Connect with us

Sinetron

Popularitas Sinetron Boy Direnggut Dunia Terbalik

Sinetron Boy

Sinetron Boy yang sempat melejit ratingnya saat penayangan perdana, ternyata harus merosot, dan posisinya kini diambil sinetron Dunia Terbalik.

Awal pekan ini, layar kaca Indonesia menghadirkan beberapa acara baru. Salah satu acara baru tersebut adalah sinetron Boy ditayangkan di saluran SCTV mulai Senin (17/4/17) . Sinetron ini dibintangi oleh aktor tampan kelahiran California, yakni Stefan William dan aktris cantik yang sedang naik daun berkat perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila.

“Posisi rating tertinggi yang diraih Boy tak bertahan lama ketika tayang keesokan harinya”

Tayangan perdana sinetron besutan rumah produksi SinemArt itu memang mampu meraih peringkat pertama, mengalahkan sinetron RCTI Dunia Terbalik dengan TVR sebesar 6,0 persen dan TVS sebesar 24,0 persen.

Sinetron Boy

Sinetron Boy

Namun sayangnya, posisi rating tertinggi yang diraih Boy tak bertahan lama ketika tayang keesokan harinya. Ya, rating sinetron Boy mengalami penurunan jumlah penonton pada hari kedua dan ketiga tayangannya dengan jumlah penurunan sekitar 0,3-0.4 persen dari rating TV sebelumnya.

Boy turun peringkat ke posisi dua karena kalah pamor dengan sinetron Dunia Terbalik milik RCTI yang dibintangi aktor kawakan Agus Kuncoro. Sinetron baru yang dibintangi oleh Stefan William ini harus turun peringkat karena kalah daya saing dengan sinetron bergenre drama komedi yang tayang di RCTI ini pada jam yang sama.

Sinetron Boy

Sinetron Dunia Terbalik

Akan tetapi, sejauh ini sinetron Boy masih mampu tetap bersaing ketat di lima besar peringkat rating sinetron nasional, bersama sinetron SCTV lainnya yang dibinatngi oleh Ammar Zoni, yakni Anak Langit.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar Keren! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Bersiaplah! Sinetron “Tersanjung” Menuju Layar Lebar

Film

Kisah Body Shaming di Film “Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan” Berhasil Meraih 1,2 Juta Penonton

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup