Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Suami-Suami Masa Kini: Kisah 4 Orang Sahabat Yang Terjebak Di Lift

Suami-Suami Masa Kini

Last updated on 10 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idSuami-Suami Masa Kini merupakan seri web Indonesia yang dirilis pada hari ini, 9 Maret 2022 yang disutradarai oleh Ody C. Harahap bersama rumah produksi MVP Entertaiment.

Series Suami-Suami Masa Kini ini memiliki genre drama dan komedi. Anda bisa menonton film ini melalui platform streaming Vidio. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Tanta Ginting yang berperan sebagai Faisal Setiawan (Ical). Ada Tarra Budiman berperan sebagai Tobi Lesmana.

Kemudia Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana. Ada Marcell Darwin sebagai Raka Bumi. Karina Suwandi sebagai Tania Suroprodjo. Chantiq Schagerl sebagai Angel. Aulia Sarah berperan sebagai Rumi. Ada Dwi Sasono sebagai Bima dan Rebecca Tamara sebagai Indri.

Baca juga: Live-Action Series Netflix One Piece Umumkan Enam Pemeran Baru

SINOPSIS SUAMI-SUAMI MASA KINI

Suami-Suami Masa Kini

Seri web Indonesia Suami-Suami Masa Kini mengisahkan persahabatan empat orang laki-laki yang bernama Yuda Pradana, Faisal Setiawan, Tobi Lesmana, dan Raka Bumi. Mereka juga sudah bersahabat sejak masih duduk di bangku SMA.

Saat ini, Tobi masih berstatus lajang dan berbagai wanita silih berganti mengisi kisah cintanya, sedangkan Yudah telah menikah dengan Rumi saat masih berusia 25 tahun. Di sisi lain, kehidupan pernikahan Faisal Setiawan dan Indri sangat tentram dan sangat juah dari konflik.

Kemudian, ada Raka yang sangat beruntung karena bisa menikah dengan seorang janda yang kaya dan masih mempesona dan cantik, yakni Tania Suroprodjo. Pada pernikahan pertamanya, Tania sudah dikarunai anak perempuan yang bernama Angel yang saat ini sudah berusia dua puluh tahun.

Hingga pada suatu hari, empat sahabat ini harus terjebak di dalam lift karena tiba-tiba mengalami macet. Mereka pun berteriak meminta tolong secara terus menerus, tetapi tidak ada satu pun orang yang menolongnya hingga menjelang larut malam sehingga malam itu pun berubah menjadi ajang curhat dan satu per satu pun mulai menceritakan tentang kondisi rumah tangga mereka yang sesungguhnya.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

sinopsis

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...