Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Scandal 2: Love, Sex & Revenge Episode 1 Sampai Selesai

Jadwal Tayang Scandal 2: Love, Sex & Revenge
Series Scandal 2: Love, Sex & Revenge (sumber: Vidio)

Terakhir diperbarui 26 Januari, 2023

Layar.id Musim kedua serial Scandal tayang perdana pada 15 Desember 2022, drama thriller arahan Razka Robby Ertanto. Diberi judul resmi Scandal 2: Love, Sex & Revenge, berikut ulasan jadwal tayang series Vidio Original ini.

Series Scandal 2: Love, Sex & Revenge tayang setiap hari Kamis di platform streaming Vidio pukul 00.00 WIB.

Serial Scandal 2 dibintangi oleh Cinta Laura, Ibnu Jamil, dan Rangga Nattra. Ada juga penampilan dari Bizael Tanasale, Karenina Anderson, Sheila Marcia, Hans De Kraker, dan Maya Subba.

Menceritakan tentang Luna (Cinta Laura), seorang penari yang menyamar memasuki dunia prostitusi di Royal Club demi membalas dendam masa lalu keluarganya yang kelam. Dalam misinya, Luna akan bertemu dengan musuh, rival, dan juga cinta.

Berhasil mencuri perhatian di Royal Club, Luna harus menghadapi banyak rival, terutama Netra (Karenina Anderson) yang merasa dirinya mulai tersingkirkan.

Luna kemudian bertemu dengan Angga (Rangga Nattra), yang selalu ada untuknya sehingga mereka menjadi dekat.

Tapi Luna harus berhati-hati karena Prince, orang yang menjalankan bisnis prostitusi tersebut, mulai menaruh curiga dan mengawasinya.

Sky Films kembali menggarap series ini, Scandal 2 hanya berjumlah 9 episode, lebih sedikit dari musim pertamanya.

Baca juga: Jadwal Tayang Surat Cinta untuk Starla The Series

Pada penayangan awalnya, Vidio merilis tiga episode awal sekaligus. Episode terakhir tayang pada Kamis (26/1/2023).

Berikut jadwal tayang full series Scandal 2 episode 1-9.

– Episode 1: Only Entry, No Exit, Kamis 15 Desember 2022
Luna memberanikan diri untuk terjun ke dunia malam yang kelam, meski bertentangan dengan hati nuraninya. Luna harus beradaptasi demi membalas dendam.

– Episode 2: Pelanggan adalah Raja, Kamis 15 Desember 2022
Luna berhasil menjadi pusat perhatian di Royal Club. Dia mendapatkan sebuah tugas khusus dan berhadapan dengan Netra yang tak rela disingkirkan.

– Episode 3: Bermain dengan Api, Kamis 15 Desember 2022
Luna makin dekat dengan Angga yang selalu ada ketika Luna membutuhkan pertolongan. Prince mulai menaruh curiga pada Luna dan mengawasi gerak-geriknya.

– Episode 4: Tertangkap Basah, Kamis 22 Desember 2022
Oliver meminta Luna untuk melayani klien penting. Luna membuat sebuah rencana untuk membongkar prostitusi terselubung yang ada di Royal Club.

– Episode 5: Kematian, Kamis 29 Desember 2022
Rencana Luna kembali gagal saat terjadi sebuah insiden di pesta Oliver yang membuat Luna merasa bersalah.

– Episode 6: Gemerlap vs Bahaya, Kamis 5 Januari 2023
Luna dan Inspektur Yuda merencanakan sesuatu di sebuah tempat rahasia. Tapi ternyata Oliver sudah satu langkah di depan mereka.

– Episode 7: Cinta Tanpa Batas, Kamis 12 Januari 2023
Luna dapat kesempatan terakhir yang mengharuskannya untuk tampil di pesta pertunangan Angga dan Naomi, namun malah menjadi malapetaka untuknya.

– Episode 8: Pengorbanan, Kamis 19 Januari 2023
Luna ditangkap atas tuduhan atas rencana pembunuhan Oliver. Mampukah Luna membebaskan dirinya meskipun kehilangan orang yang dikasihinya?

– Episode 9: Kemenangan, Kamis 26 Januari 2023
Oliver berusaha kabur dan Prince memiliki rencana licik untuk penari di Royal Club. Akankah kegigihan Luna dan Angga dapat menghentikan aksi mereka?

Demikian jadwal tayang Scandal 2: Love, Sex & Revenge lengkap dari episode 1-9, di aplikasi Vidio, yang tiap episodenya berdurasi 45 menit.

Pada 28 November 2022, series ini terpilih sebagai seleksi resmi di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022 yang berlangsung di Yogyakarta.

Sutradara Razka Robby Ertanto dikenal atas karya film seperti 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2010), Dilema (2012), Ave Maryam (2019), Jakarta vs Everybody (2021), dan Cross The Line (2022).

Melalui akun Instagram, Vidio mengumumkan kalau series Scandal 2 telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, dua hari setelah penayangan 3 episode awal.

Series garapan rumah produksi Sky Films lain di Vidio ada Can You Hear Me yang sedang tayang, serta Kidnapped dan Virgin Mom 2 yang akan rilis pada 2023.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang series Vidio Original lainnya di layar.id!

 

Sumber: Vidio

Foto: Vidio/Sky Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...