Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Kisah Wanita Kehilangan Kekasih Dan Pekerjaannya IF PARIS DOWNCAST Tayang Di Mango TV

Adegan romantis if paris downcast

Last updated on 31 Agustus, 2021

Jakarta, Layar.idIf Paris Downcast 如若 巴黎 不 快乐 adalah drama China terbaru yang juga dikenal dengan judul lain “Paris Unhappy“.

Chinese Drama (C-Drama) ini menceritakan tentang seorang wanita Ruan Man Jun, yaitu mantan seorang pengacara yang lisensi pekerjaannya di cabut dan dihentikan.

Drama China If Paris Downcast diadaptasi berdasarkan novel berjudul sama yang ditulis oleh Bai Jin Hu.

Drama ini disajikan dalam 48 episode dengan balutan genre romansa, drama dan melodrama.

Serial ini ditayangkan sejak 26 September 2018, di saluran Mango TV, setiap hari Minggu hingga Selasa, pukul 20.00 waktu lokal.

Baca Juga : DANCE SPORTS GIRLS – Drama Korea Tayang Di KBS Akhir Tahun

SINOPSIS IF PARIS DOWNCAST

poster IF PARIS DOWNCAST

If Paris Downcast mengisahkan cerita antara seorang wanita yang dirugikan oleh cinta masa lalunya dengan seorang pria yang membantunya untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri.

Menceritakan Ruan Man Jun (Adi Kan), seorang pengacara membantu dan bersekongkol dalam kejahatan karena terbawa perasaannya.

Dia membantu pacarnya Dai Jing Jie (Lin Yu Shen) bebas dari kebangkrutan, yang membuatnya mendapat masalah besar.

Ruan Man Jun dinonaktifkan dan lisensi pengacaranya dicabut, diajuga harus menjalani hukuman penjara.

Selama di dalam penjara ia tidak tahu kabar tentang Dai Jing Jie. Namun setelah bebas dari penjara, rupanya pacarnya itu sudah menikah dengan orang lain.

Adi Kan beradu akting dengan Tong Zhuo Yao

Setelah mengetahui kenyataan sebenarnya,  Ruan Man Jun yang kalut dan hidupnya serasa dalam kegelapan, bertemu dengan Tong Zhuo Yao (Hans Zhang).

Tong Zhuo Yao adalah seorang pria yang juga memiliki luka emosional di masa lalunya.

Tong Zhuo Yao ingin membantu Ruan Man Jun meski dia tetap dalam tekadnya untuk dapat berdiri teguh dengan kakinya sendiri.

Seperti menegaskan tak mau ditolong oleh Tong Zhuo Yao.

PARA PEMERAN

 IF PARIS DOWNCAST Tayang Di Mango TV

If Paris Downcast dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat dari negeri tirai bambu Tiongkok.

Sebagai pemeran utama pria adalah aktor Hans Zhang yang akan memerankan karakter Tong Zhuo Yao. Sedangkan pemeran utama wanita yang memerankan karakter Ruan Man Jun adalah aktris Adi Kan.

Artis lain yang akan turut membintangi drama ini adalah Lin Yu Shen sebagai Dai Jing Jie, Zhang Ya Mei berperan sebagai Ye Jie Bai, Liu Chang De sebagai Yuan Zheng Ming.

Kemudian Li Ying akan berperan sebagai Lin Lu Yun, lalu Liu Ye sebagai Li Duo Duo.

Pemeran senior dalam drama ini adalah Wang Jian Xin sebagai Ye Fu (Ayah dari Jie Bai).

Ada aktor senior Chang Kuo Chu akan memerankan Zhong Li Tao (Kakek Jing Jie). Juga akan ada aktris Guo Zi Qian berperan sebagai He Xi Jia.

Baca Juga : Siap Tayang DAE JANG GEUM IS WATCHING Rilis Teaser Perdana

ADI KAN DAN HANS ZHANG

Scene dalam drama IF PARIS DOWNCAST

Hans Zhang Han adalah seorang aktor, sekaligus penyanyi yang lahir di Qiqihar, Heilongjiang, China. Dia lulus dari The Central Academy of Drama pada tahun 2007.

Pada awalnya ia meragukan potensi dirinya untuk menjadi aktor. Zhang memutuskan untuk berada di sekitar Stasiun Kereta Api Beijing untuk membuat video pendek.

Dia merekam videonya sebagai kisah cinta romantis, yang muncul dari kisah seorang pria yang compang-camping.

Video itu dihargai banyak orang dan membuat Zhang bertekad untuk tetap berakting.

Zhang kemudian terkenal karena perannya di Meteor Shower dan Meteor Shower II, Ratu SOP, Pahlawan di Sui dan Dinasti Tang, Boss & Me, The Four dan Wolf Warriors 2.

Sedangkan aktris Adi Kan, ia memiliki nama Chinese pertama Qing Zi dengan nama keluarga Han. Namun, seiring waktu ia kemudian sering dikenal sebagai Adi, Qingzi Kan, atau Kanqingzi.

Adi Kan lahir pada 15 April 1988, lahir di Harbin, dan merupakan lulusan dari Akademi Film Beijing. Debut resminya dimulai pada tahun 2009.

Nah.., selain plot cerita yang disajikan artisnya pun layak untuk disimak kemampuanaktingnya.

Tetap di layar.id untuk tahu kabar drama china lainnya ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...