Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Akhirnya Film Jakarta vs Everybody Tayang

Poster Jakarta vs Everybody
(foto: CGV/Pratama Pradana Picture)

Last updated on 28 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idFilm yang telah tayang di Festival Film Tallinn Black Nights pada November 2020 lalu ini terpaksa harus mengalami kemunduran perilisan akibat pandemi.

Namun setelah mengalami penundaan yang cukup lama akhirnya film Indonesia ini tayang di bioskop pada tanggal 24 Juni 2021, namun ditunda kembali.

Akhirnya, link film Jakarta vs Everybody kini tersedia seyelah tayang secara terbatas melalui layanan streaming Bioskop Online pada 19 Maret 2022. Anda bisa mengunjungi www.bioskoponline.com atau mengunduh aplikasi Bioskop Online untuk menonton film ini, dengan membayar tiket sebesar Rp 30.000.

Sebelumnya, kabar jadwal tayang film yang judul internasionalnya, “Jakarta, City of Dreamers” ini datang langsung dari Wulan Guritno. Melalui Instagram, dia mengunggah foto pada tanggal 1 Juni 2021, yang tengah memegang papan bertuliskan “JAKARTA VS EVERYBODY TAYANG 24 JUNI 2021 DI BIOSKOP”.

Jakarta vs Everybody dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo dan Dea Panendra.

Drama yang dibalut percintaan dan dunia hitam peredaran narkoba ini, oleh LSF diklasifikasikan untuk penonton 21+ (21 tahun keatas).

Baca juga: “4 Mantan”- Sebuah Film Thriller Yang Langka!

SINOPSIS FILM JAKARTA VS EVERYBODY

Film Jakarta vs Everybody menceritakan tentang kehidupan keras di Jakarta. Seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol) mempunyai impian untuk menjadi aktor, namun impian itu sirna karena Dom mengalami pelecehan. Sehingga ia memilih memendam impiannya sebagai artis dan mencoba mencari pekerjaan lain.

Dom memilih untuk menjadi kurir narkoba setelah betemu dengan Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno), yang akhirnya membawa pertualangan baru dalam hidupnya. Kemampuan akting Dom terasah dan ternyata dapat dipakai dalam kehidupannya menjadi kurir narkoba untuk menghindarkan dirinya dari jerat masalah.

Lalu suatu hari Dom bertemu dengan seorang gadis perias mayat bernama Khansa (Dea Panendra). Khansa mampu membuka mata Dom untuk meninggalkan kehidupan kelamnya bersama Radit dan Pinkan.

Akan tetapi Radit tidak terima dengan tindakan Dom dan tidak tinggal diam. Disinilah awal mula konflik sesungguhnya dari perjalanan hidup Dom.

Baca juga: Film “Dear Nathan: Thank You Salma” Siap Dilanjutkan!

Pemeran Film Jakarta vs Everybody

Jefri Nichol sebagai Dom

Wulan Guritno sebagai Pinkan

Ganindra Bimo sebagai Radit

Dea Panendra sebagai Khansa

Jajang C. Noer sebagai ibu rusun

Asta Nurcahya sebagai Om Pay

Dinda Timperon sebagai Dinda/Kurir narkoba

Paul Agusta sebagai Om Roy

Chicco Jerikho sebagai Chicco Jerikho

Ihda Mufida sebagai Pelaku prostitusi daring

Fahrizal Misdana sebagai Artisnya Pay

Gerry Andrian sebagai Pengunjung tukang cukur

Sendy Febrina sebagai Perempuan bergaun merah

Aditya Al sebagai Penumpang KRL

Cindy Robertha sebagai Jenazah

Catherina Ginasari sebagai Resepsionis

Lukman Hakim sebagai Teman gay

Ide dari pembuatan film “Jakarta vs Everbody” ini diketahui sudah ada sejak tahun 2018. Selain Ertanto Robby Soediskam sebagai sutradara, Jefri Nichol juga dikabarkan ikut berpartisipasi dalam penulisan naskah.

Jefri Nichol dan Wulan Guritno masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Perempuan Terbaik, Festival Film Indonesia yang ke-41. FFI 2021 diselenggarakan pada 10 November tahun lalu.

Buat Pelayar yang sudah menantikan film Jakarta vs Everybody, langsung saja nonton di Bioskop Online.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Mengawali karir di dunia musik, kini Bisma Karisma akan tampil sebagai aktor dalam film terbaru, Romantik Problematik. Film garapan sutradara BW...

Aktor/ Aktris

Last updated on 28 Juni, 2022 Layar.id – Film My Sassy Girl versi Indonesia tayang mulai tayang 23 Juni 2022 di bioskop. Simak daftar...

sinopsis

Last updated on 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – My Sassy Girl merupakan film komedi romantis Indonesia yang akan dirilis pada 23 Juni 2022...