Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Firestarter: Upaya Andy dan Vicky Menyelamatkan Putrinya

Firestarter
Firestarter

Jakarta, Layar.id Firestarter merupakan film sci-fi thriller yang dirilis pada 13 Mei 2022 di Amerika Serikat.  Disutradarai oleh Keith Thomas dan penulis skenarionya Scott Teems.

Film Firestarter sekarang tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Mei 2022, dengan mempunyai durasi 94 menit.

Film ini adalah remake dari film adaptasi dari novel yang berjudul sama karya dari Stephen King, yang rilis pada 1984 silam.

Untuk pemain utama film Firestarter adalah Zac Efron, Ryan Kiera Armstrong, Sydney Lemmon, Kurtwood Smith, John Beasley, Michael Greyeyes, dan Gloria Reuben.

Sebelum menonton ada baiknya menyimak sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Universal Rilis Trailer Film Firestarter

SINOPSIS FIRESTARTER

Firestarter

Mengisahkan tentang seorang gadis yang tidak bisa mengendalikan kekuatan berbahanya dan menjadi buronan.

Cerita di awali dengan kehidupan seorang lelaki bernama Andy dan seorang wanita bernama Vicky, yang sedang berada dalam pengawasan program penelitian Departemen Intelijen Ilmiah.

Kemudian, Andy dan Vicky secara diam-diam menikah dan mempunyai seorang putri yang berma Charlie. Hingga pada suatu hari, Andy dan Vicky memutuskan untuk kabur agar bisa menyembunyikan keberadaan Charlie.

Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh mereka karena Charlie mempunyai kekuatan pirokinetik yang telah didapat dari kedua orang tuanya setelah sebelumnya sempat diberikan sebuah halusinogen.

Namun, ternyata, pelarian mereka akhirnya bisa terdeteksi oleh para agen yang sedang mencari mereka setelah adanya sebuah insiden yang sangat tidak terduga. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Vicky dan Andy bisa melindungi Charlie? Atau mereka justru tidak bisa menyelamatkan Charlie?

Pemeran Firestarter

Zac Efron sebagai Andy

Ryan Kiera Armstrong sebagai Charlie

Sydney Lemmon sebagai Vicky

Kurtwood Smith sebagai Dr. Joseph Wanless

John Beasley sebagai Irv Manders

Michael Greyeyes sebagai John Rainbird

Gloria Reuben sebagai Kapten Jane Hollister

Tina Jung sebagai Ms. Gardner

Hannan Younis sebagai Darla Gurney

Jeremy Ferdman sebagai Eyes Man

Gavin Maciver-Wright sebagai Gavin

Jamillah Ross sebagai Petugas Pierce

Morrissa Nicole sebagai Young Nurse

Sheila Boyd sebagai Esmerelda

Danny Waugh sebagai Sheriff Perry

Darrin Maharaj sebagai News Reporter

Lanette Ware sebagai Principal Lewis

Hunter Smalley sebagai First Kid

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...