinetron Cinta Asyifa,  Dea Annisa akan bermain dengan Eza Gionino. Eza Gionino sebelumnya pernah bermain di sinetron Aku Bukan Ustadz yang tayang di RCTI.

Queen Gendis, yang sebelumnya pernah ikut berperan di sinetron Nina Sahabat Sejati. Kali ini, Queen Gendis akan berperan sebagai adik Dea Annisa bernama Nabilla.

Kisahnya tentang Asyifa dan Nabilla yang berasal dari keluarga miskin. Mereka berjuang hidup dengan menjadi pemulung. Meski tetap optimis di tengah kesulitan, hidup mereka terasa berat ketika sang ibu meninggal dunia.

Seperti apa kisah mengharukan Dea Annisa dan Queen Gendis di Cinta Asyifa? Jawabannya hanya bisa ditemukan dengan menyaksikan sinetron Cinta Asyifa setiap hari Selasa, jam 19:00 WIB di MNC TV.

Kalau penasaran, simak dulu trailernya disini. 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top