Connect with us

Film

Ave Maryam: Kisah Cinta Biarawati

Layar.id – Ave Maryam adalah film drama Indonesia yang menceritakan tentang kisah cinta terlarang seorang biarawati. Dibintangi oleh Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho, film ini akan meluncur di bioskop Indonesia pada 11 April 2019 mendatang.

Baca : Diangkat dari Buku, Pet Sematary Dibuat Versi Film

AVE MARYAM

Film ini adalah hasil kerja sama beberapa rumah produksi, yaitu Summerland, Pratama Pradana Pic. dan Grafent Production. Menjalani proses syuting sejak November 2016 lalu, ternyata film ini sudah ditayangkan di Cape Town Film Festival, Hanoi Film Festival dan Hongkong Asian Film Festival, pada tahun 2018. April ini, saatnya Ave Maryam untuk menghibur penonton Tanah Air.

Pemeran Ave Maryam

Film ini memang mengangkat isu agama, yang terbilang sangat sensitif untuk diangkat. Meski demikian, sang produser sekaligus sutradara, Ertanto Robby Soediskam tidak khawatir. Menariknya lagi, Robby mengeluarkan pernyataan mengejutkan bahwa para pemain yang terlibat di film ini pun rela tidak dibayar.

“Kita bikin film Ave Maryam dengan jujur, jadi resiko sudah siap kita tanggung karena niatnya cuma berkarya. Mungkin ini juga akan memberikan kontribusi bagi perfilman di Indonesia,” ujar Robby. “Kami yang terlibat di film ini, rela tidak dibayar, karena ingin berkontribusi dalam perfilman Indonesia,” tambahnya.

Baca : Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Maudy Koesnaedi dalam Ave Maryam

CERITA

Ave Maryam bercerita tentang Suster Maryam (Maudy Koesnaedi) yang terlahir dari keluarga muslim. Ia ditugaskan untuk mengurus rumah biarawati di daerah Ambarawa, Semarang. Di sana, Maryam bertemu dengan tujuh biarawati tua dengan keadaan tak terurus.

Suatu ketika, Maryam mendapat kabar bahwa gereja dipimpin oleh pastor baru, bernama Yosef (Chicco Jerikho). Pertemuan Maryam dan Yosef membawa mereka ke hubungan yang lebih dalam, dan mereka tahu itu adalah hal yang salah.

Baca : Trailer Film My Stupid Boss 2 Dirilis

Chicco Jerikho

PEMERAN

Aktris kelahiran 8 April 1975, Maudy Koesnaedi, menjadi tokoh sentral di film ini. Maudy dipercaya memerankan karakter biarawati meski dalam kehidupan nyatanya, ia beragama Islam. Robby sang sutradara menjelaskan bahwa Maudy dipili tanpa memandang latar belakang dan agama yang dianutnya.

Chicco Jerikho menjadi pemeran utama pria, sekaligus menjadi lawan main Maudy Koesnaedi. Suami dari Putri Marlino ini mengaku merasa tertarik dengan cerita yang diangkat di film Ave Maryam. Karenanya, ia pun melakukan pendekatan dengan pastor dan mengobservasi aktivitas jemaat.

Selain mereka berdua, ada pula pemeran lainnya seperti Joko Anwar, Nathania Angela, Olga Lydia, Tutie Kirana, dan masih banyak lagi.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Charlie’s Angel Terbaru adalah Sekuel, Bukan Reboot

Film

Crypto Movie: Moral vs Uang

Film

Lagi, Drew Goddard Angkat Kisah Novel Jadi Film Berjudul Sabrina

Film

Dua Episode Perdana BEAUTIFUL WORLD Mulai Beraksi Dua Episode Perdana BEAUTIFUL WORLD Mulai Beraksi

Dua Episode Perdana Beautiful World Mulai Beraksi

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup