Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Simak Sinopsis Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

The Ballad of Songbirds and Snakes

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes mulai terlihat.

Angsuran mendatang akan mempratinjau kebangkitan Coriolanus Snow muda di tengah Olimpiade tahunan ke-10.

Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, akan fokus pada kebangkitan politik muda Coriolanus Snow ke tampuk kekuasaan. Film adaptasi pertama dari novel karya Suzanne Collins ini tayang perdana pada tahun 2012 dengan tiga lainnya menyusul.

Baca juga: Sinopsis Film Firestarter 2022

Buku dan film mengikuti Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), seorang wanita muda di masa depan dystopian. Di mana 2 pemuda dari 12 distrik di Amerika baru bernama Panem, dipilih setiap tahun untuk bersaing.

Mereka masuk dalam pertempuran sampai mati dengan hanya satu orang yang selamat. Katniss menjadi sukarelawan untuk bersaing di Hunger Games menggantikan saudara perempuannya.

Pengembangan film telah berlangsung selama beberapa tahun sekarang. Lionsgate baru-baru ini mengumumkan The Ballad of Songbirds and Snakes akan tiba di bioskop pada November 2023.

The Hunger Games

Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Bersama dengan berita bahwa Tom Blyth berperan sebagai Snow muda, Lionsgate telah meluncurkan sinopsis resmi untuk prekuel mendatang . Detail plot baru mengikuti novel Collins, melihat kebangkitan politik Snow dan hubungannya dengan Lucy Gray Baird. Sinopsisnya berbunyi sebagai berikut:

“Bertahun-tahun sebelum dia menjadi Presiden Panem yang tirani, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun adalah harapan terakhir bagi garis keturunannya yang memudar. Sebuah keluarga yang pernah dibanggakan yang telah jatuh dari kasih karunia di Capitol pascaperang. Dengan semakin dekatnya Hunger Games tahunan ke-10, Snow muda terkejut ketika dia mendapat tugas membimbing Lucy Gray Baird, gadis upeti dari Distrik 12 yang miskin.”

“Tapi, setelah Lucy Gray menarik semua perhatian Panem dengan bernyanyi menantang selama upacara penuaian, Snow berpikir dia mungkin bisa mengubah peluang demi keuntungan mereka. Menyatukan naluri mereka untuk kecakapan memainkan pertunjukan dan pengetahuan politik yang baru ditemukan, perlombaan Snow dan Lucy melawan waktu untuk bertahan hidup pada akhirnya akan mengungkapkan siapa burung penyanyi, dan siapa ular.” 

Sutradara dari tiga film terakhir dalam franchise The Hunger Games, Francis Lawrence, juga akan memimpin film mendatang.

Michael Lesslie mengadaptasi naskah dari buku The Ballad of Songbirds and Snakes, dan Suzanne Collins akan menjadi produser eksekutif.

Tom Blyth, yang memimpin serial Barat Epix Billy the Kid, akan memiliki peran besar sebagai Snow muda. Seperti yang ditunjukkan oleh sinopsis, The Ballad of Songbirds and Snakes tidak akan menghindar dari sifat Snow yang lebih gelap, sehingga Tom Blyth bisa menjadi pemeran yang sangat baik.

 

Sumber : screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...

Jadwal Tayang

Last updated on 22 Juni, 2022 Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama China Who Rules The World tayang mulai tanggal 18 April 2022 yang dibintangi oleh Yang Yang dan Zhao Lusi. Simak jadwal...