Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Jadwal Tayang The Interest of Love Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang the interest of love
Drama Korea The Interest of Love (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Last updated on 6 Februari, 2023

Layar.id The Interest of Love adalah melodrama terbaru dari JTBC arahan sutradara Jo Young Min, dirilis pada 21 Desember 2022. Sebanyak 16 episode, simak ulasan jadwal tayang drama Korea dengan cerita cinta satu kantor ini.

Drama Korea The Interest of Love tayang setiap hari Rabu dan Kamis di platform streaming Netflix.

JTBC menayangkan drama ini setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.

Dengan bintang utama Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram, yang akan memerankan tokoh-tokoh yang terlibat dalam skandal percintaan di sebuah bank.

Menceritakan tentang empat orang pegawai Bank KCU yang terjerat dalam kisah cinta yang pelik dalam proses menemukan pengorbanan yang rela mereka lakukan demi cinta.

Mereka adalah Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), An Soo Young (Moon Ga Young), Park Mi Kyung (Geum Sae Rok), dan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram).

Drama ini mengadaptasi novel Sarangui Ihae karya Lee Hyuk Jin, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Hyun Jung dan Lee Seo Hyun.

Episode 15 akan tayang pada Rabu (8/2) mendatang.

Baca juga: Moon Ga Young Bermain dalam Drama The Interest of Love

drama korea the interest of love

Berikut jadwal tayang full drama Korea The Interest of Love episode 1-16.

– Episode 1: Rabu, 21 Desember 2022
Karena kekacauan di bank, Ha Sang Soo dan An Soo Young harus ke Jeju bersama. Saat mereka kembali, Sang Soo memberanikan diri bertanya pada Soo Young.

– Episode 2: Kamis, 22 Desember 2022
Sang Soo merasa terguncang setelah percakapan menegangkan dengan Soo Young. Ada wajah baru yang baru bergabung di bank dan langsung akrab dengan Sang Soo.

– Episode 3: Rabu, 28 Desember 2022
Jung Jong Hyun mencoba mendekati Soo Young yang sedang bergulat dengan masa lalulnya. Park Mi Kyung dan Sang Soo bekerja sama dalam sebuah proyek.

– Episode 4: Kamis, 29 Desember 2022
Mi Kyung mengungkapkan perasaannya pada Soo Young sambil tetap menjaga persahabatan mereka. Soo Young kemudian menerima kabar mengecewakan di tempat kerja.

– Episode 5: Rabu, 4 Januari 2023
Soo Young membela dirinya di tempat kerja meski akan berdampak buruk. Setelah dipermalukan di depan Sang Soo, Mi Kyung menceritakan kerentanannya kepada Sang Soo.

– Episode 6: Kamis, 5 Januari 2023
Sang Soo dan Soo Young mendapat kesempatan untuk terbuka tentang perasaan mereka. Ibu Mi Kyung dan Ibu Sang So menjalin pertemanan yang unik.

– Episode 7: Rabu, 11 Januari 2023
Soo Young berupaya mendapat jawaban dari Jong Hyun setelah ia tiba-tiba berubah pikiran. Sang Soo dan Mi Kyung mengumumkan hubungan mereka.

– Episode 8: Kamis, 12 Januari 2023
Jong Hyun dan Soo Young beradaptasi dengan kehidupan baru mereka yang canggung. Sementara itu, Ibu Mi Kyung berusaha mengungkap pacar baru putrinya.

Baca juga: Jadwal Tayang Trolley Episode 1 Sampai Selesai

– Episode 9: Rabu, 18 Januari 2023
Mi Kyung mulai curiga perasaan Sang Soo kepada Soo Young. Sementara itu, Soo Young kesulitan menghadapi Jong Hyun yang makin tak percaya diri.

– Episode 10: Kamis, 19 Januari 2023
Kecurigaan tentang Sang Soo membuat Mi Kyung makin cemas. Soo Young menyaksikan kecelakaan menakutkan yang melibatkan ibunya.

– Episode 11: Rabu, 25 Januari 2023
Setelah malam di arena seluncur es, Sang Soo dan Soo Young menjalani kehidupan mereka yang rumit. Mi Kyung menghindari setiap usaha Sang Soo untuk bicara.

– Episode 12: Kamis, 26 Januari 2023
Mi Kyung menyangkal keputusan Sang Soo. Sementara Soo Young berhadapan dengan emosi yang bergejolak dan harus mengambil keputusan sulit.

– Episode 13: Rabu, 1 Februari 2023
Jong Hyun mengonfrontasi Soo Young soal tindakannya di tempat kerja. Sang Soo berusaha memahami perilaku Soo Young.

– Episode 14: Kamis, 2 Februari 2023
Karena yakin dengan perasaannya Sang Soo merawat Soo Young. Setelah sempat menunda, Mi Kyung mengambil keputusan terakhir.

– Episode 15: Rabu, 8 Februari 2023

– Episode 16: Kamis, 9 Februari 2023

Demikian jadwal tayang The Interest of Love lengkap dari episode 1-16, di aplikasi Netflix. Tiap episodenya berdurasi 70 menit.

Drama ini menjadi debut penulisan skenario bagi Lee Hyun Jung dan Lee Seo Hyun dan digarap oleh rumah produksi SLL.

Sedangkan sutradara Jo Young Min sebelumnya telah mengarahkan drama Everything and Nothing (2019) dan Do You Like Brahms? (2020).

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 1 The Interest of Love mendapatkan rating 3,12%.

Dapatkah drama terbaru JTBC ini mengikuti kesuksesan Reborn Rich yang baru-baru ini mendapatkan rating tinggi?

 

Sumber: Netflix, JTBC

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Web Series

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Netflix

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

HBO Max

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....