Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Keren, Film Surat Cinta untuk Starla Lampaui 600 Ribu Penonton di Hari Keenam Tayang!

Surat Cinta Untuk Starla

Film besutan rumah produksi Screenplay Films, Surat Cinta untuk Starla The Movie direspon positif oleh penonton tanah air. Di hari keenamnya tayang, film Surat Cinta untuk Starla sudah ditonton lebih dari 600 ribu penpnton.

Jakarta, Layar.id – Antusiasme penonton untuk web-series Surat Cinta untuk Starla yang mencapai 2 juta penonton per episode berlanjut ke film layar lebar. Tepatnya 684.361 penonton sudah menyaksikan film produksi Screenplay Films ini di hari keenam penayangannya.

Faktor paling dominan yang menarik banyak penonton adalah keingintahuan penonton soal akhir kisah cinta antara Hema dan Starla. Hal ini juga diakui Screenplay Films selaku rumah produksi pembuat film ini.

Pasangan idola baru juga menjadi salah satu faktor penting dalam menarik penonton untuk film Surat Cinta untuk Starla ini. Pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman memiliki chemistry yang kuat dan sangat cocok satu sama lain.

Apabila keduanya melakukan kunjungan ke bisokop (theater visit) maka sudah dipastikan pengunjung di bioskop tersebut akan membludak.

Chemistry ini jelas dirasakan pula oleh para penonton. Salah satu penonton mencuit lewat akun Twitter-nya mengenai pasangan romantis ini, “…Kebayang terus sampe rumah setiap adegannya starla dan hema…” tulis sebuah akun bernama @faudinawimelda.

Chemistry keduanya sudah terbangun semenjak tayangan web-series tujuh episode di kanal Youtube. Selama syuting untuk web-series, Jefri Nichol merasa sangat terbantu untuk lebih mengenal karakter Caitlin Halderman baik di dalam ataupun di luar film. Hal inilah yang menjadi kunci andalannya untuk membangun chemistry bersama aktris cantik itu.

Kerennya lagi, pada hari pertama penayangannya, hampir semua bioskop yang menayangkan film ini full. dengan rata-rata 111 ribu penonton perharinya. well, congratulation untuk film Surat Cinta Untuk Starla(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...