Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tom Holland akan Kembali Sebagai Spider-Man di Avengers 4

Last updated on 3 Juni, 2022

Setelah membintangi film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland akan kembali berakting untuk Avengers 4, namun tetap dengan kostum Spider-Man.

Tom Holland diharapkan untuk menjadi bagian dari setidaknya dalam dua film Marvel selanjutnya. Setelah mengkonfirmasi kembalinya ia dalam Avengers: Infinity War, aktor Spider-Man: Homecoming itu kini mengumumkan kembalinya dalam Avengers 4.

“Setelah Homecoming, Infinity War, Avengers 4 dan sekuel Homecoming, belum ada lagi yang dikonfirmasi,”

Tom akan tetap menjadi Spider-Man dalam Avengers 4. “Setelah Homecoming, Infinity War, Avengers 4 dan sekuel Homecoming, belum ada lagi yang dikonfirmasi,” tutur Kevin Feige, produser Avengers 4. Ketika ditanya soal keterlibatannya dalam film spin-off Marvel, Venom dan Silver Sable, ia pun berkomentar, “Sejauh ini, kami sudah mempunyai rencana khusus untuk Spidey sendiri.”

Tom Holland

Tom Holland akan Kembali Menjadi Spidey dalam Avengers 4

Sang produser juga diberi pertanyaan mengenai film DC garapan Joss Whedon, Batgirl. “Joss menelepon beberapa bulan lalu, yang seharusnya tidak ia lakukan. Dan kami tidak pernah mendukungnya lebih dari seperti saat ini. Kami ingin melihat film Batgirl karya Joss Whedon menjadi luar biasa,” kata Feige.

Bagaimana dengan Josh Brolin yang memainkan Thanos di MCU namun sekarang telah dipilih untuk memerankan Cable dalam Deadpool 2? Feige kemudian berkomentar, “Kami tidak pernah memiliki apapun yang tertulis dalam kontrak kami mengenai peran lain yang dapat diambil oleh orang-orang. Indiana Jones dan Han Solo diperankan oleh orang yang sama… dan ini tidak menjadi masalah. Dan saya berpikir Thanos dan Cable merupakan dua karakter yang sangat berbeda.”

Sementara itu, walaupun sang produser tidak masalah dengan Whedon dan Brolin yang juga ikut dalam film superhero di luar MCU, ia mengaku tidak terlalu tertarik untuk menggarap film dengan rating R yang diangkat dari komik seperti yang dilakukan Fox pada Deadpool dan Wolverine.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

TV Series

Last updated on 22 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama Inggris Peaky Blinders baru saja menyelesaikan season keenamnya pada hari Minggu, 3 April lalu....

Film Barat

Last updated on 1 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Film anti-hero terbaru hasil kerjasama Marvel dan Sony, Morbius sudah tayang sejak kemarin (30/03). Film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Uncharted merupakan film aksi petualangan Amerika Serikat yang dirilis pada 18 Februari 2022 dengan sutradara Ruben Fleischer dan naskahnya di tulis...