Connect with us

Film Asia

CATAT: Film Kolosal Terbaru THE GREAT BATTLE Tayang September 2018

SATU LAGI FILM KOLOSAL TERBARU THE GREAT BATTLE TAYANG SEPTEMBER 2018

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film kolosal terbaru The Great Battle tayang September 2018 di layar lebar. Mau tahu seperti apa kerennya? Coba saja amati poster-poster dan teaser dari film The Great Battle.

Video trailer perdana film kolosal The Great Battle atau Ansi Fortress, akhirnya dirilis oleh rumah produksi Next Entertainment World.

Trailer berdurasi 45 detik itu memperlihatkan perjuangan Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, dan Seolhyun AOA dalam melindungi kerajaan Goguryeo.

Dipenuhi adegan peperangan yang menguras emosi, pertumpahan darah dalam melindungi Benteng Ansi dari invasi pasukan kerajaan Tang (Tiongkok). Dalam trailer itu tampak bahwa film ini sangat epic dan menyentuh perasaan penonton.

Film ini disutradarai oleh Kim Kwang-sik. Ia adalah seorang sutradara film dan penulis skenario Korea Selatan. Dia pernah menyutradarai film komedi romantis My Dear Desperado dan tragedi kejahatan Tabloid Truth.

RILIS POSTER DAN TEASER

CATAT: Film Kolosal Terbaru THE GREAT BATTLE Tayang September 2018

Film kolosal berproduksi besar The Great Battle atau Ansi Fortress menggelar konferensi pers jelang perilisan di bioskop Korea.

Dalam rilis perdana poster dan teaser, tampak Jo In Sung yang memakai pakaian perang sambil menggenggam dua bilah pedang.

Poster ini dihiasi tulisan, “Kami tidak pernah diajarkan untuk mundur.” Kilatan api, pedang yang penuh darah, dan siluet para tentara yang berlarian.

Agar kisahnya dapat disampaikan kepada penonton, maka pihak distributor Next Entertainment World merilis 9 poster karakter. Ke-9 poster karakter ini menampilkan para pemeran utama.

Masing-masing karakter tampil dengan memegang senjata andalan masing-masing. Wajah mereka pun penuh ekspresi yang memukau.

Poster-poster ini seolah berbicara kepada para penonton betapa epiknya film The Great Battle ini.

SINOPSIS SINGKAT

CATAT: Film Kolosal Terbaru THE GREAT BATTLE Tayang September 2018

The Great Battle akan mengisahkan masa-masa perang di jaman kerajaan Dinasti Goguryeo di tahun 645. Ini merupakan film kolosal yang bercerita tentang perang 88 hari antara Jenderal Yang Man Chun dan pasukan dari Dinasti Tang.

Pasukan Goguryeo mempertahankan Benteng Ansi dari serangan 500.000 pasukan kerajaan Tang.

Tentara Dinasti Tang ini akan dipimpin oleh Li Shimin yang diperankan Park Sung Woong.

Aktor Nam Joo Hyuk didapuk sebagai Sa Mool. Ia adalah warga Kota Ansi yang terjebak dalam kekacauan dan akhirnya ikut berjuang dalam perang. Ia berjuang bersama Jo In Sung, yang memerankan seorang prajurit handal sekaligus pimpinan pasukan bernama Yang Man Chun.

Film kolosal berlatar kerajaan dinasti Goguryeo ini cukup diantisipasi, karena menjanjikan plot cerita yang keren.

PARA PEMERAN

CATAT: Film Kolosal Terbaru THE GREAT BATTLE Tayang September 2018

Jo In Sung adalah pemeran utama film kolosal ini. Ia akan berperan sebagai Yang Man Chun, seorang Jenderal pasukan kerajaan Goguryeo.

Film ini melibatkan aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, dan Seolhyun AOA.

The Great Battle juga dibintangi oleh Bae Sung Woo, Um Tae Goo, Park Byung Eun, Oh Dae Hwan. Masih ada lagi artis Korea seperti Sung Dong Il, Jung Eun Chae, dan Yu Oh Seung.

Aktor Park Sung Woong akan berperan sebagai Li Shimin. Sementara aktris Jung Eun Chae akan memerankan karakter pendeta wanita yang misterius dengan pakaian serba putih.

Nam Joo Hyuk adalah seorang model yang sukses melebarkan sayap karirnya di dunia akting. Tak hanya bermain drama, kini ia memulai debutnya di layar lebar.

CATAT: Film Kolosal Terbaru THE GREAT BATTLE Tayang September 2018
Ia akan ikut membintangi film terbaru Korea berjudul ‘Ansi City’ atau ‘The Great Battle’ yang sebentar lagi akan dirilis.

Seperti di lansir berbagai media, Nam Joo Hyuk berusaha memberikan yang terbaik. Karena ia memerankan karakter yang penting dalam film ini.

Film ini pun dijadwalkan mulai tayang di bioskop Korea Selatan mulai 19 September mendatang.

Poster yang dirilis memang tampak sangat spektakuler, sehingga penonton seolah-olah sedang berada dalam peperangan besar. The Great Battle akan menyuguhkan sebuah film peperangan yang epik dan sarat makna.

Maka, wajar jika fans semakin tidak sabar menyaksikan film arahan sutaradara Kim Kwang Sik ini.

Film The Great Battle siap dirilis di seluruh bioskop Korea mulai 19 September 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup