Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV ‘Takdir Cinta yang Kupilih’ : Pernikahan Tanpa Rasa Cinta

sinopsis takdir cinta yang kupilih
Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih (sumber: SinemArt)

Jakarta, Layar.id – SCTV yang merupakan stasiun televisi kesayangan para pemirsa, saat ini masih terus menyajikan berbagai tayangan menarik. Saat ini, SCTV telah merilis informasi sinetron terbaru berjudul Takdir Cinta yang Kupilih yang akan segera tayang.

Sinetron tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal, yaitu Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, dan juga Dinda Kirana.

Takdir Cinta yang Kupilih adalah sinetron garapan penulis Donna Rosamayna. Usai hengkang dari Ikatan Cinta, penulis ini memilih projek bersama dengan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Tidak hanya itu, Takdir Cinta yang Kupilih juga ikut menggandeng sutradara terkenal, yakni Encep Masduki. Sutradara ini telah dikenal dengan karya sinetron hits pada jamannya, yakni Cinta Fitri.

Baca juga: Sinopsis Dan Pemain Mantan IPA & IPS Season 2: Kisah Cinta Yang Rumit Dialami Rifki

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih

sinetron takdir cinta yang kupilih

Takdir Cinta yang Kupilih menceritakan tentang Novia (Alisia Rininta) dan Tammy (Dinda Kirana) yang adalah dua sahabat sejak tinggal bersama di panti asuhan. Ketika Novia diangkat menjadi anak oleh Pak Asraf (Eeng Saptahadi) dan Bu Esti (Dewi Imas), Tammy masih tetap tinggal di panti asuhan. Meskipun begitu, hubungan persahabatan mereka tetap berlanjut hingga mereka dewasa.

Novia kemudian diperkenalkan kepada Hakim (Jonathan Frizzy) yang adalah anak dari Pak Wijaya (Rasyid Karim) dan Bu Indri (Baby Zeivia). Novia dan Hakim kemudian melakukan pernikahan taaruf atas permintaan kedua orang tua mereka, meskipun Hakim tidak mencintai Novia, sehingga hubungan pernikahan mereka terasa hambar.

Suatu hari, Tammy mengunjungi Novia di tempatnya bekerja, dengan wajah pucat dan bekas lebam akibat KDRT oleh suaminya, Jo. Tammy pun meminta pertolongan pada Novia agar diperbolehkan tinggal dirumahnya untuk sementara waktu. Novia sangat senang dan mengijinkan. Namun seiring berjalannya waktu, Tammy dan Hakim yang selalu berada dalam situasi bersama, mulai merasakan benih-benih cinta yang berusaha mereka hindari.

Sementara ditempat lain, Novia mengalami kecelakaan tunggal. Beruntung ada seseorang yang menolong membawa Novia ke rumah sakit. Orang yang menolong Novia sebenarnya adalah Jeffrey (Randy Pangalilla). Jeffrey merupakan wali dari Bryan (Darren), murid yang bersekolah di TK tempat Novia bekerja. Tapi, Jeffrey menyuruh staff-nya untuk berpura-pura jadi orang yang menolong Novia. Karena saat Jeffrey menolong Novia, Jeffrey melihat cincin di jari Novia. Jeffrey jadi tahu Novia sudah menikah.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan Takdir Cinta yang Kupilih yang akan segera tayang di SCTV pada tanggal 5 September 2022 pukul 21.25 WIB. Simak juga cuplikannya berikut ini:

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: SinemArt

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar. id – Sri Asih adalah film superhero karya dari Jagat Sinema Bumilangit. Sebelumnya, rumah produksi ini sudah sukses dengan film Gundala pada pertengahan...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Siapa Takut Orang Ketiga merupakan sinetron terbaru Indonesia yang akan dirilis pada 10 Oktober 2022 dengan disutrdarai Vemmy Sagita. Pemeran utama...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih...

Sinetron

Last updated on 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini...