Connect with us

Sinetron

Gawat! Prilly Latuconsina Teraniaya di Sinetron Ini

(sumber: indowarta)

Prilly Latuconsina berperan sebagai Bawang Putih yang teraniaya oleh Bawang Merah, namun selalu ditolong oleh ibu peri yang selalu ada disampingnya.

Masih ingat dengan kisah Bawang Merah dan Bawang Putih? Kisah ini nampaknya akan bisa Anda saksikan bahkan dengan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya.

Seperti yang diwartakan oleh tablodibintang, sinetron yang akan segera tayang di stasiun televisi Trans TV ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang akan memainkan peran Putih. Berbeda dengan perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly di sini akan menjadi seorang gadis yang tersiksa.

“Kisah Bawang Merah Bawang Putih memang dimulai ketika ayah Putih (Gunawan) memutuskan untuk menikah lagi sehingga Putih memiliki seorang ibu tiri dan saudara tiri bernama Merah”

Kisah Bawang Merah Bawang Putih memang dimulai ketika ayah Putih (Gunawan) memutuskan untuk menikah lagi sehingga Putih memiliki seorang ibu tiri dan saudara tiri bernama Merah. Sayangnya, ibu tiri yang dimiliki Putih tidak mampu menyayanginya, yang ada kehidupan Putih malah semakin teraniaya dan tersiksa.

Prilly Latuconsina

Prilly Menjadi Gadis yang Teraniaya

Terlebih lagi lelaki yang disukai oleh Putih (diperankan Maxime Bouttier) malah dekat dengan Merah. Untungnya di tengah kemalapetakaan yang dialami oleh Putih, masih ada sang ibu peri (Sandra Dewi) yang selalu siap sedia menolong Putih.

Prilly Latuconsina

Ibu Peri Selalu Siap Menolong Putih

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini digarap oleh rumah produksi MD Entertainment. Kabarnya Bawang Merah Bawang Putih akan segera tayang menjadi bagian dari Sinetrans di stasiun televisi Trans TV pada awal bulan Maret 2017 mendatang. Hayooo siapa yang sudah tidak sabar ingin kembali melihat paras cantik Prilly Latuconsina di sinetron ini? Sabar-sabar menunggu yah guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan Baca Artikel Ini! Spoiler Abis Kisah Cinta Reza dan Prilly!

Film

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Beruntung, Prilly Latuconsina Hadiri Gala Premiere Mulan di LA

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup