Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Pesona Jung So Min Bintangi HUNDRED MILLION STARS FROM THE SKY 

Pesona Jung So Min Bintangi HUNDRED MILLION STARS FROM THE SKY 

PESONA JUNG SO MIN BINTANGI HUNDRED MILLION STARS FROM THE SKY

Jakarta, Layar.id – Drama ‘Hundred Million Stars From The Sky’ memang baru akan tayang bulan depan. Dalam promosinya pesona Jung So Min bintangi hundred million stars from the sky tampak keren.

Foto-foto yang ditampilkan pun cukup mengundang keingin tahuan dan dapat menggoda antuasiasme penonton.

Foto adegan yang dirilis belum lama ini menampilkan karakter Yoo Jin Kang (Jung So Min). Gadis cantik itu terlihat sedang menghubungi seseorang sembari memegang buku desain.

‘Hundred Million Stars From The Sky’ disutradarai oleh Yoo Jae Won. Ia sebelumnya sukses menggarap ‘King of High School’ dan ‘Oh My Ghost’.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Song Hye Jin yang sukses besar dengan film ‘My Wife Got Married.’ Genre drama ini adalah romance, misteri dan juga ada thriller-nya.

Rumah produksinya adalah Dragon Studios, yang sudah mengeluarkan drama My Mister, Life on Mars, dan Familiar Wife.

Drama ini adalah remake dari dorama Jepang berjudul ‘Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi’ (the smile has left your eyes) yang tayang tahun 2002. Kisahnya tentang dua orang yang ditakdirkan bertemu dan selalu berjumpa dalam keseharian mereka.

PERAN UTAMA

Pesona Jung So Min Bintangi HUNDRED MILLION STARS FROM THE SKY 

Jung So Min mendapat peran utama dalam drama ini. Maka, tak heran jika poster yang dibuat pun menampilkan sosoknya.
Ia memerankan seorang perancang iklan berbakat.

Seperti dilansir oleh media Korea, Jung So Min mengungkapkan salah satu dialog Yoo Jin Kang, “Setiap manusia adalah papan tulis kosong pada awalnya.”

Menurut Jung So Min, kesimpulan yang diambil dari karakter yang ia perankan adalah tidak ada yang tahu siapa diri mereka sendiri.  Jadi, tergantung apa yang dikatakan orang sekitar tentang dirinya, apakah menjadi orang baik atau orang jahat.

Dialog dalam drama yang ia perankan itu meninggalkan kesan baginya. Ia mengatakan bahwa Yoo Jin Kang adalah orang dengan nilai-nilai pribadi kuat dan itulah kekuatan terbesarnya. Ia tampak sangat menikmati karakter yang ia perankan dalam drama itu.

Lawan perannya dalam drama ini adalah Seo In Guk.

 

TENTANG JUNG SO MIN

Pesona Jung So Min Bintangi HUNDRED MILLION STARS FROM THE SKY 

Jung So-min lahir di Seoul, Korea Selatan, 16 Maret 1989. Saat ini usianya baru 29 tahun. Ia adalah artis Korea Selatan yang dikenal publik, setelah berperan sebagai Hong Mo-nae dalam drama Bad Guy di SBS.

Usai membintangi Bad Guy, ia pun terlibat dalam drama MBC Playful Kiss sebagai pemeran utama bersama dengan aktor Kim Hyun Joong.

Ia sangat piawai bermain balet, karena ia memang belajar balet di sekolah dasar dan sekolah menengah.

Selain balet, pada waktu di bangku sekolah menengah ia pun belajar tari tradisional Korea. Jika terus menari, ia ingin bepergian ke negara-negara lain untuk menyebarkan tari tradisional Korea.

Maka ia pun pernah menghadiri Korea National University of Arts, namun lebih mengutamakan dunia akting.

Jung So Min seringkali dibilang mempunyai kemiripan wajah dengan Yoon Eun Hye. Ia bergabung dengan artist management SM C&C.

KARIR DI DUNIA SENI PERAN

Pesona Jung So Min Bintangi HUNDRED MILLION STARS FROM THE SKY 

Jung So Min, memulai peran sebagai Hong Mo Ne dalam serial drama televisi Bad Guy, di tahun 2010. Kemudian di tahun yang sama, ia berperan sebagai Oh Ha Ni dalam drama Playful Kiss produksi MBC.

Tahun 2012, ia membintangi Standby. Lalu, di tahun yang sama (2012) ia membintangi Can We Get Married? Berperan sebagai Hye-yoon.
Terakhir di tahun 2015, ia membintang serial televisi D-Day yang berperan sebagai Jung Ddol Mi.

Lalu, yang terbaru, ia akan membintangi ‘Hundred Million Stars From The Sky’.

Karena kiprahnya yang sudah cukup banyak di dunia seni peran, maka Jung So Min pun pernah meraih beberapa penghargaan.
Di tahun 2010, ia meraih penghargaan dalam 18th Annual Republic of Korea Entertainment Awards ceremony/ Actress Newcomer Award dalam drama Playful Kiss.

Kemudian tahun 2010 juga, memperoleh penghargaan 2nd Korea Jewelry Awards/Topaz Award.
Lalu, di tahun 2011 ia memperolah penghargaan 6th Asia Model Festival Awards/Model Special Rookie Award.

Award berikutnya di tahun 2012 dalam 12th MBC Entertainment Awards/Best Newcomer – Comedy/Sitcom.

Selain cantik ia memang salah satu aktris muda berbakat di negeri ginseng.

Cerita dalam drama yang ia bintangi pun sangat menarik.  Jadi, harap bersabar ya? Karena, drama tvN ‘Hundred Million Stars From The Sky’ ini akan mulai ditayangkan pada 26 September mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan. Penundaan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Our Beloved Summer adalah drama romantis dengan kisah yang memusingkan di Netflix. Drama ini dibintangi Choi Woo Sik (memerankan Choi Woong)...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...