Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Jadwal Tayang Trolley Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang drama korea trolley
Drama Korea Trolley (sumber: @sbsdrama.official/Instagram)

Last updated on 6 Februari, 2023

Layar.id Drama Korea Trolley adalah serial drama terbaru SBS yang tayang sejak 19 Desember 2022. Dibuat sebanyak 16 episode, simak jadwal tayang drama garapan sutradara Kim Moon Kyo ini.

Serial drama Trolley tayang setiap hari Senin dan Selasa di platform streaming Netflix.

Di negeri asalnya, Trolley ditayangkan di SBS setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

Drama ini dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, dan Jung Soo Bin. Ada juga penampilan dari Ryu Hyun Kyung dan Ki Tae Young.

Trolley menceritakan tentang tragedi yang datang tiba-tiba mengubah kehidupan pribadi Kim Hye Ju (Kim Hyun Joo), istri anggota parlemen Nam Joong Do (Park Hee Soon), yang berusaha menyembunyikan masa lalunya.

Hal ini memaksa Kim Hye Ju dan Nam Joong Do menghadapi rahasia keluarga dan masa lalu Hye Ju yang bermasalah.

Baca juga: Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 1 Sampai Selesai

Skenario drama keluarga mencekam yang diselimuti misteri ini ditulis oleh Ryu Bo Ri.

Episode 14 akan tayang pada Selasa (7/2).

Berikut jadwal tayang full drama Korea Trolley episode 1-16.

– Episode 1: Permulaan, Senin 19 Desember 2022
Kim Hye Ju bertikai dengan putrinya setelah melarang gadis itu mengambil peluang istimewa. Sebuah penemuan mengejutkan melempar keluarganya ke dalam situasi menyakitkan.

– Episode 2: Musibah, Selasa 20 Desember 2022
Seseorang yang tak terduga datang ke rumah Hye Ju. Sedangkan Nam Joong Do, sang anggota parlemen, berupaya mengalihkan perhatian publik dari keluarganya.

– Episode 3: Tuduhan, Senin 26 Desember 2022
Hye Ju berusaha mendekatkan diri kepada Kim Soo Bin. Sementara itu Joong Do menghadapi dampak publik dan pribadi dari aksi-aksi politiknya.

– Episode 4: Kunjungan, Selasa 27 Desember 2022
Soo Bin diberi peringatan saat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah Joong Do. Hye Ju mulai terusik dengan masa lalunya.

– Episode 5: Konfrontasi, Senin 2 Januari 2023
Kunjungan tak terduga di rumahnya membuat Hye Ju merasa frustasi. Jin Seung Hee berupaya untuk menyenangkan ibunya meski dia bersikap kasar.

– Episode 6: Rasa Sakit, Selasa 3 Januari 2023
Seung Hee menggunakan pengaruhnya untuk membuat segala sesuatu berjalan baik bagi ibunya. Joong Do meminta Jang Woo Jae  untuk menyelidiki masa lalu Hye Ju.

– Episode 7: Janji, Senin 9 Januari 2023
Joong Do mengetahui kebenaran tentang rahasia Hye Ju dan bersumpah akan merawatnya. Woo Jae memperingatkan Choi Ki Young agar tak membahas lagi masa lalu Hye Ju.

– Episode 8: Hal yang Terbaik, Selasa 10 Januari 2023
Ki Young meminta bantuan yang tak mengenakkan kepada Hye Ju, yang membuatnya bimbang. Tak lama kemudian, Hye Ju mengonfrontasi Joong Do soal penampilannya di TV.

– Episode 9: Ketulusan, Senin 16 Januari 2023
Hye Ju mengetahui informasi mengejutkan tentang kematian putranya. Sementara itu, Soo Bin hilang dari rumah Hye Ju.

– Episode 10: Keraguan, Selasa 17 Januari 2023
Hye Ju bertemu seorang pria yang mengaku sebagai teman putranya. Joong Do meminta izin Hye Ju untuk mengumumkan masa lalunya yang menyakitkan.

*Pada 23 Januari dan 24 Januari SBS tidak menayangkan episode Trolley, dan mengisinya dengan film spesial Tahun Baru Imlek.

– Episode 11: Mimpi Buruk, Senin 30 Januari 2023
Hye Ju mengonfrontasi Joong Do tentang keputusan politiknya. Lee Yo Sin mengetahui identitas Hye Ju sebagai istri Joong Do.

– Episode 12: Kenyataan, Selasa 31 Januari 2023
Joong Do menentang keinginan Hye Ju dan mengumumkan perkembangan yang mengejutkan. Kemudian Hye Ju meminta jawaban dari Soo Bin.

– Episode 13: Afair, Senin 6 Februari 2023
Hye Ju menginterogasi Joong Do tentang dirinya yang berubah-ubah. Seung Hee membeberkan masa lalu Hye Ju kepada publik, membuatnya bersikap defensif.

– Episode 14: Selasa, 7 Februari 2023

– Episode 15: Senin, 13 Februari 2023

– Episode 16: Selasa, 14 Februari 2023

Demikian jadwal tayang Trolley lengkap dari episode 1-16, di aplikasi Netflix. Tiap episode berdurasi 60 menit.

Drama garapan rumah produksi Studio S ini menjadi debut penyutradaraan drama Kim Moon Kyo.

Sedangkan Ryu Bo Ri sebelumnya menuliskan naskah drama Everything and Nothing (2019), Mothers (2020), dan Do You Like Brahms? (2020).

Diberitakan, Jung Soo Bin menggantikan Kim Sae Ron yang keluar dari drama ini setelah skandal kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan mabuk.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea lainnya di layar.id!

 

Sumber: SBS, Netflix

Foto: SBS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Serial drama Payback: Money and Power tayang perdana pada 6 Januari 2023. Sebuah kisah pembalasan dendam...

Drama Korea

Layar.id – Bergenre misteri, roman, dan sejarah drama Korea Romantic Guest House akan rilis pada Maret mendatang di SBS. Dalam pengembangannya, drama ini diberi...

Disney+

Layar.id – Episode 11 The First Responders akan tayang pada Jumat, 23 Desember 2022, drama korea besutan SBS ini diarahkan oleh Shin Kyung Soo...

Disney+

Last updated on 17 Desember, 2022 Layar.id – The First Responders adalah drakor SBS garapan Shin Kyung Soo yang dibintangi Kim Rae Won, Son Ho...