Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Series Daniel & Nicolette Episode 1 Hingga Selesai

daniel and nicolette web series
Poster Daniel & Nicolette (sumber: Vidio)

Last updated on 22 Juni, 2022

Layar.idDaniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya, dirilis tiga episode sekaligus. Berikut informasi terbaru jadwal tayang Daniel and Nicolette yang jadi original series Vidio.

Episode terbaru series Daniel & Nicolette tayang setiap hari Minggu pukul 00.00 WIB.

Serial web ini mengadaptasi novel karya Matchamallow dengan judul yang sama, yang digarap oleh sutradara Surya Ardy Octaviand.

Episode 4 akan tayang pada Minggu, (22/5).

Baca juga: Sinopsis Virgin Mom: Kehamilan Tidak Terduga Menimpa Naya

Berikut jadwal tayang lengkap serial Daniel & Nicolette yang dibintangi oleh Cinta Laura, Jerome Kurnia dan Jihane Almira.

Episode 1: Shocking Intro
Nicole bertemu dengan seorang produser musik, Daniel yang mungkin bisa membantu mewujudkan impiannya.
Minggu, 15 Mei 2022

Episode 2: Beat Juggling
Dengan memakai nama samaran, Nicole kini bekerja sebagai asisten pribadi Daniel. Kemudian, Miranda dan Nicole bertemu yang membuat masa lalu antara keduanya diketahui oleh Daniel.
Minggu, 15 Mei 2022

Episode 3: Needle Drop
Miranda ternyata mengenal Nicole dan memiliki kenangan masa lalu yang buruk dengannya. Miranda sangat membencinya dan berupaya agar Nicole dipecat.
Minggu, 15 Mei 2022

Episode 4: Old Song Remix
Miranda membongkar masa lalu Nicole yang pernah menjadi wanita penghibur di tempat karaoke. Nicole menuduh Livia yang membocorkan rahasia pekerjaannya itu, sehingga Livia mengusirnya dari apartemen. Persahabatan Nicole dan Livia terancam ketika Miranda menawarkan tawaran menggiurkan pada Linda.
Minggu, 22 Mei 2022

Baca juga: Jadwal Tayang Virgin Mom Episode 1 Hingga Selesai

Episode 5: Melodic Beat
Karena diusir oleh Livia, Nicole yang kebingungan menerima tawaran untuk menginap di rumah Daniel. Semenjak itu, keduanya menjadi lebih mesra, sampai-sampai Daniel berani untuk mengajaknya berpacaran. Saat mengetahui kabar Stevan akan pulang ke Jakarta, perasaan Nicole menjadi gundah. Daniel juga menawari Nicole untuk menjadi DJ malam tahun baru, yang membuat banyak orang terguncang.
Minggu, 29 Mei 2022

Episode 6: Mix Tape
Akibat pertengkarannya dengan DJ Fay, Nicole membuat Daniel dalam situasi yang sulit. Namun pada akhirnya Daniel memilih untuk keluar dari Maestro Group. Kemudian, Nicole dan Daniel kembali berusaha mulai dari nol dan mencoba bangkit dari keterpurukan.
Minggu, 5 Mei 2022

Episode 7: The Music is Off
Livia berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan Yasmin, sekaligus merintis karirnya. Sementara Nicole menerima lamaran dari Daniel, meskipun ada persasaan gundah dalam hatinya. Perasaan gundah itu makin menjadi ketika Nicole diberi tahu bahwa Daniel melakukan seasuatu yang curang.
Minggu, 12 Juni 2022

Episode 8: Synchronization
Nicole berangkat ke Paris untuk menemui Stefan mantan kekasihnya. Daniel juga menyusul Nicole ke Paris untuk menjelaskan situasi yang terjadi. Pada akhirnya Nicole yang terjebak diantara dua pria, Daniel dan Stefan, harus memilih antara masa kini dan masa lalunya.
Minggu, 19 Juni 2022

Daniel & Nicolette menceritakan tentang perjuangan Nicole (Cinta Laura) untuk mengejar impiannya menjadi seorang musisi dan DJ terkenal agar dapat menyusul kekasihnya Stevan (Wafda Saifan) ke Paris.

Nicole juga banyak dibantu oleh temannya Livia (Susan Sameh). Ia juga harus berjuang melawan mysophobia (phobia kuman) yang menghambat mimpinya.

Suatu hari ia mendapat kesempatan bekerja sebagai sebagai asisten pribadi produser musik terkenal bernama Daniel (Jerome Kurnia).

Kemudian, Daniel yang jenuh memutuskan hubungannya dengan kekasihnya, Miranda (Jihane Almira) yang juga partner kerjanya.

Nicole yang polos dan apa adanya menarik perhatian Daniel dan mulai membantunya menjadi seorang DJ.

Nicole juga mulai bosan dengan hubungan jarak jauhnya dengan Stevan. Apakah yang akan terjadi diantara Nicole dan Daniel?

Baca juga: Sinopsis Lengkap Serial Daniel & Nicolette

Daniel and Nicolette merupakan serial yang diproduksi oleh Screenplay Films bersama Wattpad Studios.

Web series Daniel & Nicolette diisi banyak aktor dan aktris berbakat seperti, Cinta Laura, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Wafda Saifan, Susan Sameh, Arya Vasco, dan Dito Darmawan.

Demikian jadwal tayang serial Daniel and Nicolette, ikuti terus informasi terbaru jadwal tayang serial di Vidio hanya di layar.id! Sebagai tambahan, serial ini disarankan untuk penonton 18 tahun keatas (18+).

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Vidio, Wattpad Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id  –  Pertaruhan The Series merupakan merupakan serial web Indonesia yang dirilis pada 11 Juni 2022 dengan disutradarai Sidharta Tata dan rumah produksinya...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film laga Indonesia yang akan dirilis pada 9 Juni 2022, yang disutradarai Hanung Bramantyo dan penulis skenario...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...