Gosip Artis

Tori Matsuzaka – Bintang Muda Berkarakter Pendiam Dengan Segudang Prestasi

Tori Matsuzaka - Bintang Muda Berkarakter Pendiam Dengan Segudang Prestasi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

TORI MATSUZAKA ADALAH SOSOK BINTANG MUDA DI DUNIA SENI PERAN DENGAN KARAKTER YANG PENDIAM NAMUN MEMILIKI SEGUDANG PRESTASI.

Jakarta, Layar.id –Tori Matsuzaka adalah bintang muda dengan karakter yang pendiam, namun luar biasa di kancah industri seni peran Jepang. Meski masih muda, tetapi ia sudah berhasil meraih salah satu penghargaan bergengsi di Jepang. Belum lama ini ia mendapatkan penghargaan sebagai

Ia sudah mulai berkarir di dunia artis sejak tahun 2008, dan dia dikenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama sebagai Takeru Shiba / Shinken Red dalam serial Super Sentai Samurai Sentai Shinkenger.

Ia juga pernah berperan sebagai Hideki Takizawa dalam Team Batista 2: General Rouge no Gaisen.

Meskipun ia adalah aktor yang cukup mapan dan dicintai pada usia yang masih muda, Tori Matsuzaka tampil sebagai seseorang yang cukup pribadi.

Ia tidak suka mengumbar informasi tentang kehidupan pribadinya di media daring, bahkan jika mencari di google-pun sangat sedikit info tentang aktor muda ini.

PROFIL PRIBADI

Tori Matsuzaka - Bintang Muda Berkarakter Pendiam Dengan Segudang Prestasi

Tori Matsuzaka (松坂 桃李) adalah seorang aktor yang lahir di Chigasaki, Prefektur Kanagawa, Jepang, pada 17 Oktober 1988.

Tori memiliki 2 saudara perempuan, satu di antaranya dua tahun lebih tua (kakak), yang lain tiga tahun lebih muda.

Sebelum karir aktingnya sukses, Matsuzaka Tori memulai debutnya sebagai model yang muncul dalam jaringan untuk majalah fashion pria Fineboys.

Meski pendatang baru, satu hal yang pasti ketika menyangkut Tori adalah dia tidak takut untuk menangani peran muda atau dewasa.

Dia memerankan beberapa film fantastis dan menggambarkan beberapa karakter yang menarik.

Bintang muda ini memiliki hobi di bidang snowboarding. Ia juga memiliki media sosial twitter @mtoriofficial.

PENGHARGAAN

Tori Matsuzaka - Bintang Muda Berkarakter Pendiam Dengan Segudang Prestasi

Meski ia bintang muda pendatang baru, namun jangan diremehkan tentang prestasinya ya? Ia mempunyai sederet penghargaan loh!

Ia adalah bintang muda yang pernah meraih penghargaan Festival Film Osaka sebagai Aktor Pendukung Terbaik (2016), Best Dresser Award ke-44 (2015).

Tahun 2013, ia meraih penghargaan Best Dresser, 21 Hashida Award – Aktor Baru Terbaik, 22 Penghargaan Kritikus Film Jepang – Aktor Utama Terbaik.

Masih di tahun yang sama (2013) ia memperoleh Penghargaan Akademi Film Jepang ke-36 – Pendatang Baru Tahun Ini, dan Penghargaan Élan d’or ke 37 – Pendatang Baru Terbaik.

Di tahun 2012, Penghargaan Nikkan Sports Film ke-25 – Ishihara Yuujirou Pendatang Baru.

Tahun 2011 pada ajang 85th The Movie Times Best 10 – Aktor Baru Terbaik, dalam Festival Film Yokohama ke-33 – Pendatang Baru Terbaik.

DRAMA YANG DIBINTANGI

Tori Matsuzaka - Bintang Muda Berkarakter Pendiam Dengan Segudang PrestasiTori Matsuzaka namanya makin menjadi terkenal setelah debutnya sebagai Takeru Shiba di Samurai Sentai Shinkenger.

