Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Sinetron Aku Titipkan Cinta: Mobil Zaki Hampir Menabrak Khanza

Sinetron Aku Titipkan Cinta
Sinetron Aku Titipkan Cinta

Jakarta, Layar.id Aku Titipkan Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Sondang Pratama dan rumah produksinya Tobali Putra Production.

Anda bisa menonton sinetron Aku Titipkan Cinta melalui ANTV yang tayang pada pukul 17.00 WIB dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Sinetron ini produsernya adalah Ferry Fernandez.

Sinetron Aku Titipkan Cinta pemeran utamanya adalah Citra Kirana sebelumnya membintangi sinetron Tuhan Beri Kami Cinta (2017), Cinta yang Hilang (2019), dan Istri Tercinta (2020). Ada Rezky Adhitya yang sebelumnya terlibat di sinetron Cinta Buta (2019), Topeng Kaca (2019), dan Istri Tercinta (2020). Untuk sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta: Starla Pergoki Perselingkuhan Niko Dan Ayu

SINOPSIS SINETRON AKU TITIPKAN CINTA

Sinetron Aku Titipkan Cinta

Mengisahkan tentang pertemuan Zaki dan Khanza yang bertemu akibat adanya peristiwa yang tidak terduga.

Zaki dikenal sebagai sosok pria yang mempunyai sifat keras dan sangat sinis dan berasal dari keluarga yang sangat kaya raya.

Sementara, Khanza merupakan perempuan yang sangat sederhana, lugu, dan pekerja keras.

Pada suatu hari, Zaki yang sedang mengemudi mobil hampir saja menabarak Khanza yang sedang membawa dagangan keluarganya menggunakan sepeda motor. Khanza pun tampak tidak terima sehingga timbulah perdebatan diantara keduanya.

Di sisi lain, saat keduanya berdebat, ternyata ada perampok yang memanfaatkan situasi tersebut dengan mengambil barang-barang yang ada di dalam mobil Zaki. Namun, sejak kejadian tersebut, ternyata membuat keduanya kerap bertemu.

Pemeran Sinetron Aku Titipkan Cinta

Citra Kirana sebagai Khanza

Rezky Adhitya sebagai Zaki

Michelle Joan

Barry Prima

Ari Wibowo

Puspita Sari

Tabah Penemuan

Arief Fadhillah

Intan Mita

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial drama sejarah romantis The Empress akan tayang besok, Kamis 29 September 2022, yang mengangkat kisah cinta Ratu Elisabeth dari Austria dan...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Strange Legend of Tang Dynasty merupakan drama China yang hadir pada 27 September 2022 dengan disutrdarai Bai Shan. Drama China Strange...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Warm Time With You merupakan drama China yang dirilis pada 11 September 2022 dengan disutradarai Tony Tang. Drama China Warm Time...

Drama China

Layar.id – Drama China baru, My Calorie Boy tayang pada 26 September 2022, yang disutradarai oleh Ben Fang dengan skenario oleh Wen Ya. Drama...