Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Sinopsis Bad Prosecutor: Aksi Jaksa Tanpa SOP dan Jaksa Senior Membasmi Kejahatan

sinopsis bad prosecutor drama korea
Drama Korea Bad Prosecutor (sumber: @kbsdrama/Instagram)

Layar.id Drama Korea terbaru dari KBS2 berjudul Bad Prosecutor tayang perdana kemarin, Rabu 5 Oktober 2022. Berjumlah 12 episode saja, simak ulasannya berikut ini.

Drama Korea Bad Prosecutor tayang di Indonesia melalui platform streaming Viu, setiap Kamis dan Jumat, satu hari setelah tayang di KBS2. Episode pertama akan tayang pada hari ini, Kamis (6/10).

Drama ini dibintangi oleh Doh Kyung Soo (D.O. EXO) dan Lee Se Hee. Ada juga penampilan dari Ha Joon, Joo Bo Young, dan banyak artis lainnya.

Drakor Bad Prosecutor mengangkat kisah seorang jaksa yang bekerja diluar SOP, menghalalkan segala cara untuk menghukum orang-orang berkuasa yang korup.

Drama bergenre komedi, kriminal, dan hukum ini digarap oleh sutradara Kim Sung Ho yang sukses mengarahkan Move to Heaven (2021), dengan skenario yang ditulis oleh Im Young Bin.

Sebelum menonton, simak sinopsisnya dulu ya.

Baca juga: Sinopsis Cheer Up (2022): Perjuangan Tim Cheers Kampus

Sinopsis Bad Prosecutor

bad prosecutor

Menceritakan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung, yang menjunjung tinggi keadilan dan menggunakan berbagai macam trik serta cara-cara yang tidak biasa, untuk menghukum siapa saja yang menindas orang lemah.

Jin Jung dengan bijaksana mencari jalan sendiri daripada mengandalkan politik hukum, tidak kaku dengan kode etik saat bekerja, bahkan melakukan kejahatan ringan demi menghukum orang jahat yang merugikan masyarakat.

Dicap sebagai jaksa berandalan, Jin Jung ingin menghukum para penguasa dan menghancurkan organisasi ilegal dan tidak bermoral yang mereka bangun.

Jin Jung bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat bersama jaksa senior, Shin Ah Ra, yang tekun dan peduli dengan orang-orang yang bekerja dengannya.

Meski Jin Jung yang nakal selalu membuat Shin Ah Ra pusing, keduanya bekerjasama untuk membasmi orang jahat.

Baca juga: Jadwal Tayang Bad Prosecutor Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Bad Prosecutor

Doh Kyung Soo sebagai Jin Jung

Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra

Ha Joon sebagai Oh Do Hwan

Joo Bo Young sebagai Baek Eun Ji

Lee Si Eon sebagai Go Joong Do

Kim Sang Ho sebagai Park Jae Kyung

Yun Joon Suk sebagai Lee Chul Ki

Lee Hyo Na sebagai Park Ye Young

Kim Tae Woo sebagai Kim Tae Ho

Kim Hi Eo Ra sebagai Ketua Organisasi

Yoon Jung Sub sebagai Tuan Park

Kim Yoo Hwan sebagai Seo Ji Han

Dikutip dari Kpopmap, drama ini menjadi drama pertama D.O. EXO setelah menyelesaikan wajib militernya, sebelumnya ia tampil dalam 100 Days My Prince (2018) dan Positive Physique (2016).

Drama Korea Bad Prosecutor digarap oleh rumah produksi Neo Entertainment dan Blaad Studios.

Mau tau bagaimana jaksa Jin Jung saat bekerja dilapangan? Simak teaser Bad Prosecutor yang dibagikan @viuindonesia berikut ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Viu Indonesia (@viuindonesia)

 

Sumber: Viu Indonesia, Kpopmap

Foto: KBS

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 4 November, 2022 Layar.id – Drama Korea One Dollar Lawyer dari SBS dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji Eun, Choi Dae Hoon,...

Drama Korea

Last updated on 29 Oktober, 2022 Layar.id – Drama SBS berjudul One Dollar Lawyer diarahkan oleh Kim Jae Hyun, yang berjumlah 12 episode. Episode 9 One Dollar...

Drama Korea

Last updated on 21 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea One Dollar Lawyer yang tayang di SBS, yang disutradarai oleh Kim Jae Hyun. Episode 8 One...

Drama Korea

Last updated on 15 Oktober, 2022 Layar.id – Drama hukum One Dollar Lawyer tayang di SBS pada 23 September 2022. Disutradarai oleh Kim Jae...