Meskipun namanya sangat lekat dengan karakter yang diperankannya di Shinkenger, namun sejak itu ia kemudian membintangi berbagai drama dan film.

Ia pun sangat bersemangat untuk mengasah kemampuan aktingnya dan menggambarkan bakatnya yang baik dalam berbagai peran.

Tori telah cukup banyak membintangi seri drama.

Samurai Sentai Shinkenger adalah salah satu drama debutnya di dunia hiburan, dan bahkan masih banyak penggemar yang mengingat perannya di drama ini.

Dalam seri Sentai yang populer ini ia mengambil peran Takeru Shiba, mungkin paling dikenal sebagai Shinken Red, seorang pemuda yang disiplin yang berasal dari bangsawan feodal.

Asuko March adalah drama yang dibintanginya kemudian. Ini adalah sebuah serial drama yang sangat menarik setelah seorang siswa SMA memasuki perguruan tinggi teknik dengan reputasi buruk.

Drama selanjutnya berjudul Kaito Royale, yang tampaknya keren.  Dalam drama ini, Tori berperan sebagai seorang pencuri hantu yang direkrut untuk mencuri salah satu harta paling berharga, cincin Alexandrite.

Namun rupanya, ia bukan satu-satunya ‘pencuri’ yang bertujuan untuk permata berharga itu.  Ini adalah drama yang diadaptasi dari game mobile sosial yang sangat populer di Jepang.

Kabarnya, seri ini dirancang sebagai spin-off dengan cerita asli (ada juga manga dan novel yang diadaptasi dari game itu sendiri).

Shikaku Tantei Higurashi Tabito;  adalah salah satu drama yang dibintanginya. Di drama ini ia memerankan Higurashi Tabito, seorang detektif yang kehilangan akal untuk mendengar, mencium, mengecap dan menyentuh.

Drama ini lucu, menghibur, dan benar-benar menyenangkan melihat karakter Tabito yang diperankannya.

Tidak hanya beberapa drama di atas, namun masih ada banyak drama lain yang juga dibintanginya. Diantaranya adalah Clone Baby, Take Five ~ Oretachi wa Ai wo Nusumeru ka, Dandarin Rodo Kijun Kantokukan, Siren, Yutori Desu ga Nani ka dan In This Corner of the World.

FILM YANG DIBINTANGI

Tori Matsuzaka - Bintang Muda Berkarakter Pendiam Dengan Segudang PrestasiWe Wanna Build A School In Cambodia, menceritakan Kota Tanaka (Mukai Osamu), seorang pria muda Jepang yang bekerja, bersama dengan teman-temannya yang mengumpulkan uang untuk membangun sekolah di Kamboja.

Film ini adalah jendela yang menarik untuk menggambarkan kehidupan orang-orang di Kamboja yang membutuhkan bantuan.

The Wings Of The Kirin memberi kesempatan Tori memerankan putra korban pembunuhan yang bermasalah.

Setelah itu, ia membintangi The Boy Inside. Film ini, menceritakan seorang bocah bernama Morio yang memiliki IQ berusia enam tahun, dan temannya, yang berusaha membantunya terbiasa dengan masyarakat.

Love For Beginners, adalah film saat Tori beradu akting kembali dengan Asuko March co-bintang Takei Emi. Dalam film roman ini, menceritakan seorang gadis remaja yang tak percaya diri bahwa ia memiliki bakat dalam penataan rambut.

Dia terus-menerus diledek  karena gayanya kuno. Diledek oleh playboy SMA Tsubaki Kyota, justru menjadi bumerang buat si Playboy karena mereka berdua jatuh cinta. Film yang sepertinya layak untuk disimak.

Masih ada banyak sekali judul film yang pernah ia bintangi. Diantaranya adalah April Fool, Her Love Boils Bathwater, Kiseki: Sobito of that Day, Yurigokoro, Birds Without Names, dan Impossibility Defense.

Meski bintang muda pendatang baru, namun rupanya ia sungguh-sungguh dalam karirnya. Sehingga ia layak menjadi bintang. Tetap di layar.id ya, supaya bisa tahu bintang-bintang muda lainnya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top