Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Drama Thailand Real Fake: Terjebaknya Cop Dalam Perdagangan Uang Palsu

sinopsis real fake 2022
Drama Thailand Real Fake (sumber: Viu)

Last updated on 22 September, 2022

Jakarta, layar.idReal Fake merupakan drama Thailand terbaru persembahan dari Viu Original yang dihadirkan pada 20 September 2022, yang menyajikan genre romantis, komedi, dan aksi.

Drama Thailand Real Fake tersedia 12 episode yang bisa Anda tonton melalui Viu, dengan setiap episode masing-masing berdurasi 45 menit.

Drama Thailand Real Fake dibintangi oleh Gee Sutthirak Subvijitra yang terlibat di dalam drama Switch On (2021), Dark App (2021), dan How to be a Perfect Dad (2022).

Ada Title Tanatorn Saenangkanikorn yang pernah membintangi drama TharnType 2: 7 Years Of Love (2020), Remember 15 (2022), dan My Only 12% (2022).

Terakhir, ada Newclear Hansa Jungviwattanawong yang sudah membintangi drama I Sea U (2018), My Hero Series: The Forest’s Wind Binding Love (2018), dan My Coach (2022).

Nah sebelum menonton, Anda menyimak sinopsinya terlebih dahulu di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Love In The Air: Masalah Yang Rumit Di Hadapi Rain Dan Sky

SINOPSIS DRAMA THAILAND REAL FAKE

drama thailand Real Fake

Mengisahkan tentang pria bernama Cop yang berprofesi sebagai polisi turis yang menjadi terkenal di kalangan masyarakat sebagai perwakilan dari TAT.

Saat ini, Cop sedang mengusung misi untuk mengejar gengster palsu yang bernama Real, seorang gadis yang menawan dan cerdas, yang berasal dari rumah yatim piatu.

Pada suatu hari, Real menemukan sebuah tas misterius berisi uang jutaan dollar AS, yang membuatnya harus terlibat dalam perdagangan uang palsu.

Akankah Cop sungguh-sungguh akan membantu Real atau hanya untuk mengesankan kehidupan sosial palsu-nya?

Siapa yang asli dan siapa yang palsu? Semuanya bisa berakhir dengan cinta atau kehilangan, atau tidak sama sekali.

Jawabannya bisa ditemukan di platform streaming Viu.

Baca juga: Sinopsis Thai Cave Rescue: Terjebaknya Tim Sepak Bola Wild Boars Di Gua

Pemeran Drama Thailand Real Fake

Gee Sutthirak Subvijitra sebagai Cop

Newclear Hansa Jungviwattanawong sebagai Real

Title Tanatorn Saenangkanikorn sebagai Focus

Pinomyim Thanchanok Pakarat sebagai Wongree

Zung Kidakarn Chatkaewmanee

Gai Anchuleeon Buagaew

Simak juga trailer dari drama Thailand Real Fake berikut ini:

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Drama China baru, My Calorie Boy tayang pada 26 September 2022, yang disutradarai oleh Ben Fang dengan skenario oleh Wen Ya. Drama...

TV Series

Layar.id – Ai Long Nhai The Series adalah drama Thailand terbaru yang akan tayang pada 26 September 2022 di Channel 3, yang diarahkan oleh...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – The Empire merupakan drama Korea dari jTBC yang hadir pada 24 September 2022 dengan digarap oleh Yoo Hyun Ki. Drama Korea...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama Ratu Drama merupakan serial web Indonesia terbaru yang dirilis pada 25 September 2022 dengan disutradarai Aco Tenriyagelli sekaligus penulis skenarionya....