Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Tyler Hoechlin Kembali Dalam ‘Teen Wolf The Movie’

Teen Wolf the Movie

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin juga akan berperan sebagai produser di film tersebut, seperti juga lawan mainnya Tyler Posey.

Alumni Teen Wolf, Tyler Hoechlin, secara resmi akan kembali mengulangi perannya sebagai Derek Hele untuk Paramount+.

Tyler Hoechlin yang saat ini membintangi “Superman & Lois”, digantikan oleh UTA dan Yorn, Levine, Barnes, Krintzman, Rubenstein & Kohner.

Dia telah bernegosiasi selama beberapa bulan, bergabung dengan sesama alumni Teen Wolf, Tyler Posey yang diumumkan sebelumnya dalam sekuel film tersebut. Hoechlin juga akan berperan sebagai produser di film tersebut.

Baca juga: Lady Gaga Batal Tampil Dalam ‘Bullet Train’

Tyler Hoechlin

Tyler Hoechlin

Sinopsis Teen Wolf The Movie

Bulan purnama terbit di Beacon Hills dan dengan itu kejahatan yang mengerikan telah muncul. Serigala melolong sekali lagi, menyerukan kembalinya Banshees, Werecoyote, Hellhound, Kitsune, dan setiap pengubah bentuk lainnya di malam hari.

Tapi hanya Manusia Serigala seperti Scott McCall (Posey), yang dapat mengumpulkan sekutu baru. Ia menyatukan kembali teman-teman, untuk melawan apa yang bisa menjadi musuh paling kuat dan paling mematikan yang pernah mereka hadapi.

Pemeran

Selain Hoechlin dan Posey, bintang yang kembali termasuk Holland Roden, Shelley Hennig, dan Crystal Reed. Juga termasuk Orny Adams, Linden Ashby, JR Bourne, Colton Haynes, Ryan Kelley, Melissa Ponzio, Ian Bohen, Vince Mattis, Nobi Nakanishi, Khylin Rhambo, Amy Pekerja dan Dylan Sprayberry.

Dylan O’Brien dan Arden Cho saat ini tidak terikat dengan proyek tersebut. Adapun nama-nama tambahan menyusul akan terus mendapat pembaruan. Pada bulan Maret, O’Brien secara eksklusif mengungkapkan kepada Variety mengapa dia membuat pilihan untuk tidak kembali, menjelaskan bahwa itu bukan keputusan yang mudah.

“Itu adalah sesuatu yang saya coba lakukan, tetapi semuanya terjadi sangat cepat. Kami tidak benar-benar tahu bahwa itu terjadi dan mereka hanya melemparkannya sedikit kepada kami, yang tidak apa-apa karena kami semua menyukai pertunjukan itu. Kami mencoba mencari tahu, ”katanya saat itu. “Saya baru saja memutuskan itu ditinggalkan di tempat yang sangat bagus untuk saya dan saya masih ingin meninggalkannya di sana.”

Pencipta “Teen Wolf” Jeff Davis juga kembali untuk menulis dan menjadi produser eksekutif film tersebut. MTV Entertainment Studios dan Orion Television MGM menaungi fitur untuk tayang di Paramount+.

 

Sumber : variety.com, deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...