Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Drama Thailand Real Fake: Terjebaknya Real Dalam Perdagangan Uang Palsu

sinopsis real fake 2022
Drama Thailand Real Fake (sumber: Viu)

Last updated on 9 November, 2022

Jakarta, layar.idReal Fake merupakan drama Thailand terbaru persembahan dari Viu Original yang akan tayang pada 10 Oktober 2022, yang menyajikan genre romantis, komedi, dan aksi.

Pelayar dapat menonton Drama Thailand Real Fake di platform streaming Viu, dengan 12 episode, berdurasi 45 menit tiap episodenya.

Drama Thailand Real Fake dibintangi oleh Gee Sutthirak Subvijitra dan Newclear Hansa Jungviwattanawong.

Drama ini menjadi debut penyutradaraan drama sutradara Kittikorn Liawsirikun, yang sebelumnya telah menggarap sejumlah film.

Sebelum menonton, simak sinopsinya terlebih dahulu di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Love In The Air: Masalah Yang Rumit Di Hadapi Rain Dan Sky

Sinopsis Real Fake

drama thailand Real Fake

Mengisahkan tentang Gop polisi pariwisata perwakilan TAT, yang terkenal dan punya banyak pengikut di Instagram.

Gop bertugas untuk mengejar gangster palsu bernama Real, yang menjalankan bisnis pemalsuan di kawasan wisata terkenal di Thailand.

Sebenarnya, Real hanyalah seorang gadis yang menawan dan cerdas, 7 “anak buahnya” berasal dari rumah yatim piatu yang diurusnya.

Gop menjadi ancaman dari mata pencaharian Real dan tidak ada tanda-tanda kalau polisi akan berhenti sampai pemalsuan diberantas.

Real sebenarnya tidak bahagia dengan apa yang mereka kerjakan dan berharap dapat memulai bisnis yang legal.

Sampai suatu hari, salah satu anak asuhnya mencuri sebuah tas yang berisi mesin cetak uang dolar palsu, ia berharap mesin itu dapat mengubah nasib mereka.

Hanya saja, mesin itu menjadi sumber ancaman lain untuk Real, karena ada orang lain yang ingin mendapatkannya.

Bagaimana Real dan anak buahnya dapat lepas dari ancaman tersebut?

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand Real Fake Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Drama Thailand Real Fake

Gee Sutthirak Subvijitra sebagai Gop. Model dan aktor Thailand ini memulai debut aktingnya pada 2016, dalam drama Something Family. Tahun ini Gee juga berperan dalam drama The Betrayal dan How to be a Perfect Dad.

Newclear Hansa Jungviwattanawong sebagai Real. Hansa Jungviwattanawong adalah penyanyi dan aktris dengan julukan Newclear, yang lahir pada 19 Desember 1989. Dia juga berperan dalam drama Thailand My Coach yang juga serial Viu Original.

Title Tanatorn Saenangkanikorn sebagai Focus. Aktor kelahiran 27 Juni 2000 ini sebelumnya berperan dalam drama My Only 12%, serta membintangi drama Remember 15 dan Remember Me.

Pinomyim Thanchanok Pakarat sebagai Wongree. Pinomyim adalah mantan penyanyi girlband Melt yang memulai debut akting pada tahun ini dalam drama Remember 15.

Zung Kidakarn Chatkaewmanee sebagai Sin. Dia adalah gitaris dari band Mattnimare, yang menggeluti akting sejak 2017. Sebelumnya, Zung membintangi drama Bite Me (2021).

Gai Anchuleeon Buagaew

Simak juga trailer dari drama Thailand Real Fake berikut ini:

(Isl/Crs)

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Disney+

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...

Netflix

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...