Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

The Rock dan Vin Diesel Akan Kembali di Fast and Furious Mendatang

The Rock dan Vin Diesel kabarnya akan kembali dikontrak untuk film Fast and Furious selanjutnya menyusul kesuksesan Fast and the Furious 8.

Dwayne “The Rock” Johnson dan Vin Diesel telah dilaporkan setuju untuk tampil dalam franchise film Fast and Furious selanjutnya. Menurut TMZ, baik The Rock maupun Vin Diesel menjadi kunci utama dalam syuting The Fast of the Furious 8.

“Hal ini dinilai berdasarkan seberapa banyak sang aktor bersinar dalam film, siapa yang mendapatkan adegan aksi terbaik, siapa yang mendapatkan gadis terseksi, siapa yang memamerkan tubuh mereka lebih banyak dan siapa yang lebih banyak mendapat sorotan”

Salah satu sumber mengklaim bahwa pasangan ini sangat berhasil dalam satu frame film. Hal ini dinilai berdasarkan seberapa banyak sang aktor bersinar dalam film, siapa yang mendapatkan adegan aksi terbaik, siapa yang mendapatkan gadis terseksi, siapa yang memamerkan tubuh mereka lebih banyak dan siapa yang lebih banyak mendapat sorotan.

The Rock dan Vin Diesel

The Fate of the Furious Dinilai Sukses Satukan The Rock dan Vin Diesel

Sementara itu, The Fate of the Furious tinggal selangkah lagi hingga dapat memecahkan rekor sebagai film tersukses di minggu pertama pemutaran film. Rekor ini sebelumnya telah dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens kembali di tahun 2015 silam.

Seperti yang diprediksi oleh para ahli, edisi kedelapan dari serial film tersebut tampil sangat hebat di chart box office dunia pada pekan awal pemutarannya. Untuk di Amerika Utara saja, film ini berhasil meraih keuntungan sebesar USD100,2 juta.

The Rock dan Vin Diesel

Keduanya Akan Kembali Beradu Akting

Namun, tidak seperti The Force Awakens, film laga yang selalu bertemakan otomotif khususnya mobil itu ditayangkan di 63 negara termasuk Cina yang merupakan pasar film terbesar kedua di dunia. Dan pada saat itu, Star Wars tidak melakukan debutnya di negara Cina. Star Wars baru tayang di negara Tirai Bambu itu setelah beberapa minggu tampil di negara lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film Barat

Terakhir diperbarui 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way of...

Disney+

Jakarta.layar.id – I Am Groot merupakan serial animasi terbaru dari Amerika Serikat yang akan dirilis pada 10 Agustus 2022 dengan disutradarai Kirsten Lepore sekaligus...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...