Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Film Comeback Marshanda “Gendut Siapa Takut?” Rilis Hari Ini

sinopsis film gendut siapa takut?!
Film Gendut Siapa Takut?! (sumber: @spectrumfilmindonesia/Instagram)

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022. Film ini pun menandai comeback aktris Bidadari, Marshanda, setelah tiga tahun absen dari layar perfilman Tanah Air.

Marshanda menjadi terkenal setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron Bidadari di era tahun 2000-an. Sejak saat itu, namanya melambung dan kerap menghiasi layar kaca.

Sinetron terakhirnya adalah Orang Ketiga yang mengudara di tahun 2019. Tiga tahun vakum dari dunia akting, kini Marshanda comeback lewat fitur komedi Gendut Siapa Takut?.

“Yang pasti challenging. Setiap kali aku memulai project film atau judul baru pasti challenging-nya ada dan yang pasti seneng banget juga karena aku sudah lama dan ini comeback aku,” kata Marshanda pada Kamis (15/9) usai pemutaran film Gendut Siapa Takut? di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

“Aku tetap ngerasa passion aku sesungguhnya itu di akting. Aku butuh itu untuk kembali lagi di kehidupanku. Jadi, aku enggak akan pernah meninggalkan seni akting dalam kehidupanku, untuk berkarya di jalur itu,” terang Marshanda. “Aku kangen juga berakting. Aku baru ngambil Gendut Siapa Takut? karena cocok secara cerita.”

Baca juga: Sinopsis Film Lara Ati: Tragisnya Kisah Cinta Yang Dialami Joko

film Gendut Siapa Takut?

Sinopsis Gendut Siapa Takut?

Di film ini, Marshanda berperan sebagai Moza Aphrodite, seorang penulis novel yang berbadan gemuk dan penuh percaya diri.

Ketika Moza sedang naksir seorang sutradara bernama Dafi (Marthino Lio ), teman masa kecilnya Nares, tiba-tiba datang.

Padahal Moza begitu membenci Nares (Wafda Saifan Lubis) karena sejak kecil suka mengolok-olok dirinya. Namun, kali ini ingin memperbaiki hubungan dengannya.

Kemudian, Moza akan dihadapkan pada pilihan cinta yang sulit, antara Nares dan Dafi.

Demi kelancarannya memerankan Moza Aphrodite, Marshanda pun rela menaikkan berat badannya hingga 10 kg.

“Banyak makan, makannya juga malam sebelum tidur, pokoknya makan dessert, makan pasta, makan yang banyak karbo-karbo gitu. Untungnya aku tuh cepet gemuk cepet kurus,” cerita Marshanda.

pemutaran perdana film Gendut Siapa Takut?

Aktris 33 tahun tersebut mengaku menerima tawaran memainkan peran tersebut karena merasa ada chemistry dengan alur ceritanya.

Senada dengan hal tersebut, sutradara Pritagita Arianegara memilih Marshanda memerankan karakter utama karena dia kerap mengkampanyekan self love.

Hal itu diharapkan dapat membuat pesan dari film Gendut Siapa Takut? dapat tersampaikan dengan baik.

Film ini sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel populer berjudul sama, karya Alnira.

Selain Marshanda, Gendut Siapa Takut? turut menampilkan Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, Tora Sudiro, dan sejumlah aktor lainnya.

Film ini garapan sutradara Surga yang Tak Dirindukan 3 (2021), Pritagita Arianegara.

Untuk Anda yang penasaran, Gendut Siapa Takut? tayang di bioskop mulai hari ini, 22 September 2022.

 

Sumber : kincir.com, kompas.id
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film produksi dalam negeri mulai ramai peminat dan jadi tuan rumah di negeri sendiri. Catatan impresif data filmindonesia.or.id menunjukkan pergerakan positif...

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Berita Hiburan

Layar.id – Setelah heboh dengan series Layangan Putus kini hari film dengan kehidupan pernikahan lainnya. Noktah Merah Perkawinan adalah karya dari rumah produksi Rapi...