Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Apakah Henry Cavill Kembali Bermain di The Witcher?

Apakah Henry Cavill Kembali Bermain di The Witcher?
Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia di The Witcher (sumber: Netflix)

Layar.id Apakah Henry Cavill akan kembali bermain dalam serial Netflix The Witcher usai dikeluarkan dari DCEU? Hal ini adalah pertanyaan yang langsung muncul usai adanya kabar menyedihkan dari James Gunn.

Penggemar kemudian meminta Cavill untuk kembali bermain di serial The Witcher, mengingat perannya selama tiga musim bukanlah hal yang bisa tergantikan dengan mudah. Namun sayangnya, ia dipastikan tidak akan kembali.

Mengutip dari media asing, The Witcher Season 4 terus bergerak maju dan tidak berubah, yang artinya Liam Hemsworth akan tetap berperan sebagai Geralt of Rivia. Cavill sendiri memastikan keluar dari serial tersebut pada bulan Oktober tak lama setelah mengumumkan kembalinya dia sebagai Superman di DCEU.

Baca juga: Mari Lihat Kisah Awal Mula Witcher dalam Trailer The Witcher: Blood Origin

Mengapa Henry Cavill Tidak Menjadi Superman?

Henry Cavill sebagai Superman

Henry Cavill sebagai Superman (sumber: Warner Bros.)

Meski Henry Cavill sempat muncul pada film Black Adam, namun ternyata hal tersebut bukanlah nilai lebih bagi James Gunn dan Peter Safran sebagai co-head dari Studio DC.

Keduanya memutuskan untuk merombak semesta DC dengan naskah baru. Di tahap awal, cerita akan berfokus pada bagian awal kehidupan Superman, sehingga karakternya tidak akan diperankan oleh Henry Cavill.

Gunn dan Safran juga mengatakan dalam sosial media bahwa masih ada kemungkinan menarik untuk bekerja sama di masa depan.

Awalnya, penggemar menganggap kepergian Cavill dari The Witcher ialah akibat kerja sama barunya dengan DC. Namun, rumor mengatakan bahwa ia sebenarnya telah berselisih dengan penulis dan tim kreatif mengenai perbedaan arah cerita.

Karena musim ketiga belum tayang, maka penggemar bisa menyaksikan Cavill sebagai Geralt of Rivia untuk yang terakhir kalinya.

Untuk saat ini, Cavill telah kehilangan dua peran ikonik yang menjadi hiburan bagi publik.

Nah Pelayar, jangan sedih dahulu. Masih ada kesempatan bagi Cavill untuk bermain di DCEU meskipun bukan sebagai Superman.

Kemungkinan apa yang akan terjadi di masa depan?

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Warner Bros.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Shazam! Fury of The Gods telah tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Maret 2023. Film ini menceritakan anak-anak asuh yang memiliki kekuatan...

TV Series

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...

Film

Layar.id – Usai James Gunn membuat para penggemar DC resah dan marah, sang CEO DC Studios itu akhirnya mengungkapkan deretan judul terbarunya. Belum lama,...

Berita Hiburan

Layar.id –¬†Aktor Dave Bautista akhirnya angkat bicara mengenai keinginannya memerankan Lex Luthor di DC Universe atau DCU yang dipimpin James Gunn. Dalam wawancara dengan...