Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis My Roommate Is a Gumiho: Tekad Shin Woo Yeo Untuk Menjadi Manusia Seutuhnya

My Roommate Is Gumiho
My Roommate Is Gumiho (sumber: tvN)

Terakhir diperbarui 28 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id My Roommate Is a Gumiho merupakan drama Korea produksi tvN yang rilis pada 26 Mei 2021, dengan disutradarai Nam Sung Woo dan penulis skenarionya Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim.

Drama Korea My Roommate Is a Gumiho dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lee Hye Ri. Drama ini menghadirkan genre romantis dan komedi.

Untuk menonton drama Korea My Roommate Is a Gumiho dapat melalui layanan streaming seperti iQiyi, Netflix, dan juga Viu.

Drama ini memiliki 16 episode dengan setiap episode berdurasi 60 menit. Sebelum menonton, Anda bisa terlebih dahulu mengetahui sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Cafe Minamdang: Kesuksesan Nam Han Joo Dalam Menipu Para Pelanggan

SINOPSIS MY ROOMATE IS A GUMIHO

My Roommate Is a Gumiho

My Roommate Is a Gumiho (sumber: tvN)

Mengisahkan tentang Shin Woo Yeo yang memiliki rubah ekor sembilan dan saat ini mempunyai tekad untuk menjadi manusia sepenuhnya.

Dia juga merupakan Gumiho yang berusia 999 tahun yang memliki paras yang sangat menarik. Kemudian, ada manikomanik rubah yang memiliki fungsi untuk bisa bertahan menjadi manusia.

Hingga pada suatu hari  Shin Woo Yeo bertemu dengan mahasiswi bernama Lee Dam. Awal pertemuannya ini terjadi saat Shin Woo Yeo ingin menolong Lee Dam  untuk membangun teman-temannya yang tertidur di mobilnya.

Namun, ternyata pertolongan yang diberikan membuat manik-manik rubah tertelan oleh Lee Dam. Manik-manik tersebut akan bertahan di tubuh manusia sampai 1 tahun.

Setelah 1 tahun, manik-manik akan pecah dan akan membuat manusia yang telah menelannya mati. Untu itulah,  Shin Woo Yeo menjelaskan kepada Lee Dam mengenai manik-manik tersebut dan meminta untuk mencari solusi secara bersama dalam menghadapi permasalahan ini.

Pemeran My Roommate Is a Gumiho

Jang Ki Yong sebagai Shin Woo Yeo

Lee Hye Ri sebagai Lee Dam

Kang Han Na sebagai Yang Hye Sun

Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin

Bae In Hyuk sebagai Gye Sun Woo

Park Kyung Hye sebagai Choi Soo Kyung

Choi Woo Sung sebagai Lee Dan

Kim Do Yeon sebagai Gye Seo Woo

Kim Kang Min sebagai Jung Suk

Bang Eun Jung sebagai Jeon Da Young

Kang Na Roo sebagai Seo Jin

Park Won Ho sebagai Kim Moon Geun

Kim Hyun Chi sebagai Tae Jin

Lee Pung Woon sebagai Bin Dae Hun

 

Sumber: Viu, iQiyi

Foto: Berbagai Sumber  

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...