Connect with us

Berita Hiburan

Bakal Ada Penjahat Klasik di Krypton Season 2

Akhir cerita serial Krypton di musim pertamanya menghadirkan adanya pergeseran tonal ke ultraviolence slapstick. Hal inilah yang mungkin bisa menjadi awal kemunculan sang penjahat yang lebih hebat lagi di Krypton season 2 …

Jakarta, Layar.id – Serial Krypton pada musim pertamanya rupanya membawa kesuksesan beberapa pihak, termasuk para bintangnya dan stasiun yang menayangkannya. Maka tak perlu heran bila serial ini akan diperbarui untuk musim keduanya. Dan saat ini serial Krypton masih menjalani proses produksinya. Namun secara tak terduga musim baru Krypton ini nantinya tidaj hanya tayang di Syfy, namun juga mengudara di Inggris pada stasiun chanel E4.

Dalam mempromosikannya, merekapun turut serta ambil bagian menjadi salah satu panel pengisi event Comic-Con di San Diego. Di sana para kru produksi dan beberapa bintangnya turut hadir dalam event tersebut. Selain menjawab bebagai pertanyaan dari para wartawan dan fans, mereka pun membeberkan beberapa petunjuk untuk serial Krypton season 2, termasuk membeberkan bahwa bakal ada sang penjahat klasik dalam plot cerita di musim baru Krypton. Siapa penjahat klasik tersebut ya?

Penjahat Klasik di Krypton Season 2

Dalam panel SDCC pekan kemarin, tim Krypton membeberkan bahwa bakal ada bencana besar selama musim kedua nanti bagi sang Superman. Adalah Lobo, sang penjahat klasik yang merupakan  “ Manusia Utama” sendiri.

Karakter Lobo sendiri dibuat oleh pencipta Keith Giffen dan Roger Slifer di halaman Omega Men pada tahun 1983 lalu. Karakternya berpindah dari generik ke parodi komik pada tahun 90-an, berkat karya Giffen, Alan Grant, dan Simon Bisley di “Lobo: The Last Czarnian”.

Lobo ini merupakan yang terakhir dari rasnya, orang-orang Czarnia, yang membunuh semua rekannya, Czarnia dan lainnya. Ia telah beberapa kali dikontrak untuk membunuh Sinterklas, semua anak-anaknya, penjahat (seperti cyborg yang dibangkitkan, Lobocop), dan menemukan seorang pembunuh bersembunyi di sebuah rumah bordil yang pengap. Namun ia masih bisa merasakan hal  menyenangkan semua wanita di sana sampai dia dapat menyelesaikan misinya. Kehadirannya di Krypton season 2 tentunya akan menambah keseruan jalan ceritanya nanti.

Dan ada bocoran lainnya tentang Krypton season 2 ini, lho! Yakni bakal ada cerita tentang lompatan waktu dari beberapa pemain utamanya, termasuk Dick Grayson. Selain itu ada pemain baru yang bergabung dengan para pemain Krypton, yakni  Nightwing dan Flamebird. Mereka adalah dua dewa Krypton yang terus-menerus membangkitkan semangat yang telah mengilhami sejumlah super-tim dalam sejarah Krypton, dan kisah tentang mereka yang dikatakan kepada seorang anak muda Dick Grayson hingga mampu mengilhami dirinya sendiri sebagai Superman. Ingin tau lebih lanjut lagi? Untuk itu, pastikan pelayar tetap nongkrong di sini ya untuk dapatin updatenya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Misteri Besar “Batman V Superman Terjawab! Berikut Penjelasannya!

Film Barat

Henry Cavill kemungkinan akan kembali ke DCEU sebagai “Superman”

Film Barat

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup