Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Christopher Walken Bergabung Dalam “Dune Part Two”

poster DUNE 2021
Dune (sumber: Warner Bros.)

Last updated on 19 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel.

Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang akan memuat nama besar aktor Christopher Walken dalam kredit pemeran.

Ia akan tampil sebagai Shaddam IV, Kaisar Padishah, mengambil alih karakter mendiang José Ferrer pada tahun 1984.

Pemeran Baru

Jika Anda adalah penikmat film berat, maka Anda jelas tahu bahwa Dune pertama kali mendarat ke layar pada 1984 karya David Lynch.

Apabila memperhatikan Dune versi tahun lalu garapan Denis Villeneuve, Anda akan menyadari bahwa ada tiga karakter yang hilang dari catatan.

Saat Villeneuve bersiap untuk memfilmkan Dune Part Two, beberapa peran tersebut telah dilemparkan. Termasuk Florence Pugh sebagai Putri Irulan dan bintang Elvis, Austin Butler melangkah ke posisi Sting sebagai Feyd-Rautha Harkonnen.

Itu berarti bahwa karakter utama ketiga yang belum muncul untuk Dune Part Two adalah Kaisar Shaddam IV, merujuk pada film pertama Villeneuve.

Christopher Walken secara resmi bergabung dengan pemeran Dune Part Two dalam peran itu, mengambil alih karakter yang dimainkan pada tahun 1984 oleh mendiang José Ferrer.

Walken, Pugh, dan Butler akan bergabung dengan para pemain ansambel yang kembali. Mencakup Timothée Chalamet, Zendaya, Javier Bardem, dan Rebecca Ferguson, saat cerita berlanjut dari bagian pertama.

Baca juga: Denis Villeneuve Rencanakan Trilogi untuk Dune

Dune Part Two

(sumber: Warner Bros.)

 

Christopher Walken

Christopher Walken akan bergabung dalam Dune Part Two karya sutradara Denis Villeneuve, sebagai Shaddam IV, Kaisar Padishah.

Meskipun Kaisar tidak muncul di “Dune Part One”, dia adalah katalis untuk cerita. Dia memerintahkan House Atreides pada misi terkutuk untuk mengambil alih kekuasaan planet penambangan Spice Arrakis, yang juga dikenal sebagai Dune.

Cemburu akan kekuatan dan rasa hormat Atreides di alam semesta, Kaisar berkolusi dengan pengawas Dune sebelumnya, House Harkonnen, untuk melenyapkan keluarga Atreides selamanya. Rencana itu akhirnya gagal ketika Paul Atreides (Timothee Chalamet) dan ibunya Lady Jessica (Rebecca Ferguson) melarikan diri ke padang pasir.

Walken sendiri terkenal memenangkan Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam “The Dear Hunter” tahun 1978. Baru-baru ini, ia juga muncul di serial Apple TV+ “Severence” dan serial Amazon Prime Video “Outlaws”.

Christopher Walken

Christopher Walken

Villeneuve dan Jon Spaihts kembali sebagai penulis skenario, yang akan diproduseri oleh Villeneuve, Mary Parent, Cale Boyter dan Tanya Lapointe. Mengisi kredit produser eksekutif ada Josh Grode, David Valdes, Herbert W. Gains, Brian Herbert, Byron Merritt, Kim Herbert, Thomas Tull, Spaihts, Richard P. Rubinstein dan John Harrison.

Produksi “Dune Part Two”  rencananya mulai akhir tahun ini, untuk tanggal rilis 20 Oktober 2023 mendatang.

 

Sumber : variety.com, rottentomatoes.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Dakota Johnson membuka Festival Film Sundance 2023 dengan kejutan dan tawa. Dakota Johnson membuat kemunculan pada malam perdana A Taste of Sundance pada Kamis...

Video

Layar.id – Trailer pertama film A Good Person tampilkan chemistry mendalam dari dua bintang papan atas, Morgan Freeman dan Florence Pugh. Keduanya akan bermain bersama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Antara musim ketiga Euphoria dan sekuel Dune yang akan datang, aktris berbakat Zendaya juga akan terlihat dalam sebuah proyek baru, Challengers....