Connect with us

Gosip Artis

Stallone Akan Membintangi Film Superhero

Sylvester Stallone in Stop! Or My Mom Will Shoot 1992
Sylvester Stallone in Avenging Angelo 2002

AKTOR KAWAKAN SYLVESTER STALLONE BAKAL BINTANGI FILM SUPERHERO

Layar.id – Aktor kawakan Sylvester Stallone telah menjadi tokoh utama banyak film aksi/petualangan sejak tahun 1970-an. Namun tampaknya dia tidak akan berhenti hingga saat ini, bahkan di era film superhero.

Tentu saja hal ini bukan hal yang mengherankan. Mengingat aktor gaek yang kini berusia 72 tahun ini rupanya masih ingin mendapatkan bagian dari sebuah film genre top.

Baca Juga : Para Peraih CDG Awards 2019

FILM SAMARITAN

Sylvester Stallone Akan Membintangi Film Superhero
Sylvester Stallone in Creed IV

Melansir Deadline, aktor senior ini akan membintangi film Samaritan, yang digambarkan sebagai drama fantasi/sci-fi dan diklaim sebagai sudut pandang baru pada genre superhero.

Film itu naskahnya ditulis oleh Bragi F. Schut yang juga menulis Season of the Witch and Escape Room.

Kabarnya hingga saat ini, tidak ada sutradara atau anggota pemeran lain yang terikat pada proyek tersebut. Bahkan rumornya ada perang penawaran dengan MGM untuk film yang masih belum jelas produksinya itu.

MENGEMBANGKAN FILM

Sylvester Stallone Akan Membintangi Film Superhero
Sylvester Stallone in First Blood

MGM akan mengembangkan film dengan Stallone serta Braden Aftergood dari Balboa Productions. Film yang dikembangkan ini akan dinamai sesuai dengan karakter Rocky yang ikonik.

Sebagai informasi, Balboa Productions adalah perusahaan produksi baru Stallone yang memiliki enam proyek yang sedang dalam pengerjaan saat ini.

Termasuk film Hunter yang sangat diminati penonton yang merupakan adaptasi dari novel James Byron Huggins. Film ini juga akan dibintangi oleh Stallone.

Sementara itu selain menulis Escape Room, yang telah meraup lebih dari 115 juta dolar di box office seluruh dunia, Schut juga telah memiliki proyek penulisan selanjutnya yakni Inversion dan Big Rig.

Film Inversion diatur untuk dibintangi Samuel L. Jackson, sedangkan Big Rig akan memiliki Michael Bay untuk pemerannya.

Baca Juga : Tom Hanks Perankan Mister Rogers

DUNIA SUPERHERO

Sylvester Stallone Akan Membintangi Film Superhero
Sylvester Stallone in Stop! Or My Mom Will Shoot (1992)

Samaritan bukanlah aksi pertama Stallone dalam dunia superhero. Sebelumnya di tahun 2017, aktor ini memainkan Stakar Ogord di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Bahkan baru-baru ini, Stallone terlihat tampil di Creed II, sebagai kelanjutan dari film Creed yang membuat dia mendapatkan nominasi Oscar ketiganya. Sebelumnya, ia dinominasikan untuk penampilannya di Rocky serta tulisannya untuk film itu.

Selain film Samaritan, penggemar Stallone juga akan disuguhi film yang dibintanginya yaitu Rambo 5: Last Blood. Diagendakan bahwa film baru itu akan dirilis tahun ini dan menjanjikan banyak aksi.

Selain beberapa proyek di atas, Stallone juga telah bersiap untuk memasuki proyek lainnya termasuk Escape Plane: The Extractors dan Tough as They Come. Sedangkan film Expendables 4, seperti yang tertera pada halaman IMDB, juga terdaftar sebagai film yang masih dalam tahap ‘pengembangan’.

Buat para penggemar aktor kawakan ini, tentu saja keterlibatan Stallone dalam film superhero adalah hal yang wajib disimak. Bagaimana dengan kalian?

Simak terus layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru seputar film, drama, dan acara televisi.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal 'Cats' Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal 'Cats'

Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal ‘Cats’

Film

Jamie Dornan & Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme Jamie Dornan & Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme

Jamie Dornan dan Holliday Grainger Akan Bintangi Wild Mountain Thyme

Film

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 - Selesai) Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 - Selesai)

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 2 – Selesai)

Film

Vin Diesel Sambut John Cena untuk Fast and Furious 9 Vin Diesel Sambut John Cena untuk Fast and Furious 9

Vin Diesel Sambut John Cena Untuk Fast and Furious 9

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup