Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Akhirnya Film Jakarta vs Everybody Tayang Pertengahan Juni

Poster Jakarta vs Everybody
(foto: CGV/Pratama Pradana Picture)

Last updated on 20 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.idFilm yang telah tayang di Festival Film Tallinn Black Nights pada November 2020 lalu ini terpaksa harus mengalami kemunduran perilisan akibat pandemi.

Namun setelah mengalami penundaan yang cukup lama akhirnya film Indonesia ini tayang di bioskop pada tanggal 24 Juni 2021.

Kabar jadwal tayang film yang judul internasionalnya, “Jakarta, City of Dreamers” ini datang langsung dari Wulan Guritno.

Melalui Instagram, dia mengunggah foto pada tanggal 1 Juni kemarin, yang tengah memegang papan bertuliskan “JAKARTA VS EVERYBODY TAYANG 24 JUNI 2021 DI BIOSKOP”.

Baca juga: “4 Mantan”- Sebuah Film Thriller Yang Langka!

SINOPSIS FILM JAKARTA VS EVERYBODY

Film Jakarta vs Everybody menceritakan tentang kehidupan keras yang terjadi di Jakarta.

Seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol) mempunyai impian untuk menjadi aktor, namun impian itu sirna karena Dom mengalami pelecehan sehingga harus memendam impiannya tersebut dan memutar balik memilih untuk menjadi kurir narkoba.

Dom memilih untuk menjadi kurir narkoba setelah betemu dengan Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno), yang akhirnya membawa pertualangan baru dalam hidupnya.

Kemampuan akting Dom terasah dan ternyata dapat dipakai dalam kehidupannya menjadi kurir narkoba untuk menghindri dirinya dari jerat masalah.

Lalu suatu hari Dom bertemu dengan seorang gadis perias mayat bernama Khansa (Dea Panendra).

Dia mampu membuka mata Dom untuk meninggalkan kehidupan kelamnya bersama Radit dan Pinkan.

Akan tetapi Radit tidak terima dengan tindakan Dom dan tidak tinggal diam. Disinilah awal mula konflik sesungguhnya dari perjalanan hidup Dom.

Baca juga: Film “Dear Nathan: Thank You Salma” Siap Dilanjutkan!

Ide dari pembuatan film “Jakarta vs Everbody” ini diketahui sudah ada sejak tahun 2018.

Selain Ertanto Robby Soediskam sebagai sutradara, Jefri Nichol juga dikabarkan ikut berpartisipasi dalam penulisan naskah.

Jefri Nichol dan Wulan Guritno masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Perempuan Terbaik, Festival Film Indonesia yang ke-41.

FFI 2021 akan diselenggarakan pada 10 November mendatang yang dapat Pelayar saksikan langsung melalui Vidio maupun Youtube.

Apakah kedua artis ini dapat memenangkan penghargaan melalui kemampuan akting keduanya dalam film Jakarta vs Everybody ini? Kita tunggu saja!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted. Dalam rilisan trailer ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Layanan streaming Netflix akan merilis 11 film spesial Natal baru dan musim keempat dari The Great British Baking Show: Holidays, yang tentu...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –Salah satu film keluarga yang cukup terkenal saat ini yaitu Hotel Transylvania. Kali ini, film dengan kisah menarik ini sudah memasuki sequel...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang ditayangkan di tvN mencapai rekor pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya di sepanjang masa tayangnya. Pada tanggal 17 Oktober,...