Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Film Dan Drama yang Segera Tayang di Viu Oktober 2022

viu original segera tayang di oktober 2022
Drama dan Film yang akan segera tayang di bulan Oktober 2022

Last updated on 17 Oktober, 2022

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Oktober ini acara terbaru didominasi drama Korea dan drama Thailand.

Ada juga Viu Original dari Indonesia berjudul Bad Boys vs Crazy Girl. Simak daftar acara yang segera tayang di Viu berikut ini.

Pada minggu pertama Oktober, ada drama Korea Cheer Up tayang pada 4 Oktober, ada juga drama Thailand Finding The Rainbow yang rilis pada 5 Oktober.

Kemudian, ada penampilan D.O. EXO yang comeback dalam drama Bad Prosecutor, mulai tayang pada 6 Oktober. Ia beradu akting dengan aktris Lee Se Hee.

Tertarik menonton drama Hong Kong? ada drama Into the Wild dan #LoveSignal.

Mari simak ulasan daftar film dan drama yang segera tayang di Viu di bawah ini.

Film dan Drama Viu Oktober 2022

1. Real Fake

real fake drama thailand

Drama Thailand terbaru Real Fake digarap oleh Viu, yang dibintangi oleh Gee Sutthirak Subvijitra dan Newclear Hansa Jungviwattanawong. Mengisahkan tentang sekelompok geng pemalsu, yang dipimpin Real, yang menjalankan bisnisnya di kawasan wisata populer di Thailand. Aksi mereka akan dihentikan oleh seorang polisi pariwisata bernama Cop. Dengan genre aksi, komedi, dan sedikit romansa, Real Fake tayang pada 10 Oktober 2022.

2. The Three GentleBros

the three gentlebros

The Three GentleBros menceritakan tentang seorang ibu, Pimpattra Phurin, yang selalu memaksakan kehendaknya pada ketiga anaknya, Itchaya Prapavisanu, Thevis Chattra, dan Thevis Chattra. Ketiga anak ini berasal dari tiga ayah yang berbeda. Tak peduli perasaan anaknya, Pimpattra menjodohkan mereka dengan wanita yang menurutnya layak menjadi menantunya. Tapi, ketiga anaknya sudah punya wanita pilihan masing-masing. Drama Thailand The Three GentleBros berjumlah 18 episode, tayang pada 11 Oktober 2022.

3. Ijab Kabut atau I Have a Plan

ijab kabut

Drama Malaysia Ijab Kabut merupakan Viu Original yang juga dikenal dengan judul I Have a Plan. Tayang perdana pada 13 Oktober 2022. Ijab Kabut menceritakan tentang Deanna yang telah merencanakan pernikahan impiannya, namun terancam gagal karena tunangannya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Delapan bulan sebelum acara pernikahan, Deanna yang menghadapi rumitnya persiapan pernikahan, sekarang harus mencari pengantin pria pengganti. Dua pria muncul dalam hidupnya, sekarang masalah bertambah karena Deanna terlibat rumitnya cinta segitiga.

4. Bad Boys vs Crazy Girls

bad boys vs crazy girls

Satu lagi Viu Original, kali ini dari Indonesia dengan judul Bad Boys vs Crazy Girls. Dibintangi oleh Megan Domani, Devano Danendra, Gabriella Eka Putri, dan Nicole Adelaide Parham. Serial web Bad Boys vs Crazy Girls menceritakan tentang Kate dan Liam yang merupakan dua murid terpopuler di sekolah berasrama, yang saling membenci. Keduanya terkejut saat mengetahui mereka akan bertunangan. Serial Bad Boys vs Crazy Girls akan segera tayang di Viu pada 14 Oktober 2022.

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Bad Boys vs Crazy Girls

5. K-Love

k-love drama filipina

K-Love mengisahkan 4 orang kaum urban Manila yang sama-sama terinspirasi menjalani hidup mereka dengan bimbingan dan pengetahuan yang mereka dapatkan dari drama Korea favorit mereka. Keempatnya menemukan kebahagian, kekacauan, dan cinta, dalam petualangan baru mereka menjalani hidup berdasarkan drama Korea yang mereka tonton setiap minggunya. Drama Filipina K-Love akan tayang pada 14 Oktober.

6. Hot Blooded Detective (2021)

Hot Blooded Detective (2021)

Drama China Hot Blooded Detective tayang perdana pada 26 Desember 2021. Dibuat sebanyak 30 episode, drama Hot Blooded Detective akan tayang pada 24 Oktober 2022 di Viu Indonesia. Drama China Hot Blooded Detective mengambil latar pada akhir era Dinasti Qin dan awal Republik Tiongkok, dimana polisi muda Sun Xue Li dan seorang koroner Fang Dong, menjadi duo detektif yang menggunakan ilmu pengetahuan untuk mengungkap mitos yang meresahkan masyarakat.

7. Bad Romeo

drama thailand bad romeo

Sebelumnya Bad Romeo tayang perdana di Channel 3 pada 20 Juli lalu. Drama Thailand Bad Rome akan segera tayang di Viu pada 29 Oktober 2022. Mengisahkan putri seorang konglomerat, Saikim, yang berhubungan dengan seorang montir, Kaokla. Cinta dan benci bercampur aduk ketika hubungan itu ditentang oleh Ayah Saikim. Tujuh tahun kemudian Kaokla kini menjadi Carl Raman, anak adopsi pebisnis kaya raya. Saikim juga mewarisi bisnis perhotelan ayahnya. Bad Romeo dibintangi oleh Yaya Urassaya Sperbund dan Mario Maurer.

