Sinetron

Drakula Cantik dan Malaikat Cinta, Dua Sinetron SCTV Terbaru yang Siap Bersaing

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Selain Seleb, kini ada sinetron baru SCTV yang hadir untuk menghibur pemirsanya, yakni Drakula Cantik dan Malaikat Cinta. Bagi yang ketinggalan beritanya, kami akan menghadirkan ulasan singkatnya…

Jakarta, Layar.id – SCTV memang tak ada habisnya dalam menghadirkan acara sinetron karena memang itulah keunggulan SCTV di kalangan masyarakat Indonesia. Maka tak heran, bila SCTv selalu berusaha menghadirkan sinetron baru yang bisa ditonton, baik untuk keluarga, anak-anak, remaja dan orang tua. Dan kali ini stasiun besar tersebut menghadirkan dua sinetron dengan genre yang berbeda, namun tentunya masih ada sisi romantika diantara para karakternya. Adalah sinetron Drakula Cantik dan Malaikat Cinta yang merupakan sinetron terbaru SCTV ini. Seperti apakah sinetron tersebut?

Sinetron Drakula Cantik

Sebenarnya sinetron baru ini sudah tayang sejak hari Senin (23/7) kemarin, yakni setiap pukul 15.55 WIB di saluran SCTV tentunya. Dan sinetron Drakula Cantik ini dibintangi oleh sederet aktor muda, seperti Raisya Bawazier, Ali Seggaf, Dame Bheken, Christ Arche, Hanifa Alhasni, Sehan Zack, Dame Aning, Christ Arce, Hanifa Alhasni, Zee Dunker, Felicity Angelica, Alzi Makers, Claudya Putri, Patricio Ivan Acevedo dan Cristian Alejandro.

Selain itu, sinetron bergenre horor dan romantis ini merupakan hasil produksi dari Amanah Surga Productions, yang pernah memproduksi sinetron populer dan sukses pada tahun 2014 silam, yakni sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Sinetron ini secara umum berkisah tentang seorang gadis yang aslinya merupakan seorang drakula. Namun karena ia cantik, para pria pun banyak yang menaksirnya. Akan   sang gadis drakula yang cantik ini bakal membuat pria-pria tersebut menjadi mangsa atau malah terpincut oleh salah satunya? Cukup menarik, kan? Lebih baik coba deh untuk menontonnya setiap hari pada jam 15.55 WIB hanya di SCTV.

Sinetron Malaikat Cinta

Kini Omar Daniel dan Febby Rastanty bisa menjadi memerankan peran utama dalam sebuah sinetron unggulan SCTV, Ya, mereka berdua nampaknya dijodohkan dalam sinetron Malaikat Cinta SCTV. Sinetron terbaru SCTV yang mengusung genre drama dan romantika ini tentunya akan menghadapi  tantangan berat untuk bisa menyangi sinetron populer SCTV lainnya, terutama Orang Ketiga, Siapa Takut Jatuh Cinta dan juga Seleb yang tak terduga bisa meraih rating tinggi di waktu slotnya.

Namun, pihak produksi tak ambil pusing karena mereka menyakini bahwa aksi dari Febby Rastanti, Omar Daniel, Rezky Adhitya, Nabila Zavira, dan Azella Al Hamid akan mengambil hati pemirsa untuk akan terus menontonnya. Plus dengan adanya aktor dan aktris senior seperti, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Atalarik Syach dan Ine Dewi.

Adapun tentang konsep cerita dari sinetron Malaikat Cinta ini menceritakan tentang Kaysan (Omar Daniel) seorang cowok ganteng, tajir dan selalu jadi idola dari kecil. Yang merasakan kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (Febby Rastanty).

Awalnya Kaysan menolak perjodohan tersebut, dikarenakan ia sudah memiliki kekasih, Kimberly (Nabila Zavira). Kaysan tidak ingin durhaka pada ayahnya, ia pun pasrah terhadap keputusan ayahnya. Pertemuan Kaysan dan Gadis yang tidak sengaja berjalan kurang mulus dan tentunya disisipi bumbu-bumbu tertentu hingga bisa menarik ceritanya plus adanya cinta segitiga Gadis, Kaysan, dan kakak tiri Kaysan, Dennis (Rezky Aditya) yang rupanya jatuh cinta dengan Kimberly.

Nampak seru dua sinetron terbaru SCTV ini, kan pelayar? Kalau ingin menontonnya, saksikan saja sinetron Malaikat Cinta yang akan segera tayang mulai tanggal 30 Juli pukul 17.00 di SCTV!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top