Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Film Mengejar Surga: Pencarian Sosok Ayah Oleh Atikah

Mengejar Surga
Mengejar Surga

Jakarta, Layar.id Mengejar Surga merupakan film drama religi yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan disutradarai Bambang Drias dan penulis skenarionya Baskoro Adi Wuryanto dan Syamsul Hadi serta rumah produksi Viera Film dan MAXstream Original.

Anda bisa menonton film Mengejar Surga melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia dengan mempunyai durasi 93 menit.

Film Mengejar Surga pemain utamanya adalah Jessica Mila, Al Ghazali, Kimberly Ryder, Delano Daniel, Endhita, dan Jeremy Thomas. Selanjutnya, Anda dapat mengetahui tentang sinopsisnya yang sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Srimulat: Hil Yang Mustahal: Perjuangan Gepeng Untuk Memperjuangkan Cintanya

SINOPSIS FILM MENGEJAR SURGA

Mengejar Surga

Mengisahkan tentang sosok wanita yang bernama Atikah yang tumbuh dewasa tanpa adanya sosok seorang ayah. Ayahnya sendiri meninggalkan AtikaH dan ibunya sebelum dirinya lahir ke dunia.

Kemudian, Atikah berusaha untuk mencarui ayahnya hingga ke Belanda. Pencariannya di lakukan tidak lepas dari keinginanya yang ingin ayahnya berada dalam pernikahannya nanti bersama Iqbal.

Ketika berada di Belanda, Atikah bertemu dengan Fatma, yang merupakan teman Atikah yang sedang tinggal di Belanda. Selain itu, dia juga bertemu sosok baru yang menemaninya untuk mencari ayahnya. Pencarianya ini pun membawanya mendapatkan pengelaman yang luar biasa, tetapi harus menghadapi kegagalan.

Kemudian, bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Atikah bisa menemukan ayahnya di Belanda? Atau akan menemui sebuah kegagalan?

Pemain Film Mengejar Surga

Jessica Mila sebagai Atikah

Al Ghazali sebagai Iqbal

Kimberly Ryder sebagai Fatma

Delano Daniel sebagai Johan

Endhita sebagai Ratih

Jeremy Thomas sebagai Hendrik

Mutia Datau sebagai Nenek Atikah

Wedananda Mahawira Ciptawan sebagai Dika

Gus Miftah sebagai Ustad

Sylvester Aldes sebagai Asisten Ustad

Alannys Weber sebagai Ibu Dika

Joshua Rubin sebagai Gerhard

Arif Kurniawan sebagai Djarwo

Adi Adwardhy sebagai Pak Slamet

Atun Kenyang sebagai Pembantu Atikah

Dias Lestari sebagai Keluarga Dika

Suci Lope sebagai Teman Atikah

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film horor terbaru Indonesia bertajuk Bayi Ajaib dapat menjadi pilihan menarik bagi Pelayar pecinta film horor. Sebuah remake film tahun 1982 berjudul...

sinopsis

Layar.id – Film Mangkujiwo telah kembali dengan sekuel dalam Mangkujiwo 2. Sutradara Azhar Kinoi Lubis kembali mengarahkan. Berdurasi 120 menit, film Mangkujiwo 2 tayang...

Film Indonesia

Last updated on 14 Desember, 2022 Layar.id – Desember akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita asmara dari film-film Indonesia, termasuk Nagih Janji Cinta....

Film Barat

Layar.id – Triangle of Sadness adalah film komedi hitam satir yang sedang tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Desember 2022. Ditulis dan diarahkan oleh Ruben...