Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Kevin Spacey Kembali ke Layar dalam ‘Peter Five Eight’

Jakarta, Layar.id Proyek Kevin Spacey lainnya sedang menuju ke pasar Cannes dalam bentuk film thriller Peter Five Eight. Aktor pemenang Oscar dua kali ini, mencatatkan nama di kredit pemeran bersama dengan Rebecca De Mornay, Jet Jandreau dan Jake Weber. VMI International mengambil alih penjualan seluruh dunia untuk film arahan Michael Zaiko Hall tersebut.

Peter Five Eight

Aktor senior Kevin Spacey akan kembali ke layar lebar, lewat film thriller berjudul Peter Five Eight. VMI International bertanggung jawab atas penjualan di seluruh dunia untuk film tersebut. Rebecca De Mornay, Jet Jandreau dan Jake Weber juga membintangi film garapan Michael Zaiko Hall tersebut.

Peter Five Eight mengikuti Sam (Jandreau), seorang agen real estat yang tampaknya tenang dan glamor. Ia berada di sebuah komunitas pegunungan kecil yang terungkap sebagai pecandu alkohol yang bermasalah dan memiliki rahasia gelap.

Sementara Spacey akan memerankan orang asing karismatik yang tiba-tiba muncul atas perintah bos bayangannya yang kuat, Mr Lock. Tagline pemasaran untuk film ini adalah “The Guilty Always Pay The Price”.

Jet Jandreau

Kevin Spacey

Aktor pemenang Oscar dua kali ini, tengah membintangi film Netflix House Of Cards dan Gateway To The West. Kedua film ini adalah salah satu proyek Spacey pertama yang tersedia di pasar sejak banyak orang menuduh aktor tersebut melakukan pelecehan seksual dan rayuan pada tahun 2017.

Satu-satunya proyek lain yang Spacey ikuti dalam beberapa tahun terakhir adalah drama garapan Franco Nero. Fitur berjudul The Man Who Drew God tersebut juga akan dijual di Croisette melalui OneTwoThree Media.

Baca : Christopher Walken Bergabung Dalam “Dune Part Two”

Kevin Spacey

Film

J.D. Beaufils, presiden penjualan di VMI International, mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa film thriller misteri ini telah selesai. Adapun Spacey tampil sebagai peran utama untuk film yang akan tayang di pasar Cannes. Peter Five Eight dibiayai oleh Mad Honey dan LTD Films dan merupakan produksi bersama dari Ascent Films dan Forever Safe.

Sutradara Michael Zaiko Hall mengatakan bahwa film itu diambil pada September 2021 di Kabupaten Siskiyou, California, dekat perbatasan Oregon.

“Kevin menyenangkan untuk diajak bekerja sama, membuat semua orang tertawa di antara pengambilan dan menyampaikan apa yang menurut saya akan menjadi suguhan yang mengejutkan bagi para penggemarnya,” katanya dalam email.

Baca : Cerita Ma Dong Seok Soal “The Roundup”

Tidak akan ada kekurangan aktor dan sutradara yang diwarnai kontroversi di pasar Cannes tahun ini. Ada juga film-film baru yang melibatkan Roman Polanski, Luc Besson, Johnny Depp, Alec Baldwin dan James Franco.

 

 

 

 

Sumber : www.hollywoodreporter.com, www.deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Salah satu film Malaysia sedang mencuri perhatian karena ceritanya yang seru dan menegangkan. Film tersebut berjudul Escape. Apalagi penyukai film thriller wajib...

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Hong Kong Death Notice (2023) arahan sutradara Herman Yau telah rilis pada 18 Agustus kemarin. Bercerita tentang seorang pembunuh berantai berdarah...

Film Barat

Layar.id – Review Sunshine, Pelayar mungkin merasakan dalam beberapa pekan ini, matahari memancarkan panas yang luar biasa. Bahkan stasiun BMKG di Ciputat pada pekan...

Film

Layar.id – Pameo Bad News is Good News kerap dipakai dalam bidang jurnalistik. Dimana berita buruk seperti peristiwa kriminal, kecelakaan, bencana alam, ataupun rumor...