Connect with us

Video

Sweet 20: Kisah Nenek yang berubah Jadi Gadis Muda

Film Sweet 20 menceritakan tentang nenek tua yang tiba-tiba berubah menjadi gadis muda berusia 20 tahun yang digemari banyak pria karena pribadinya yang unik.

Indonesia kembali mengadaptasi film luar negeri, kali ini adalah film Korea yang berjudul Miss Granny. Film ini berkisah tentang nenek tua yang tiba-tiba berubah menjadi gadis muda berusia 20 tahun. Dan film Sweet 20 ini akan dibintangi oleh Tatjana Saphira, Niniek L Karim, Lukman Sardi, Cut Mini, Slamet Rahardjo serta bintang lainnya.

“Film Sweet 20 ini akan dibintangi oleh Tatjana Saphira, Niniek L Karim, Lukman Sardi, Cut Mini, Slamet Rahardjo”

Saat menjadi seorang nenek, Fatmawati (Niniek L Karim) adalah seseorang yang cerewet dan selalu membanggakan anaknya, Aditya (Lukman Sardi). Sayangnya, tiba-tiba ia dikecewakan karena mendengar akan dikirim ke panti jompo. Ia pun pergi dari rumah dan berkunjung ke studio foto.

Sweet 20

Fatmawati, nenek yang akan berubah menjadi gadis muda 20 tahun yang cantik

Namun tiba-tiba, Fatmawati mendapati tubuhnya berubah menjadi gadis 20 tahunan (Tatjana Saphira) setelah melakukan foto di studio misterius tersebut. Kehidupannya jelas berubah drastis setelah peristiwa itu terjadi.

Selain cantik, Fatmawati juga digemari banyak pria karena pribadinya yang unik. Ia selalu tampil ala vintage. Padahal, ia memang menyukai hal-hal yang hits di zamannya. Fatmawati juga mengubah namanya menjadi Mieke.

Sweet 20

Fatmawati setelah berubah menjadi gadis muda

Sweet 20 akan digarap oleh Ody C Harahap sebagai sutadaranya. Sedangkan film versi Koreanya, Miss Granny, memang sudah di-remake beberapa kali oleh Jepang, Tiongkok, Taiwan dan Vietnam. Apakah film ini akan sama booming-nya di Indonesia? Kita tunggu saja ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Hit and Run, Dramatis Sekaligus Kocak

Film

Ernest Prakasa dan Bene Dion Garap Ghostwriter

Film

Pengalaman Tatjana Saphira Selama Syuting Ayat-Ayat Cinta 2

Film Indonesia

Tatjana Saphira Tatjana Saphira

Bisa Bersanding Dengan Gong Yoo, Tatjana Saphira Bikin Iri

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup