Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Sinetron Garis Cinta: Kisah Rumit Citra Dan Bunga

Garis Cinta
Garis Cinta

Jakarta, Layar.idGaris Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt

Anda bisa menonton sinetron Garis Cinta melalui SCTV yang tayang pada pukul 14.00 WIB. Sinetron ini akan menyajikan genre drama dan romantis.

Kemudian, pemeran utama sinetron Garis Cinta adalah Dannia Salsabilla yang sebelumnya terlibat dalam sinetron Memeluk Bulan 2018, Magic Tumbler 3 2020, dan Magic Tasbih 2021.

Ada Naufal Samudra yang pernah tampil dalam sinetron Popcorn 2016, Mermaid in Love 2016, dan Guru Rock n Love 2019. Ada Farhan Rasyid yang pernah membintangi serial web My Lecturer My Husband 2020, My Love My Enemy 2021, My Love My Enemy Season 2 2022.

Sinetron ini juga akan tayang bersama dengan sinetron produksinya SinemArt lainnya, yakni Cinta Setelah Cinta pukul 19.00 WIB dan Roda-Roda Gila pukul 15.30 WIB. Kemudian, untuk mengetahui sinopsisnya, tentunya bisa disaksikan di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Panggilan: Penemuan Kompas Ajaib Oleh Radja Dan Mala

SINOPSIS SINETRON GARIS CINTA

Garis Cinta

Mengisahkan tentang tragedi kecelakaan di atas kapal dan tragedi ini juga membuat pasangan suami-istri harus terpisah dengan kedua anaknya.

Ketika kapal akan tenggelam Diana terpaksa harus melepas keduanya anaknya dengan meletakkan mereka ke dalam box dan mengapungkannya ke air. Kedua anaknya ini bernama Citra dan Bunga.

Kemudian, ada Widi dan Puput yang saat sedang berada di pinggir pantai menemukan Citra. Sementara itu, Bunga ditemukan oleh psangan suami-istri yang sangat kaya raya. Dari sinilah, awal mula dari kisah yang sangat rumit yang dilalui oleh Citra dan Bunga apalagi dalam kisah asmara mereka.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Pemeran Sinetron Garis Cinta

Dannia Salsabilla sebagai Citra

Naufal Samudra sebagai Reyhan

Farhan Rasyid sebagai Andra

Nabila Zavira sebagai Bunga

Axel Matthew sebagai Fandy

Gabriella Larasati

Adjie Pangestu

Giovanni L Tobing

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama pemain sinetron yang dibintangi oleh...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru SCTV Roda Roda Gila mulai tayang pada 16 Mei 2022. Berikut daftar nama pemain sinetron yang dibintangi Junior Roberts, Callista...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...