8. Don’t Be Shy 

drama china don't be shy 2021

Drama China Don’t Be Shy tayang perdana pada pada 19 April 2022, dengan 12 episode saja. Drama China Don’t Be Shy mengisahkan tentang seorang CEO wanita muda, Shi Qian Jin, yang mendapati dirinya menggunakan jam tangan yang menghitung mundur waktu selama 30 hari, yang menjadi sisa waktu hidupnya. Ia tidak dapat melepasnya, tapi hitungan mundur itu berhenti ketika ia berada dekat dengan Zhou Qing Yan, pemilik pemakaman hewan. Karena itu, Shi Qian Jin akhirnya memaksa Zhou Qing Yan untuk menerima kontrak sebagai asisten pribadinya, agar selalu berada disampingnya. Drama ini dibintangi oleh Li Yu Tong dan Lu Yun Feng.

Film dan Drama yang Segera Tayang

Film dan drama berikut ini akan tayang di Viu Indonesia pada bulan Oktober ini, tapi belum mendapat jadwal tayang resminya.

9. 71: Into the Fire (2010)

film perang korea 71: into the fire

Film 71: Into the Fire mengangkat cerita berdasarkan kisah nyata 71 siswa yang melawan ratusan tentara Korea Utara di depan sebuah sekolah menengah pada tanggal 25 Juni 1950 selama Perang Korea. Film berlatar Perang Korea ini digarap oleh sutradara John H. Lee, yang berduasi 120 menit.

10. Horror Stories III (2016)

horror stories III

Film Korea ini adalah sekuel terakhir dari trilogi film horor omnibus, Horror Stories, yang tayang perdana pada 2012. Horror Stories III terdiri atas 4 cerita, yaitu; A Girl from Mars – mengisahkan seorang gadis yang mengungsi ke Saturnus yang dihuni android, ia harus memberi alasan kenapa kabur dari koloni manusia. Kisah kedua The Fox Valley – Seekor rubah pemakan manusia menjelma menjadi manusia untuk menghantui orang-orang desa. Kisah ketiga berjudul Road Rage – Seorang pengemudi truk yang dihantui oleh kemarahan yang tidak diketahui. Terakhir, Robot Spirit – Robot pengasuh bayi tipe lama terobsesi dengan bayinya.

11. The Merciless (2017)

film korea the merciless 2017

Film Korea ini dibintangi oleh Sol Kyung Gu dan Im Si Wan. Film The Merciless mengisahkan tentang Jae Ho, tahanan yang membuat aturan dan memegang kekuasaan dalam penjara. Ia adalah orang nomor dua dari sebuah geng kriminal. Jae Ho berharap dapat menjadi orang nomor satu setelah bebas nanti. Suatu hari, Jae Ho bertemu dengan Hyun Soo yang tidak mau ikut aturan dan tidak tunduk pada siapapun.

12. Cassiopeia (2022)

Cassiopeia (2022)

Film Korea Cassiopeia tayang perdana pada 1 Juni 2022. Cassiopeia menceritakan tentang Soo Jin, seorang pengacara sukses, ibu tunggal yang mempersiapkan putrinya, Ji Na, berkuliah ke Amerika Serikat. Ayahnya, In Woo, tinggal bersama mereka dan ikut merawat cucunya. Suatu hari Soo Jin mengalami kecelakaan mobil dan tiba-tiba didiagnosis menderita Alzheimer. In Woo merawat Soo Jin yang lambat laun menjadi seperti anak kecil karena kehilangan ingatannya.

Variety Show Kore Terbaru

13. Artistock Game

artistock game

Acara variety show dengan 10 episode, Artistock Game tayang perdana pada 5 Oktober 2022, yang memiliki 48 peserta. Panel juri yang terdiri atas Bada, Kim Ho Young, Gary, dan lainnya, akan menentukan “harga” awal mereka. Setelah itu, para peserta akan menerima investasi dari penonton di seluruh dunia. Peserta dengan “harga” investasi tertinggi yang akan menang.

14. House on Wheels season 4

house on wheels season 4

Variety show House on Wheels kembali dengan musim keempat, yang akan tayang pada 13 Oktober 2022. House on Wheels 4 akan tayang di Viu Indonesia mulai 23 Oktober 2022. Sung Dong Il dan Kim Hee Won menyambut anggota termuda baru mereka, Roowoon SF9. Mereka akan tinggal di rumah di atas roda dan akan berkeliling Korea Selatan bersama dan mengundang para tamu.

Drama Korea Dubbing Bahasa Indonesia

Viu Indonesia juga menayangkan tiga drama Korea yang sudah disulih suara kedalam bahasa Indonesia, yaitu:

Touch Your Heart (2019)
My Roommate is a Gumiho (2021)
Woori the Virgin (20220)

Itu dia daftar tayang terbaru di Viu Indonesia untuk bulan Oktober 2022. Selamat menonton!

 

Sumber dan Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film thriller kriminal A Christmas Carol akan menampilkan kisah tentang karakter muda yang terkena dampak kekerasan. Dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama Korea fantasi besutan JTBC berjudul Reborn Rich digarap oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 4...